Gue mau keluar

Thursday, May 30, 2013 18
Nggak semuanya orang yang masuk ke pondok itu dalam keadaan sukarela, atu lebih tepatnya ikhlas masuk pondok. Beda sama gue, gue nggak mau...

'Gue bener'' nyesel, gue minta maaf'

Wednesday, May 29, 2013 27
Gue kesel sama diri gue sendiri, kenapa sifat gue masih kekanak-kanakan buat mengahadapi masalah yang sepele kayak gini. Gue iri banaget l...

Olahraga Indonesia

Sunday, May 26, 2013 32
Saat ini Indonesia sedang mengikuti lomba bulutangkis. Olahraga yang dulunya membanggakan negara kita ini tetapi di saat’’ ini sepertinya ...

Sate Presiden

Friday, May 24, 2013 32
Ada yang tau sama SATE? Iya, makanan yang bakalan biki lo sengsara kalo lo makan tusukannya. Makanan yang bikin orang sakit tenggorokan ga...

Apa salah gue.... ??!!!

Thursday, May 23, 2013 21
Kuliah. Ternyata banyak ngeselinnya dari pada hepinya. Hepinya sih bagi lo yang pacaran, kuliahnya jadi semangat. Begitu juga yang jadi sc...

Sahabat apakah benar ada ?

Monday, May 20, 2013 12
Apa jadinya kalo temen lo nyuruh lo agar nggak menghubunginya lagi. Gue adalah salah satu korban dari hal itu. Gue kenal sama orang yang u...

Ojek salah gaul

Thursday, May 16, 2013 51
Status gue saat ini hanyalah penikmat orang pacaran. Setiap orang yang pacaran lewat depan gue, gue hanya bisa membayangkan ‘Kapan gue b...

Semua ada hikmahnya

Tuesday, May 14, 2013 51
Hari pertama setelah sampai di rumah, gue masih males buat makan. Gue udah jelasin sama nyokap kalo gue kena penyakit types, maka dari it...

ujian dari si Manis

Saturday, May 11, 2013 38
WATZAAAPPPPPPP GAIEEESSSSS??? Malam minggu ini gue bakalan menemani kalian para jomblo-jomblowati tanah air. Iya kalian, yang malam ...

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates