Daftar serial TV keren

Friday, July 26, 2013 43
Program tipi itu nggak akan jauh-jauh dari yang namanya iklan, dari iklan sirup yang mendadak jadi lebih mendramatisir dalam penyajiannya. ...

Motivasi keren

Monday, July 22, 2013 46
Gimana kabarnya orang yang berpuasa ?? tidurnya kuat nggak ?? mending makan siang, biar puasa nya kuat sampe magrib. Lauknya nggak usah mac...

Dunia Maya itu fana

Tuesday, July 16, 2013 31
Zaman sekarang udah nggak aneh lagi kalo punya banyak kenalan dari dunia maya. Dunia bagi orang yang bermuka buruk rupa untuk bisa kenalan ...

Tips menghatamkan Qur'an kilat

Thursday, July 11, 2013 22
Marhaban ya Ramadhan..... Gue ucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Nggak terasa sekarang udah masuk puasa, mendadak masji...

Contoh Om salah gaul

Sunday, July 07, 2013 15
Di zaman modern kayak gini emang nggak bisa di pungkiri kalo internet itu menjadi sebuah hal yang wajib di ketahui oleh semua orang. Terma...

Arti cewe WAHYA

Saturday, July 06, 2013 63
Gue ini adalah salah satu dari anak pondok yang berusaha gaul tapi ujung’’nya malah jadi bahan hinaan. Buat gue itu udah nggak mengheranka...

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates