Banjir oh banjir......

Thursday, November 29, 2012 2
Gw kesel banget sama yang namanya kota Bogor. Gw kesel tuh gara” ada sebabnya, nggak mungkin gw kesel sama suatu kota tapi kota tersebut...

Kena deh!!!

Thursday, November 08, 2012 0
Karena gw orangnya sering rindu makanya nafsu gw susah banget untuk bisa gw tahan. Apalagi kalo kangen sama yang namanya nyebur di internet,...

KENAPA PANGGILAN GW BERUBAH MENJADI TOMAT...

Thursday, November 08, 2012 0
Ketika, gw perdana menjadi santri anak lama. Gw serasa bebas buat melakukan hal apa saja, mulai dari yang namanya ikut eks. Olahraga, sam...

UTS=ULTAH GW, Part 2

Thursday, November 08, 2012 0
Nih, sambungan cerita gw yang UTS=ULTAH GW. Gw nulis postingan gw ketika siang hari, ketika gw lagi nggak ada kerjaan gw lampiaskan k...

UTS=Ultah gw

Monday, November 05, 2012 0
Tulisan ini gw tulis bertepatan dengan telah berlangsungnya UTS hari ke-3, dan hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun gw. Ketik...

My Instagram

Copyright © Mahasantri.. Blogger Templates Designed by OddThemes