Lika-liku perkuliahan di Mesir

Friday, December 26, 2014 35
Sebenernya, tinggal menghitung hari aja sebelum ujian termin pertama (kalo di Indo UTS) di mulai. Tapi banyak banget hal yang ada di fikira...

Kisah hampir tragis di kampus Mesir

Monday, December 22, 2014 20
Ngomongin tentang Negara Mesir itu nggak akan ada habisnya. Selalu memberikan kehangatan baru. Sama kayak senyuman kamu, emuuach. Gil...

Fenomena mahasiswa baru Al-Azhar Mesir

Sunday, December 14, 2014 42
Kuliah di luar negri itu nggak seindah bayangan orang-orang kok. Butuh perjuangan ekstra untuk kuliah di luar negri. Perjuangan untuk bisa ...

Uniknya belajar di Al-Azhar Kairo

Saturday, December 06, 2014 46
Dinginnya malam Kairo, memang lebih enak untuk dihabiskan dengan berdiam diri di kamar. Gue lebih memilih untuk tidur di atas kasur, pake s...

My Instagram

Copyright © Mahasantri.. Blogger Templates Designed by OddThemes