Day 20 #30DaysWritingChallenge

Day 20: Your Celebrity Crush


Kembali lagi dengan tantangan menulis hari ke dua puluh. Awal melakukan tantangan ini di bulan Febuari dan sampai bulan Juli masih belum selesai juga. Jingan.


Topik kali ini adalah membahas Celebrity Crush yang sangat tidak related dengan diri gue. Karena gue bukan tipikal yang suka menonton film ataupun mendengarkan musik. Biasa-biasa aja gitu. Tapi, akan gue coba.


Biasanya kan ketika membahas Celebrity Crush gini, sering kali menyebutkan Celebrity dengan gender yang berbeda dari penulis. 


Jika penulis nya laki-laki akan membahas Celebrity perempuan. Dan jika penulisanya perempuan akan membahas Celebrity laki-laki.


***


day 20 writing challenge



Jika ditanya dengan pertanyaan cepat “Siapa Celebrity Crush lo? 1, 2, 3!!” “Tom Hardy”


Selain penampilan dirinya di sebuah film, gue pun juga sangat menginginkan badan yang dipunyai oleh dirinya.


Pertama kali film yang gue tonton yang dibintangi olehnya adalah Film Batman. Ketika itu dia berperan sebagai antagonis melawan Batman. Dengan badannya yang sebesar itu, gue kefikiran untuk mempunyai badan sebesar itu. Lalu akan berakhir dengan pertanyaan ke diri sendiri “Gue keren banget kali ya kalo punya badan sebesar itu?”.


Dan selanjutnya, film-film yang diperankan olehnya gue tonton. Salah tiga nya adalah ketika dia memerankan sebuah film menjadi dua karakter kembar, ya dia-dia juga enggak sih yang jadi orangnya?, itu gue suka. Kemudian film Fury. Dan juga saat dia memerankan sebagai karakter Alfie di series Peaky Blinders pun gue sangat suka menonton perannya di Series tersebut.


Untuk Celebrity perempuan mungkin enggak akan jauh-jauh dari Wulan Guritno serta Sophia Latjuba. Duh, gemes banget.


Kayaknya sekian aja sih tulisan nya ya.


Fin.



Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads