Paman kampus Al-Azhar Mesir

Senin, Desember 04, 2017 24
Banyak hal yang tidak mengenakan ketika belajar di Mesir. Walaupun sejatinya, semua hal tidak enak itu hilang seketika, ketika bertemu deng...

Minggu bahagia

Selasa, November 28, 2017 8
Hari minggu ini akan terasa sangat berbeda dengan hari-hari biasanya. Cewe yang pernah gue ceritakan di tulisan ini , ternyata dia mengiya...

Mahasiswa baru Mesir dan hal positif yang bisa diambil

Kamis, November 16, 2017 30
Asli. Mesir sekarang ini, sudah berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sekarang kalau mau pergi kemana-mana yang gue lihat segerombolan makhl...

Gadis berkumis tipis

Selasa, Oktober 31, 2017 57
 “Goblok. Ngapain pake dateng sih” Kalimat yang sering kali gue ucapkan ketika ingin bertemu dengan orang baru. Entah kemana hilangnya ra...

Mesir, akhirnya aku kembali

Minggu, Oktober 22, 2017 25
Tiga bulan lebih, gue meninggalkan Mesir. Dan sepertinya gue lebih nyaman tinggal di Jakarta, ketimbang harus kembali lagi ke Kairo. Senyum...

Perempuan asing

Minggu, September 10, 2017 38
Enggak tau kenapa, sifat gugup gue setiap bertemu dengan perempuan muncul lagi. Padahal gue kira, sifat gugup ini udah gue kubur dalam-dala...

Reuni pondok

Rabu, Agustus 30, 2017 27
Minggu kemarin akhirnya gue bisa main jauh. Ke luar kota. Mungkin nanti tulisannya akan gue pecah-pecah menjadi beberapa tulisan. Supaya ma...

Menerima

Selasa, Agustus 08, 2017 2
Menurut gue, hal paling mudah untuk dilakukan selain ngupil adalah menyalahkan orang lain. Sepertinya gampang aja gitu kan, menyalahkan ora...

Pengendara motor di Mesir

Senin, Juli 31, 2017 13
Ketika tiba di Jakarta kemarin, cukup banyak hal yang berubah. Sepengelihatan gue ya. Mulai dari jalanannya yang semakin tinggi, tanah koso...

Duhai kuota internet...

Sabtu, Juli 22, 2017 19
Sudah sebulan gue liburan. Sebulan, gue nggak mendengar teriakan ammu penjual es tebu yang menyuruh untuk mampir di kedainya, ataupun teri...

Ahlan Syawwal!!

Sabtu, Juli 15, 2017 36
Setelah dua tahun lebih merasakan lebaran serta puasa di negri orang, akhirnya bisa menikmati suasana Ramadhan di tanah kelahiran. Wala...

Kehebatan serta romantisnya Raja Mesir

Kamis, April 20, 2017 23
Akhir bulan lalu, akhirnya kesampaian juga gue mengunjungi sisi lain Mesir. Kalau biasanya gue hanya menetap di Kairo ataupun Alexandria sa...

My Instagram

Copyright © Mahasantri.. Blogger Templates Designed by OddThemes