Duhai senior-senior ku yang keren

Saturday, December 03, 2016 24
Minggu kemarin, para pelajar Indonesia yang berada di Mesir atau yang biasa di sebut dengan panggilan Masisir, disajikan dengan berbagai fi...

Piramid hack, cara gampang dan hemat jalan-jalan di Piramida Mesir

Sunday, November 27, 2016 54
Kemarin, bermula dari grup Whatsapp,  gue serta lima teman lainnya pergi ke bangunan paling iconic yang ada di Mesir. Bangunan yang masuk...

"Loncat-loncat aja, ji"

Monday, November 07, 2016 17
“Mi, pinjem anduk dong” kata gue. “Gue nggak punya, belom beli juga nih” jawab Fahmi. "Hasu, beneran loh. Minjem bentaran aja"...

Perjalanan mencari jati diri di Alexandria

Wednesday, October 26, 2016 29
Jumat malam kemarin, tanpa perencanaan gue berangkat menuju Alexandria bareng dua orang teman gue, Fahmi dan Hasan. Nggak tau juga deh, akh...

Mesir di tengah malam

Thursday, October 20, 2016 37
Ketika tulisan ini dibuat, mata gue masih belum bisa tertutup dengan sempurna. Saat ini tepat setengah jam lagi menuju adzan shubuh waktu K...

Supir Mesir yang Meng'gemas'kan

Monday, October 03, 2016 23
Udara Kairo malam saat ini sudah lumayan dingin, tandanya musim dingin telah datang, dan ini bertanda juga bahwa sebentar lagi para senior-...

Apa semua anak kecil baik?

Saturday, September 17, 2016 22
Wajah menggemakan, pipi yang menyerupai tahu bulat, ukuran lengan tangan dan betis kaki yang susah dibedakan, rebutan para perempuan, tak ...

Teruntuk kenangan masa lalu

Tuesday, September 06, 2016 19
Pertanyaan yang sering kali keluar dari mulut teman-teman gue untuk saat ini, ‘Lu kapan, Ji? Temen-temen deket lu udah pada mau nikah tuh...

Hobi baru!

Monday, August 22, 2016 33
Liburan kuliah kali ini, sama sekali nggak ada yang spesial. Teman-teman kebanyakan pada pulang ke Indonesia untuk liburan. Ada yang mengha...

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates