Day 4 #30DaysWritingChallange

 Day 4: Places you want to visit

Sejauh ini hanya ada beberapa tempat yang ingin gue kunjungi. Di dalam negeri mau pun di luar negeri.

30 hari tantangan menulis


Barcelona

Sebagai fans bola dari tim besar seperti Barcelona, selalu ada keinginan kuat untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di stadion utama nya. Yaitu Spotify Camp Nou.

Meskipun sosok Lionel Messi sudah engga bermain lagi di tim kesayangan, tapi legacy yang telah Messi capai tersimpan rapi di dalam museum yang juga terletak di dalam stadion Barcelona.

Sejauh ini gue hanyalah fans layar kaca yang menyaksikan pertandingan Barcelona.

Ada satu pertandingan yang sangat gue ingat sampai sekarang. Pertandingan di leg kedua ketika Barcelona menjamu PSG di liga Champion yang disenggelarakan di kandang Barcelona yaitu Camp Nou.

Saat itu gue tinggal di Mesir, menyaksikan pertandingan tersebut di rumah yang sudah dipenuhi oleh anak rumah. Mayoritas adalah pendukung dari tim Real Madrid, tim rival dari Barcelona.

Skor akhir menunjukan 6-1 atas kemenangan Barcelona.

Malam itu rumah gue dipenuhi dengan teriakan dari gue serta teman gue yang lain nya. Tentu saja kami selebrasi sambil melepaskan kaus yang kami kenakan. Bahkan, tetangga kami di gedung sebelah sampai melihat ke arah kami karena saking heboh nya.

Brengsek nya para fans dari Real Madrid melarikan diri, seakan enggak rela melihat fans Barcelona gembira atas kemanangan dari pertandingan yang hampir mustahil untuk dimenangkan.


Jepang

Gue mempunyai bucket list ke Jepang saat musim dingin serta musim panas.

Di musim dingin gue ingin menghabiskan waktu dengan memotret berbagai tempat yang biasanya gue temui di dalam komik. Serta ingin menikmati semangkuk ramen yang langsung dimasak oleh orang Jepang.

Karena selama ini gue hanya sekali mencicipi ramen di Jakarta. Itu pun terjadi ketika gue masih duduk di sekolah dasar. Selain itu, gue sama sekali engga pernah kefikiran untuk memakan ramen lagi meskipun gue sedang berada di Jakarta.


Raja Ampat


Spesifik nya Raja Ampat, tapi gue pun sebenar nya ingin mengunjungi beberapa tempat di Indonesia yang memiliki pemandangan pantai yang indah. 

Kalo difikir lagi, rasanya gue lebih sering explore tempat di Mesir atau pun Yordania ketimbang di Indonesia. 

Bahkan sampai saat ini pun gue belum pernah sama sekali pergi ke Bali maupun kota-kota di luar pulau Jawa. 

Semoga nanti ada waktu nya. Amin. 


**

Coba sebutin juga tempat yang ingin kalian kunjungi di komentar yaa! 

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads