Day 16 #30DaysWritingChallange

Day 16: Someone I miss

Jika pertanyaan siapa orang yang paling gue kangenin adalah Bapak. Sebagai orang yang hidup nya lebih banyak diisi dengan merantau di tempat orang lain, gue kangen dengan bercengkrama bersama Orangtua. Meskipun sering kali nya, ketika gue berada di rumah, gue pun ingin bertemu dengan teman-teman yang lain nya.




Bapak adalah sosok orang yang sangat murah senyum. Beliau akan dengan mudah nya bisa menyapa orang baru, mengajak mereka berbicara dan sesekali tertawa bersama. Berbeda dengan anak nya ini yang masih suka cuek dengan kondisi sekitar.


Banyak hal yang bisa gue rindukan dari Bapak. Mulai dari perilaku nya yang pekerja keras, ibadah nya yang menjadi contoh bagi semua orang yang ada di rumah, suara tawa nya, bahkan cerita yang sering kali dia ulang dan bosan untuk didengar, dan sekarang gue kangen untuk bisa mendengarkan nya lagi.


Masih banyak hal yang bisa disebutkan jika bicara tentang Bapak. Tapi, mari kita bahas yang lain agar tulisan ini enggak sedih-sedih banget.


**


Beberapa wanita yang pernah mengisi hari-hari gue sebelumnya pun juga sama sih. Ada rasa kangen, meskipun gue mengerti bahwa rasa kangen ini tak terbalaskan. Lagi pula           cara kerja dunia enggak seperti itu kan ya?


Rasa kangen ke mantan ataupun gebetan. Sekelibat aja gitu sih. Walaupun enggak semuanya berakhir dengan baik-baik juga sih, untuk para gebetan.


Yaudah lah ya segini aja tulisan nya.


Hehehe.


Fin

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads