Day 7 #30DaysWritingChallange

Day 7: Favorite Movie


Jika ditanyakan film sepanjang masa yang engga akan pernah bosan untuk ditonton, sepertinya gue masih belum bisa menemukan jawaban nya.

Memang sampai di saat ini gue suka dengan film, tapi untuk menonton nya sangat jarang sekali.

Jika di break down lagi, alasan gue suka dengan film adalah karena alur cerita, pengambilan gambar nya serta tone video yang sangat memanjakan mata.

Bahkan jika di presentase kan, gue lebih sering menonton video di Youtube dan juga Anime. Jika di antara dua hal tersebut belum ada yang menarik perhatian, gue akan lebih memilih untuk menonton drakor.

Series yang gue tonton pun seperti nya sudah lama sekali. Yang gue ingat hanyalah gue berhasil mengkhatamkan series dari Breaking Bad. 

Memang setelah nya ada lagi series atau pun film yang gue tonton, tapi gue seperti nya sudah lupa atau enggak mengikuti season terbaru nya.

Film terakhir yang gue tonton adalah Desa KKN yang gue tonton berdua ketika gue sedang menginap di rumah teman. Dan juga film horor dari Vietnam yang pernah viral tempo lalu.

Baca juga: Cara Menguji Keimanan

Bukan penggila Marvel juga, malah sering kali baru tau ada film Marvel yang keluar. Baru muncul penasaran, ketika ada highlight yang sempat muncul di Tiktok.


Day 7 #30DaysWrittingChallange

Sekarang ini gue sedang mengikuti Anime My Hero Academia seson 5. Dan episode yang sekarang sedang terasa seru karena tokoh utama nya yang berevolusi menjadi lebih kuat jika dibandingkan season pertama nya.

Malah banyak Anime yang sudah masuk ke dalam daftar list yang ingin gue tonton nanti. Karena sekarang ini, masih on going jadi harus sabar-sabar dulu.

Dua diantara nya adalah Blue Lock serta The Chainsaw Man.

Begitu juga dengan drakor. Seperti nya drakor berjudul The Glory seru dan gue mau mencoba untuk menonton nya nanti.

Baca juga: Menjadi Hercules di Citadel Amman

Dan baru akhir-akhir ini gue sedang menonton tayangan ulang dari acara reality show Korea yang berjudul Running Man di Youtube. 

Biasanya sih gue akan menonton sambil makan.

Kalian punya kebiasaan menonton sambil makan juga engga?


Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads