Beragam Promo Kartu Kredit BCA Terbaik Hingga 2020

Beragam promo kartu kredit BCA terbaik hingga 2020.

Apakah sudah memiliki kartu kredit? Tentunya bagi para pengguna kartu kredit sudah merasakan bagaimana kartu kredit memudahkan dalam proses membeli barang maupun jasa. Dengan adanya kartu kredit membeli barang bisa dicicil hingga terasa lebih ringan bila dibanding harus membayar tunai. Selain meringankan proses pembayaran dengan cara mencicil, para pengguna kartu kredit juga bisa menikmati sederet promosi kartu kredit BCA terbaik dan bank lainnya yang bisa membuat lebih irit.




Ada banyak promo kartu kredit BCA terbaik yang tersedia. Mulai dari bidang jasa, alat elektronik, barang-barang fashion, kuliner, hingga travel yang bisa di pilih untuk menikmati promosinya. Kamu tinggal memilih promo kartu kredit BCA terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Tentunya agar tagihan tidak membengkak dan terasa memberatkan.

Jika ingin menikmati promo kartu kredit BCA terbaik, kamu wajib menyimak informasi berikut ini mengenai berbagai promo yang ditawarkan hingga tahun 2020 mendatang.

Berikut adalah daftar 5 Promo Kartu Kredit BCA Terbaik Hingga Tahun 2020




- Krispy Kreme - 

Kalau kamu penyuka makanan manis, tentu kamu tidak boleh melewatkan promo kartu kredit BCA terbaik yang satu ini. Nikmati Pay 1 for 2 di Krispy Kreme saat membeli minimal setengah lusin di hari Jumat dengan debit BCA juga di hari Senin dengan menggunakan kartu Kkredit BCA. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membeli paket donut seharga Rp 85.000 setiap hari dengan menggunakan kartu kredit BCA. Promo ini berlaku hingga 29 September 2020.

- Pullman Jakarta Indonesia - 

Ingin memanjakan diri dengan menikmati makanan di hotel berbintang 5? Kenapa tidak menggunakan promo kartu kredit BCA terbaik yang berlaku hingga 30 April 2010. Dapatkan diskon 15% untuk makanan dan minuman di Sana Sini Restaurant juga di The Black Roon and Le Chocolat setiap harinya. Bukan itu saja, bila kamu berulang tahun kamu juga bisa mendapatkan diskon 15% di Sana Sini Restauran dan 10% untuk teman makan kamu.

- First Media - 

Dengan promo kartu kredit BCA terbaik,kamu bisa mendapatkan potngan harga Paket Combo Packs selama 12 bulan bagi pelanggan baru, serta diskon 25% untuk pengguna lama. Ada juga bonus all channel dan bonus Speed Upgrade selama 3 sampai 6 bulan, serta diskon 50% untuk biaya instalasi bagi pelanggan baru. Segera hubungi customer care First Media unutk mendapatkan keuntungan ini, karena promo ini  berlaku hingga 31 Januari 2020.

- Shaburi - 

Bila sedang ingin menikmati menu shabu-shabu ala Jepang dengan bahan sup, daging, dan sayur yang berkualitas, jangan lupa untuk memilih makan di Shaburi pada hari Senin. Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, kamu akan otomatis mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000 pada nilai transaksi minimal Rp 600.000. Promo di Shaburi ini berlaku sampai dengan 7 Juli 2020.

- Swiss-Bel International - 

Bila merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mungkin saatnya kamu untuk memanjakan diri bersantai di hotel berbintang, Swiss-Bel International.  Tak perlu menunggu sampai tabungan cukup untuk menikmati istirahat di Swiss-Bel International. Karena dengan menggunakan kartu kredit BCA kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 30% sampai dengan 20 Desember 2020.


Itu dia beberapa promosi yang bisa kamu nikmati sebagai kartu kredit BCA. Selain yang sudah disebutkan tadi, masih banyak promo kartu kredit BCA terbaik yang tak kalah menarik lainnya yang sayang untuk di lewatkan.

https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit

3 Comments

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

  1. Biar diskon 100k, harus makan dulu minimal 600 ribu? Hmm, berarti kudu ngajak 10 orang lebih.

    ReplyDelete
  2. Aku gak suka diskon, maaf. Aku lebih suka menghambur2kan uang.

    ReplyDelete
  3. Paling demen pake CC BCA. Diskon bertebaran di mana-mana, terus kita dapet cash back. Mana bisa dipake lagi cash backnya, huhuhu.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Ads

Ads