7 Sifat cewe

Kali ini gue akan nulis tentang makhluk halus yang bernama cewe. Jujur, gara’’ gue di pondok dan jarang bergaul sama makhlus halus itu, gue jadi nervous pas ketemu sama cewe. Makin tinggi tingkat kecantikan cewe, tingkat grogi gue juga nambah. Sebenernya bukan seluruh anak pondok sih. Ini hanya terjadi ke diri gue sendiri. Saking groginya gue sama cewe, beli pulsa sama mbak’’ aja gue bukan liat ke arah mbak’’nya tapi gue liat ke anaknya yang kepalanya botak. Unyu’’ gitu sih, tapi sayang dia lagi garuk’’ kepala make sendok.


Cewe itu nggak usah sering di tanyain tentang kabarnya, di sms tiap menit, nanya tiap detik. Walaupun cewe itu makhluk halus tapi dia manusia juga. Jadi butuh istirahat, butuh makan, minum dan nggak lupa foto’’ narsis di toilet mall.

‘kayak lo udah punya pacar aja, zi !!! sok’’ an nasehatin tapi belom pernah ngerasain pacaran, huuuu....!!’

‘sorry nggak kedengeran, gue lagi make headsheet’


1.       Cewe itu seneng banget didengerin pas lagi cerita. Jadi kalo misalnya pacar lo cerita ke lo dengan semangat yang 45, lo juga harus nanggepin ceritanya semangat juga. Walaupun dia cerita hal’’ yang nggak penting sekalipun lo  dengerin. Kayak misalnya dia cerita ‘beib, tadi aku masuk toilet mall loh...’ lo jawab aje ‘bagus bieb, ada kemajuan. Sempet foto’’ nggak di toilet tadi ??’ ‘iya, beib.... memori HaPe akoehh sampe abis, padahal cuman foto’’ di toilet doang loh, yang’.


2.       Cewe itu suka sama kelembutan. Tapi bukan berarti tampang lo yang kayak preman langsung jadi banci pas liat cewe. Makanya lo harus ngasih kelembutan sama cewe, beliin dia boneka, atau bantal. Kalo nggak ada duit beliin aja molto, biar tangan cewe lo lembut. Jadi kalo misalnya
dia sering mukul lo, lo bales dengan kelembutan. Sekalipun dia mukul kepala lo make palu jangan dibales. Kan cewe seneng sama kelembutan. Palingan lo memar’’ sama benjol dikit lah di kepala. Nggak lama kok, paling dua bulan juga udah sembuh.


3.       Cewe itu suka sama kejutan’’ kecil. Kalo lo nggak percaya langsung aja lo lakuin, nggak usah nanya’’ sama cewenya. Kalo keseringan nanya ntar malah ujung’’nya di bilang kepo sama cewe lo sendiri. Gue tuh udah sering nanya’’ ke cewe, makanya nggak usah nanya’’ lagi dah. Cukup gue yang jadi korban dengan panggilan ‘dasar lo, udah jelek kepo banget lagi. Ngalah’’in nenek gue lo’. Nyesek kan ? makanya nggak usah lo lakuin. Ada cara gampang buat bikin kejutan kecil sama cewe yang bikin kantong nggak seret. Lo beli petasan, lalu pasang tiap hari di hidungnya. Gue yakin di bakalan terkejut. Dijamin deh.


4.       Sentuhlah cewe dengan sentuhan kasih sayang yang tulus. Tapi jangan sekali’’ lo sentuh cewe pas lo selesai dinas nyari harta karun di hidung lo. Not recommended.


5.       Cewe itu kepengen dikasih kata’’ mesra. Inget yak, mesra bukan ngajak ribut. Mesra sama ngajak ribut itu jauh banget bedanya. Jangan sampe lo ngomong ke cewe lo ‘say, temen gue ada yang kentut baunya rasa kebab loh. Kita samperin yuukk, say. Itung’’ bisa kenyang pas nyium baunya itu. Kemon yuk, say’ lo gila, bro. LO GILA KALO NGELAKUIN HAL ITU.


6.       Cewe itu butuh yang namanya perhatian setiap saat sama pasangannya. Jadi kalo dia kelaperan, harus lo beliin makanan. Kalo dia haus jangan beliin bensin eceran. Dia bakalan ngamuk, bro. Lo harus peka sama cewe, jangan sampe lo di katain nggak peka gara’’ dia kelaperan tapi lo ngajakin dia sholat taraweh. Kasian sama cewe lo. Tapi kadang’’ yang bikin cowo kesel sama cewe, ketika kita perhatiaan dan peka banget sama tuh cewe. Ntar ujung’’nya dia bakalan marah’’ sendiri, repot banget dah cewe tuh. Kasih temulawak aja dah kalo cewe lo kayak gitu.


7.       Yang terakhir, cewe itu seperti yang gue bilang di awal tadi. Mereka itu makhluk halus dan punya sifat UNIK dan SPESIAL. Makanya bagi lo cowo’’ jangan heran kalo pasangan lo itu punya sifat yang UNIK dan ANEH, mereka suka makan dikit, minum juga dikit tapi sekalinya dikit bikin duit lo para cowo langsung tiris, dan miris. Dan jangan heran kalo cewe’’ itu suka sama yang namanya shoping, itu suatu kewajaran. Kalo cewe lo suka manjat pohon dan suka makan lele hidup’’ itu wajar karena itu UNIK dan SPESIAL. Dan gue yakin, cewe lo langsung masuk On the spot. Tapi sampai sekarang gue belom pernah nemuin cewe kayak gitu.


Itu mungkin sedikit banyak yang bisa gue jelasin tentang cewe. Jadi kalo misalnya setelah lo baca ini, tiba’’ nggak mau pacaran lagi, gue sambut dengan senang hati. Pendaftaran jadi jomblo masih terbuka lebar, nggak bayar alias gratisan. Buruaaaannn !! ini semata-mata cuman hiburan doang, so... jangan bawa serius yakkk... muhuehuehue......

20 Comments

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

  1. hahaha.. iya intinya cewek tu gitu :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya.

    ReplyDelete
  3. nah lho...emang cewek kayak gitu
    terkdang juga lebih

    tapi tetep aja perempuan emang harus dapat kasih sayang

    ReplyDelete
  4. Haha... sepertinya selain 7 diatas masih ada lagi sifat cewe yang tersembunyi.. :D

    ReplyDelete
  5. cewe bisa dibilang dengan makhlus halus, waktu dia lagi marah itu malah lebih menakutkan dibandingkan makhlus halus beneran :D

    ReplyDelete
  6. wkwkwk,.. asli lol banget.
    masak cewek haus kudu kasih bensin eceran xD
    lu kate mesin vespa :D

    ReplyDelete
  7. haha, lo ada2 aja zi, tapi emang bnyak bnernya :D

    ReplyDelete
  8. perumpamaan yang salah bang, cewe itu bukan mahluk halus tapi mahluk mulus hahaha

    ReplyDelete
  9. Cewek itu harus diperlakuin layaknya lo sayang sama nyokap.
    di hargai. dicintai, di sayangi dan di manja .

    kayanya masih kurang tuh sifat cewek yang belom lo tau mblo --___--

    ReplyDelete
  10. Well.. manusia itu spesial dan luas karakternya :D

    ReplyDelete
  11. Gag semua cewek gitu semua kok. *Pencitraan

    ReplyDelete
  12. nambahin cewe itu membingungkan, hobi ngegunain kata terserah tapi ujungnya malah ngatur2 *eh :)))

    ReplyDelete
  13. setuju gan, berilah terus posting2 yang bermanfaat bagi pembaca :)
    oh iya, jangan lupa mampir juga ya ke http://nanndiitaamaa.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  14. intinya cewe itu suka labil. apalagi pas PMS. udah itu bkal ngewakilin semuanya deh hehehh

    ReplyDelete
  15. cewek itu...pasangannya cowok hehehe

    ReplyDelete
  16. hhahahahah,,,klo dr sya sbgian ad bnernya... :)

    ReplyDelete
  17. salam kunjungan nih.
    Pertama thanks dah berbagi posting yang menarik dan bermanfaat ini
    Semoga sukses

    ReplyDelete
  18. hehehe bisa2 aja ya cewek tu ???? tapi asyik juga sob

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Ads

Ads