Day 25 #30DaysWritingChallenge

Day 25: Something Inspired on Your Phone


Memang benar ada beberapa foto di galeri hape yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk memotivasi diri gue. Tapi, lebih tepatnya berupa screen shoot. Dan dari sekian banyak folder screen shoot di hape ada dua yang membuat gue terobsesi dengan hal tersebut.


Foto pertama merupakan seorang yang memiliki fisik bagus. Definisi badan yang bagus menurut gue adalah tentu saja orang tersebut rutin untuk melakukan olahraga angkat beban, sama seperti diri gue, dan kemudian dari fisik tersebut terlihat otot-otot yang jelas. Mulai dari otot bahu sampai perut nya.


Day 25 #30DaysWritingChallenge



Bagi diri gue yang melakukan kegiatan olahraga angkat beban sebagai hobi, hal seperti ini membuat diri gue dilema. Ada dua hal yang membuat diri gue dilema. Yaitu memilki badan dengan tone otot gue terlihat sama seperti yang ada di gambar tersebut. Atau memiliki badan besar layaknya seorang strongman yang memiliki auranya tersendiri. Mungkin sebagai gambaran bagi kalian, sosok strongman adalah seperti Mas Aji Suganda yang pernah muncul di podcastnya Dedi corbuzeir itu.


Untuk saat ini sih sebenernya gue lebih condong untuk memiliki badan besar ya. Meskipun enggak semua orang yang berbadan besar itu kuat, tapi rasanya ada beberapa keuntungan dari orang yang memiliki badan besar. Salah satunya adalah menakuti orang lain. Terdengar konyol sekali sih alasannya, tapi hal ini pernah terjadi ke diri gue sendiri.


Ketika gue sedang berada di sebuah kedai kopi bersama adik, di tengah obrolan adik gue berkata “Tau enggak sih, Mas. Kemarin ada loh cowo yang bilang suka sama aku. Tapi dia enggak berani, karena badan mas gede”


Setelah gue dengar hal tersebut, gue malah merasa senang.


Kalau gue enggak salah ingat, hal tersebut terjadi di tahun sekitar 2018/2019 dimana badan gue termasuk kurus. Berbeda jauh jika dibandingkan dengan kondisi badan gue sekarang ini. Berat badan gue di saat itu berada di kisaran 85-90kg. Sedangkan badan gue sekarang berada di angka 105kg. Dan sekarang pun gue masih merasa bahwa badan gue kecil.


blok!


Kemudian di gambar yang kedua adalah hasil screen shoot yang gue tangkap ketika menonton video di Youtube. Gambar tersebut merupakan income yang didapatkan oleh Youtuber luar negri dari hasil kerjaannya sebagai seorang Blogger.


Dan hal tersebut memacu diri gue untuk lebih sering menulis untuk Blog ataupun Website yang gue miliki.


Jika saat melihat gambar pertama gue merasa termotivasi. Di gambar kedua ini gue lebih terobsesi lagi.


Fin

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads