Hunting foto di Blok M

Setiap pulang ke Jakarta, satu hal yang sangat ingin gue lakukan adalah dengan memperbanyak stok foto. Entah nantinya akan gue upload ke Instagram, atau pun sebagai pengingat untuk diri gue sendiri.

Udah banyak banget, spot foto yang bagus di Jakarta. Dan beberapa waktu lalu gue berkesempatan untuk hunting foto di daerah Blok M.

Sejujurnya, masih banyak tempat yang ingin gue kunjungi. Diantaranya adalah Stasiun KRL atau pun stasiun MRT. Pertanyaan selanjutnya, kenapa?

Kebanyak foto-foto yang gue upload merupakan bagian dari street photography, sepertinya. Ini menurut gue aja sih. Bisa kalian cek di instagram gue di https://www.instagram.com/___pauji/

Menurut kalian gimana?

Sejauh ini ketertarikan gue akan photography hanya sebatas hobi. Belajarnya tentu saja otodidak. Bisa dengan melihat video di Youtube atau pun melihat foto-foto yang berserakan di Instagram. Dan karena itu lah, foto-foto yang gue ambil selama ini enggak ada peraturannya.

Selama menurut gue fotonya bagus, dan enggak merugikan pihak lain, gue merasa cukup bahagia.

Berikut beberapa hasil fotonya,












Foto-foto yang gue ambil, kebanyakan masih di dalam Blok M Square. Tapi kalau memang niat hunting foto, harus meluangkan waktu lebih banyak dan berjalan lebih sering. Bisa mulai dari mengelilingi luar gedung Blok M, sampai masuk ke dalam parkiran dan menjelajahi toko-toko di dalamnya.

Dalam kasus gue, banyak toko-toko yang telah tutup. Mungkin karena saat gue kesana, sudah mendekati hari lebaran kali ya. Jadi sudah banyak yang tutup.

Kalau capek, ya istirahat dulu. Tapi, kalau urusan mencintai orang yang enggak mungkin kita miliki, yaa hajar aja terus. Enggak usah istirahat.

Paling, nanti ketawa-ketawa sendiri kayak gue sekarang.

sempet-sempetnya curhat, bngsat!

Kalau mau lihat lebih banyak, bisa di follow akun Instagram gue ya!

Sebetulnya gue lumayan menyayangkan hasil foto-foto tersebut. 

Karena lebih banyak mengambil foto berupa gedung-gedung, dan kurang bisa memfoto interaksi makhluk hidup.

Sejauh ini sih, malah lebih banyak mengabadikan momen saat di tempat rantau. Di kampung halaman, malah lebih banyak menghabiskan waktu dengan makan.








Kalau di perjalanan gue kemarin sih, susah banget menemukan momen seperti foto-foto di atas itu.

Mungkin ini pertanda buat gue, untuk bisa menjelajahi tempat-tempat lain.

Cielah

Kayak puya duit aja.

4 Comments

  1. Foto-fotonya keren!
    Sebagai orang yang gak bisa fotografi sama sekali mau sebagus apapun device-nya selalu kagum sama orang-orang yang bisa fotografi gini. Cuma meng-capture apa yang ada di sekitar kita aja jadinya bisa bagus gimana kalo niat hunting yang bener-bener nyari spot bagus. Ditunggu terus karyanya!

    ReplyDelete
  2. Bagus banget mbak fotofotonya aku suka banget foto tema jalanan seperti ini, pandanganku jadi berasa lebih luas

    ReplyDelete
  3. Saya juga memulai sebagai hobi, lalu dipake buat bikinin konten coffeeshop lokal. ya belum jago juga, sih. Tapi oke lah. hehe

    Lanjutin gas!

    ReplyDelete

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!