Jam 12 malam


Jam telah menunjukkan 12 malam. Para penghuni kost telah terlelap dalam tidurnya. Mungkin sedang bermimpi sedang mengendarai motor kesukaannya, atau telah berada di hutan sedang di kejar seekor macan. Entah lah.
Jemari saya meraba kasur, mencoba mengingat dimana terakhir kali meletakkan ponsel. Menekan tombol power, lalu beralih membuka galeri. Foto-foto nya masih tersimpan rapi. Ada yang berupa screen shoot-an saat kami tengah melakukan video call. Dia tertawa saat kepalanya dihiasi oleh stiker line berbentuk bunga. Ada yang sedang tersenyum, dan ada juga yang sedang cemberut.
Bantal yang tadi saya tiduri, sekarang bersandar di tembok. Saya memposisikan badan untuk duduk. Lalu meraih sebungkus rokok serta korek api di kolong meja. Menghirupnya sambil menutup mata. Membayangkan bahwa saya adalah pria yang beruntung bertemu dengan dirinya.

Sosok wanita manis, yang teramat penyayang. Lebih memperdulikan sosok teman-temannya dibandingkan dirinya sendiri. Rela menemani temannya untuk makan saat dirinya tengah kelelahan saat menghadapi dosen pembimbing seharian.
Mata saya masih tertuju kepada fotonya yang saya simpan di galeri. Kemudian menutupnya.
Saya kira, saya sudah memafkaan tingkah bodoh yang telah saya lakukan. Ternyata masih belum. Lagu Jessica Benko yang beberapa hari saya temukan di Youtube, masih saya putar sampai sekarang.
Mungkin selanjutnya di jam ini, saya akan mulai membiasakan untuk tidur. Dari pada fikiran tentangnya selalu muncul di kepala saya. But, I still missing you, Ta

9 comments :

  1. Tengah malam, waktu krusial untuk merindu.

    ReplyDelete
  2. Kangen yah...kasian :(
    Kalo malem2 sepi tu suka gitu.
    Tiba2 kangen.. tiba2 mewek. (aku mewek)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang malem itu waktunya buat tidur, kalo engga, banyak fikiran.
      Ehe

      Delete
    2. untung gak tiba-tiba kiamat

      Delete
    3. Terus saking asyiknya memandangi galei ternyata tiba-tiba pagi, terus baru ingat ada kerjaan. Merindu memang sebiadab itu. :(

      Delete
    4. Ya, Allah kurang huruf R. Galeri. Wqwq.

      Delete

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

My Instagram

Copyright © Mahasantri.. Blogger Templates Designed by OddThemes