Celana pemikat lawan jenis

Saturday, October 13, 2018


Selain rasa penasaran orang Mesir tentang identitas yang ane miliki, benarkah bahwa gue adalah salah satu warga Indonesia, bukan warga India yang mengaku-ngaku sebagai orang Jakarta. Ternyata ada hal lain yang membuat mereka penasaran dengan diri ane. Dan sepertinya, beberapa teman yang lain juga merasakan hal itu. Bahkan menganggap bahwa hal itu aneh. Yang lebih parah adalah ibu ane pun ikut mengomentari hal aneh saat melihat foto anak laki satu-satunya yang ane kirim beberapa waktu lalu. Hal itu pun bahkan ditanyakan ke adek ane,
“Zah, kok mas kamu makin kesini penampilannya makin aneh ya. Apa mamah coret dari kartu keluarga aja ya?”
Gini amaat sih hidup gue
Padahal hal itu hanyalah perihal ane yang sering mengenakan celana gombrong di saat olahraga atau pun musim panas.

**
Saat perjalanan ke pantai Dimyat kemarin, yang bisa kalian baca ceritanya disini, ane mengenakan kaus biru gelap polos serta celana gombrong berwarna abu-abu serta sandal. Saat melihat diri ane di kaca, sepertinya enggak ada hal yang salah. Rasanya pakaian yang ane pakai enggak membuat orang lain merasa melihat suatu pemandangan yang buruk. Sempak pun telah terpasang di tempatnya, bukan digunakan untuk menutupi wajah.
Percuma aja dong, selama ini mengikuti fashion blogger pria-pria keren di Instagram kalau pakaian masih acak-adut. Apalagi sampai salah meletakan sempak di kepala.
GUE ENGGAK SEGOBLOK ITU JUGA HEY KUDA
Santai aja dong, Bambank
Tapi entah kenapa tanggapan dari orang-orang saat melihat ane mengenakan celana gombrong ini seperti,
“Dih kayak orang Bengali lu” (cari di Google aja ya kalo mau lihat wajah orang Bengali)
“Lebar amat celananya, bisa dijadiin alas buat makan bareng nih”
“Wah tambah mirip jin tomang aja, Ji”
Bedebah
Di gym pun, terkadang ada orang-orang yang menatap aneh saat ane berolahraga dengan celana gombrong ini. Tapi salah satu hal yang menurut ane membahagiakan tinggal di negri orang lain adalah saat mengalami hal seperti ini. Ane enggak peduli dengan omongan mereka, karena beberapa kosa kata mereka enggak terdengar jelas di telinga. Dan memang ane enggak peduli dengan orang lain juga sih.
Pantesan temen lu dikit, kelakuan lu kayak gini sih
Syukurnya, tatapan aneh dari orang-orang Mesir ini merupakan tatapan penasaran yang 'baik'.
Setelah ane menyelesaikan latihan, salah satu orang Mesir menghampiri ane dan bertanya “Lu beli celana ini di Mesir?” yang langsung dijawab dengan antusias “Iya nih mas. Tapi celananya gue beli di Dahab, bukan di Kairo”.

Celana gombrong yang adem ini sebenarnya ane beli setelah menyelesaikan pendakian di bukit Sinai, tepatnya di kota Dahab. Bisa dibaca disini ya pengalaman pertama kali mendaki gunung atau bukit(?). Kota yang sangat jauh berbeda keadaannya dengan Kairo, karena disini penduduknya selain lebih sedikit dan murah senyum, jalananan pun sangat tenang dan enggak dipenuhi oleh mobil-mobil dengan bunyi klakson yang bersahut-sahutan seperti yang biasa ditemukan di Kairo. Kota ini mirip-mirip seperti Alexandria, karena sepanjang jalan bisa melihat indahnya biru lautan.
Bedanya dengan Alexandria, disini banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai macam oleh-oleh. Mulai dari kaus, jaket, gelang tangan, sampai celana gombrong yang suka ane pakai saat ini. Banyak juga para turis-turis yang membeli celana gombrong, dan melihat mereka mengenakannya rasanya jiwa mereka terlihat lebih santai dari yang lain. Gitu.
Lu ngomong apaan sih
Selain itu, sepertinya celana ini cocok menggantikan celana jins ane yang robek di Sinai kemarin. Karena kebetulan saat ini ane hanya memakai celana pendek.
Nah, kalo ini jelas alesannya
Selain adem serta longgar dipakai, celana ini rasanya punya manfaat yang lain. Menyimpan makanan saat masuk bioskop misalnya. Atau nyulik anak jenglot. Atau sebagai pemikat lawan jenis. Engga ngaruh kayaknya ya.
Walaupun banyak orang-orang berkomentar aneh karena penampilan ane yang sering kali mengenakan celana gombrong, sepertinya ane sendiri enggak peduli juga. Selagi enggak digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi, sah-sah saja. Ini bukan berarti ane menutup telinga dan enggak menerima kritik dari orang lain. Emang enggak peduli aja sama orang lain. Tapi, ya mau gimana lagi, celananya adem banget uy. Semriwing gitu kalo dipake. Berasa kayak ada yang niup dari bawah.

Gimana pendapatnya setelah melihat foto-foto yang ada diatas. Enggak aneh kan lihat manusia memakai celana ini? Atau jangan-jangan kalian beranggapan kalo ane emang bener mirip jin tomang juga?

You Might Also Like

32 komentar

  1. Mantapp.. Stylish bgt nih model nya..wkwk. bisa buat ngantongin anak gadis mesir gak bang? Wkwk��

    ReplyDelete
  2. aku punya celana kaya gt, cuma punyaku bawahnya pake karet. bilangnya celana aladdin gitu -.- warna ungu motif tie dye. ga paham knp kau cowo bisa pake gituan.. tp ya cocok2 aja ya mgkn karena warnanya polos o_O trs pasti pernh dipakai model2 ganteng di Paris Fashion Week XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. celana gue juga ada karetnya kok. bener. celana aladin! baru nyadar gue

      duuh jadi maluuu d bilang ganteng~
      eh bukan gue ya yg d puji? heuheu

      Delete
  3. Celana gombrong kayak Aladin. Gue suka desainnya, meskipun kalau punya nggak akan gue pake ke mall juga sih. :p

    Btw kenapa harus pemikat wanita sih HAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue malah kepikiran buat make ke mall. abis itu kyaknya lgsg di coret dari pertemanan

      ehe

      Delete
  4. Ku juga punya, tapi ga se-gombrang (tau ga ini artinya?) itu dan ya kusebut celana aladdin. Memang nyaman dipake sih adem, dan udah banyak juga dipake.. kaum hawa. Belum pernah lihat kalo cowok yang pake. Barangkali nanti dirimu jadi perintis style ini buat cowok-cowok dan jadi trend tahun depan. Ya barangkali kan, ga ada yang tau :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya gue lebar banget dong ya. Hehe

      Bayanginnya aja udah jijik klo gue kyak gtu :(

      Delete
  5. Tapi asli cocok. Soalnya gak krempeng.
    Sah-sah aja asal ga dipake buat nikah wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm....

      gue enggak pengen pake pas nikahan juga sih

      Delete
  6. Mungkin dibilang aneh takutnya lo ikut ikutan aliran gitu kali ya wkwk
    Kalo gue ngeliatnya aneh karena gak ladzim aja cowok di Indo pake celana begituan haha

    salam,
    simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampe seserem itu ya fikiran orang lain. untung ku tak peduli

      Delete
  7. Pertama kali lihat celana model gitu dipake sama Adis. Dia malah jualan atau bikin jasa titip gitu pas lagi pergi ke Nepal (kalau enggak salah).

    Jogger pants yang sempet ngetren aja gue belum tertarik buat beli dan coba pake. Cuma sreg sama celana denim dan chino. Ehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah iya. baru nyadar gue, yog


      cobain dulu. sapa tau betah

      Delete
  8. Enggak mas. Enggak. Itu fesyen sekali. Gooookiiiil abis~

    ReplyDelete
  9. Mungkin karna jarang ngeliat cowo pake celana model begitu, kesan pertamanya aneh sih ehehe, tapi lama-lama juga keliatan bagus kok, selama nyaman mah bodo amat sama omongonan orang, yang penting pake celana. Dah~

    ReplyDelete
  10. I...itu bukannya celana cewek ya?

    ReplyDelete
  11. Emang beneran memikat lawan jenis? Coba sebutkan kalimat atau paragraf yang menunjukkan ketertarikan lawan jenis itu. Tolong...*Santai aja, woy, santai....

    Nemunya malah sebuah testimony kalau celana gombrong ini nyaman dipakai karena berasa ada yang niup-niup dari bawah gitu. || Emang iya, ya? Besok beli lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah gitu dong emosi

      hayok atuh dibeli celananya

      Delete
  12. Bukan aneh kayaknya, tapi orang-orang nggak terbiasa aja ngelihat busana (((busana))) kayak gitu. Gue aja kalau ke mall pake celana pendek sobek-sobek masih sering diliatin dengan tatapan aneh. Padahal apa yang aneh dengan celana pendek sobek-sobek ya kan?


    Kecuali sobeknya pas di titit.

    ReplyDelete
  13. Enggak ada yang aneh dengan celana. Kecuali kamu gak pake celana, aneh. Soalnya pasti fix, udah gila. Hahaha

    ReplyDelete
  14. Penemu aja dulunya dianggap gila. Itu mah karena beda aja. Pikiran orang2 selalu terpatok dengan apa yang sering mereka liat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue berasa jadi orang pinter abis baca komen ini.

      MANSTAAAPPP

      Delete
  15. Kalau gue ngelihatnya di foto sih biasa aja, gak ada yang aneh dengan celana gembrong yang lu pake tapi nggak tahu kalau liat langsung...

    Kayaknya di indonesia juga model celana kayak gitu masih asing deh jadi orang yang ngelihatnya bakal berpandangan aneh, tapi klu udah jadi tren mah gak ada laginyang berpandangan aneh, malah diincar2

    btw Kalau ada cowok yang kemana-mana pake rok itu yang menurut ane lebih aneh wkwkw
    .
    .
    Ps. Ane dan gue dirandomin dalam satu post cucok juga ya😅

    ReplyDelete
  16. Kok pada aneh naggapin celana itu ya? Padahal normal normal aja perasaan

    ReplyDelete
  17. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))

Community