Ini namanya Hape canggih!!

Anak muda zaman sekarang, udah nggak asing dengan yang namanya sosial media. Dari yang nulis-nulis status di fb, nge-tweet di twitter, sampai yang ber-narsis ria di Instagram. Nah, apalagi sosial media yang terakhir itu. Menurut gue, Intagram itu adalah sosmed dengan penuh kejutan. Terkadang apa yang di publish disitu nggak sesuai dengan kenyataannya. Di situ, orang yang terlihat biasa-biasa aja, jadi keliatan ‘iih.... unyu’. Tapi ketika ngajak ketemuan, berubah menjadi, ‘iih... munyuk’. *eeh
Gue masih inget perkataan kakek gue dulu. Kalo zaman mereka muda dulu itu udah diwajibkan mengangkat senjata dan berperang melawan penjajah. Zaman sekarang, anak mudanya selalu ‘mengangkat’ gadget dan mewajibkan diri mereka untuk update status tiap saat. Sebagaian dari anak muda, memang ada yang seperti itu. Dan sebagian yang lain, nggak. Kalo gue? yah, gue update status tiap saat sih. Tapi itu pas gue lagi khilaf aja kok. Beneran deh *masang muka se-unyu mungkin* *kemudian pembaca muntah*
Nah dari pada lo bingung beli hape yang mana, mendingan gue saranin lo untuk beli NOKIA LUMIA. Hape ini ber-OS-kan Windows phone.  Dan tampilannya juga dijamin beda dengan OS lainnya. Beberapa kelebihan hape NOKIA LUMIA adalah kameranya. Ini bener-bener canggih. Bagi kalian yang suka moto-moto pemandangan, hape ini cocok banget. Yang suka selfie pun juga bisa menggunakan hape ini. Kalo mau liat perbedaannya dengan hape lain, lo bisa mampir ke youtube, dan bandingkan dengan hape lainnya.
Dan kelebihan lainnya adalah, hape ini anti dengan ‘lag’. Terutama bagi kalian yang memang suka main game, hape ini kalian mau taruh game-game berat sekalipun juga nggak akan ngadat ketika dimainkan. Dan gue udah buktikan sendiri. Mulai dari game Asphalt 8, Amazing Spiderman, dan game Modern Combat. Dengan ram yang hanya 512mb, game yang gue sebutin diatas, nggak mengalami lag. Padahal satu gamenya sendiri kisaran 1gb lebih. Dahsyaatt.


kalian bisa atur ubin-ubin itu sesuka kalian.

Tampilan Live Tiles, memudahkan kita untuk mengetahui pemberitahuan yang masuk kedalam hape kita. Dan ini uniknya dari NOKIA LUMIA. Ini beberapa aplikasi yang biasanya menghiasa Live Tiles di hape NOKIA LUMIA GUE
SOSIAL MEDIA
sumber

Karena gue merupakan salah satu anak yang kepingin gaul, makanya aplikasi kayak gini wajib ada di LUMIA gue. yah, walaupun sekarang gue belum diakui sebagai anak gaul, suatu saat nanti, pasti gue jadi anak gaul. Iya, semoga begitu.
HERE DRIVE+

Aplikasi yang sangat berguna bagi kalian yang sering tersesat. Dan gue udah membuktikannya sendiri. Menurut gue ini lebih baik ketimbang aplikasi google maps, karena ini memang bisa membantu pengendara menuju ke tempat yang ingin di tuju secara offline. Jadi ketika berkendara, aplikasi ini mengeluarkan suara, ‘setelah duapuluh meter, belok kiri’ ‘setelah lima meter, belok kanan’. Kayak gitu contohnya. Bagi kalian yang jomblo cocok banget, buat nemenin jalan. Biar serasa ada yang ngajakin ngbrol. Walaupun sejatinya sih, nggak. *eeh
Tapi kurangnya, HERE DRIVE ini, nggak bisa menuntun gue untuk menemukan jalan keberadaan belahan hati gue yang entah siapa dan dimana. Aiiihh... sedaap
OFFICE

Aplikasi yang nggak akan kalian temukan di OS mana pun. karena dengan aplikasi ini, kalian punya aplikasi microsoft office di hape kalian. Kurang keren apalagi?
MIX RADIO

Kalo ini cocok banget buat kalian yang suka dengerin musik. Jadi di aplikasi ini, kalian bisa mendownload beberapa lagu. Kemudian lagu-lagu itu bisa kalian dengar secara offline. Kalian hanya perlu download satu kali, dan kalian akan menikmati berpuluh-puluh lagu. Dan lagu-lagu yang kalian dengar, akan selalu berubah-ubah. Tiap kali kalian buka aplikasi ini. Cocok untuk buat petualang.
GAMES + XBOX

Berhubung gue suka mainin games, jadi ini hal yang wajib gue taruh di Live Tiles. Dan bedanya dengan OS lain, games kalian dapat tersambung dengan XBOX. Ini untuk beberapa games yang memang khusus di XBOX aja sih. 
Kalo di hape-hape lainnya ada asisten pribadinya, di Windows phone juga begitu. Nama asistennya CORTONA. 

Jadi si CORTONA ini, bisa kalian tanya-tanyain. Mulai dari hal yang nggak penting, sampai hal yang penting sekalipun cortona bisa jawab. Berhubung sekarang lagi musimnya piala dunia, CORTONA sering ditanya tentang tim mana yang akan menang. Dan mulai dari pertandingan semi-final kemarin, semua prediksi yang diberikan CORTONA bener semua. Keren. Kalian juga bisa loh nanya ke CORTONA, ‘kapan aku bertemu dengan jodohku?’ tentunya harus menggunakan bahasa inggris ya. Gue yakinnya sih, CORTONAnya nggak jawab. ITU MAH DERITA LO, MBLOOOO...!! sorry, kebawa suasana.
So, gadget ini cocok banget buat kalian yang ingin tampil beda. Pokoknya yang mau tampil anti-mainstream, beli NOKIA LUMIA deh.
Postingan ini diikut sertakan dalam #Honestly Gue banget Giveaway

6 Comments

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

  1. hape gue mau kelesh di upgrade gituu

    ReplyDelete
  2. Andromax aja udah keren..#ProudtoUseIndonesianBrand

    ReplyDelete
  3. Beneran si Lumia ini sebagus itukah? Lebih bagus daripada Samsung Galaxy series?

    ReplyDelete
  4. Mas Zii memang aslinya pakai Nokia Lumia ya? Lengkap banget tulisannya :)) Tengkyu udah ikutan :D

    ReplyDelete
  5. Wuih, mantap abis, tapi biasanya sih yg mantap2 tuh harganya gak bersahabat. Betul?

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Ads

Ads