Akhirnya gue di terima sama club paling gaul

    Seperti biasanya, kebiasaan gue kembali lagi. bangun kesiangan. sebenernya jadwal gue untuk masuk kuliah jam 7.30, tapi berhubung kebiasaan gue bangun kesiangan, gue baru bangun jam 7.41. hal yang pertama gue lakuin adalah nyari HP, bener banget saudara, nyari HP. mungkin bukan hanya gue aja yang memiliki kebiasaan seperti itu, semua mahasiswa yang lain pasti sering ngelakuin hal itu. kalau mahasiswa lain nyari HP buat ngecek sms masuk dari yayangnya. tapi kalo gue, nyari HP buat liat, siapa tau ada pulsa nyasar masuk HP gue. #ngarep.

    Dengan muka yang masih lecek, temen gue bilang ke gue, 'tomat, aernya abis' gue yang masih belom sadar hanya bilang 'apaan?' 'aernya abis, tomat. lu kaga bisa mandi, kalo aernya abis' kata temen gue. 'mampus gue' dengan seketika gue langsung sadar atas ucapan temen gue. tanpa memperdulikan kasur yang melambai" ke gue, gue langsung ngacir ke kamar mandi. setelah gue cek, untung masih ada aer walaupun tinggal sedikit. dan untungnya kerannya nyala walau ngalirnya pelit banget.

    Gue, yang pastinya telat masuk kuliah masih aja jalan santai" menuju ke kelas. gue masih sempetin makan dulu, dzikir pake HP, alias waifian dulu. sampai akhirnya gue buka FB gue dan baca pemberitahuan gue, ternyata gue diterima di club Blogger Energy. club khusus untuk blog personal. cocok banget sama blog gue. gue seneng banget, berarti gue bisa nanya" tentang blog, khususnya tentang template blog gue. dan semoga aja ada yang mau bantuin gue agar template blog gue keren seperti punya mereka, amien. dan masalah kuliah, gue sengaja kaga masuk. karena memang dosennya kaga masuk. bahagianya diri gue, wakakakak...... kaga masuk kuliah. tapi nanti UAS mau jawab apaan gue.

    Makasih bagi kalian yang selesai membaca postingan gue sampai habis, gue sangat senang sekali apalagi kalo di kommentarin, gue seneng banget, sampai gelinding" di jalan gue.

9 Comments

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

  1. Blogger energy emang grup yang paling gaul bang.

    masalah template lo pake yang bawaan blogspot aja tinggal edit dikit-dikit. kalo bingung chat aja gue, udah gue konfirm barusan :D

    ReplyDelete
  2. WAAHH makasih yaa udah buat postingan spesial untuk BE ^^ semoga betah yaaa

    ReplyDelete
  3. tetap semangat untuk ngepost yah :) dan semoga betah di BE

    ReplyDelete
  4. wahhh, Semnagat terus buat posting ^^

    ReplyDelete
  5. selamat bergabung!! :D
    Anggap saja kamar mandi sendiri..

    ReplyDelete
  6. Salam kenal kakak :D selamat bergabung dan mari belajar bersama :D

    Eh tapi itu airnya tinggal sedikit emang cukup buat mandi? Jangan2 mandinya cuma 'mandi bebek' -.-

    ReplyDelete
  7. waw mantap coi di tulis keren sekali coi mantap-mantap selamat datang di grup BE coi

    ReplyDelete
  8. club?? Kq kdngrnny lain ya!? KYk klub mlam aja, hehe mending grup aj deh.
    Btw slmat brgbung ya, mga tmbh kece krna udh jd kluarga dr BE.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Ads

Ads