Day 12 #30DaysWritingChallange

Day 12: Favourite TV series

Kegiatan berupa menonton merupakan hal yang datang tiap saat ingin makan. Biasanya seusai masak, gue akan menyalakan tontonan untuk menemani di waktu makan. Meskipun, makanan gue akan habis sebelum menit ke-5. Karena mencari tontonan film akan memakan waktu lama, gue akan membuka aplikasi Youtube.


Tulisan pembuka barusan sama sekali enggak berhubungan dengan judul TV series yang gue suka. Yah, biar panjang aja sih. Asli nya gue enggak terlalu suka menonton series. Akhir-akhir ini gue lebih suka untuk menonton Anime. Karena sedari kecil hingga saat ini, gue masih selalu takjub akan kemahiran orang yang bisa menggambar animasi sampai bergerak.


Untuk saat ini sedang menikmati Demon Slayer. Tentang sekumpulan pendekar samurai yang membasmi iblis. Tentu saja karakter favorit gue adalah Nezuko chan. Sangat menggemaskan. Setelah Anya Forger ya. Setelah mengaca, dengan diri gue yang mirip tukang pukul ini tapi gemas dengan karakter Anime. Agak kurang nyambung, tapi enggak apa-apa.


Baca juga: Anehnya Bioskop di Mesir


Jika bicara tentang TV series dari Barat, jawaban gue mungkin akan sama saja seperti orang-orang pada umum nya. TV series favorit gue sampai saat ini adalah Breaking Bad. Yang menceritakan tentang guru kimia yang akhirnya memutuskan untuk menjadi penjahat karena tuntutan ekonomi keluarganya. Di episode awal akan sangat membosankan, tapi seiring waktu akan mulai terasa seru.


Tv series

Lalu setelah nya adalah Peaky Blinders, mas-mas dengan setelan jas rapi serta topi yang khas. Terlihat keren, apalagi ketika Tommy marah-marah di hari pernikahan nya, menyuruh anggota nya untuk tidak berkelahi. Yang menyebalkan adalah orang-orang mengikuti gaya berpakaian nya di Jakarta. Apakah enggak panas ya, memakai pakaian tebal seperti itu di kondisi Jakarta yang panas nya enggak masuk akal.


Belum lagi, topi yang digunakan di series tersebut mirip seperti topi yang sering digunakan oleh penyanyi Maher Zain. Lalu memori gue akan melayang ke teman gue yang sering menggunakan topi yang sama, dan selalu merasa dirinya Maher Zain karena ada beberapa orang yang mengatakan bahwa dirinya seperti penyanyi tersebut. Enggak ada yang salah dengan pujian dari orang lain, tapi jika pujian tersebut menjadikan orang ini besar kepala, syiit bisa diem ga sih bawel banget. Gue masih muak sampai detik ini jika mengulang memori tersebut.


Makanya jika gue dipertemukan sama manusia seperti itu lagi, gue selalu meminta untuk diberikan kesabaran. Karena, jika gue meminta kekuatan, dah gue tonjok orang nya.


Wah, kapan terakhir kali gue misuh-misuh di blog sendiri. Berasa sedang nge-tweet di Twitter aja.


**

Kesimpulan.

Tv series

Jadi jika gue runut lagi, mungkin ini adalah beberapa series yang gue nikmati saat menonton nya.


  • Breaking Bad
  • Peaky Blinders
  • Prison Break
  • Friends
  • How I met Your Mother


Dan berikut ini beberapa daftar Anime favorit gue.


  • Makunouchi Ippo
  • SlamDunk
  • Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
  • Beck: Mongolian Chop Squad
Fin

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads