Saturday, 11 May 2013

ujian dari si Manis


WATZAAAPPPPPPP GAIEEESSSSS???

Malam minggu ini gue bakalan menemani kalian para jomblo-jomblowati tanah air. Iya kalian, yang malam minggu gini menghabiskan waktunya dengan tidur’’ dan membayangkan ‘kapan bisa jalan sama cewe idaman’. Dan gue termasuk salah satu dari kalian juga. Gue paham kalian sedih makanya gue hibur kalian. Dengan joget hulahup. Akibat kebanyakan minum temulawak, otak gue jadi anyir rasanya.

Oke, makin nggak jelas.
Sekarang balik fokus.

Udah sebulan lebih blog gue nggak kepegang sama gue. Udah banyak hewan-hewan yang nempatin blog gue. Laba” yg tinggal di blog gue udah masang jebakannya. Gue taksir dari ukurannya yang lumayan besar, kayaknya nih laba’’ mau jebak gorila. Gue juga nggak tahu, semenjak kapan ada laba’’ sama gorilla yang menempati blog gue ini.

Sebulan yang lalu gue sakit, awalnya gue kira paling pusing sama panas sesaat. Tapi gue tunggu’’ setelah 3 hari, ternyata dugaan gue ga seperti yang gue harapkan.

Siangnya gue langsung pergi ke rumah sakit, buat meriksa kondisi badan gue ini. Baru kali itu gue ngerasain males gerak. Sebenernya sih udah lama kalo gue males gerak. Tapi ini gue juga males makan, parah banget dah.

Ketika gue ngantri, nggak tau kenapa gue punya felling bakalan di tes darah. Maka dari itu sebelum gue masuk ruangan periksa gue ngetwiit dulu. Isinya kurang lebih seperti ini.

“@Fauezhiie: dari pada gue di suntik mendingan gue minum es teler”

Gue juga heran, apa hubungannya es teler sama suntikan. Bodo ah.

Ternyata dugaan gue bener,
gue dianjurkan untuk tes darah biar ketahuan sakit gue itu apa. Karena gue orangnya terlalu labil, tweet gue yang di twitter langsung berubah di kehidupan yang nyata. Iya, ini semua gara’’ yang bakalan ngambil darah gue susternya manis. Gue juga heran, kenapa suster pada banyak yang cantik begitu pula yang sebaliknya. Maksud gue ganteng gitu, neng. Jangan mikir suster nya jelek.

Wuahahahah.....

Setelah gue nunggu selama setengah jam untuk mengetahui hasil dari darah gue, suster yang manis itu pun tiba. Dia pun ngomong ke gue:

‘mas, tes darahnya di ulangi lagi. Tadi ada kesalahan’

TAPIR

Berarti gue harus diambil darahnya lagi ?? anjrit, gue tuh bukan kesel buat disuntik lagi, tapi gue takut sama jarum suntik. Bagus yee.... Gue nunggu setengah jam, dan sekarang darah gue bakalan diambil lagi untuk yang kedua kalinya.

Ternyata dari hasil cek darah itu, gue di vonis terkena penyakit types. Penyakitnya berupa kekurangan kotoran di hidung. Ternyata semua upil yang gue keluarin semuanya mubadzir buat kesehatan. Kalo lo percaya, berarti emang muka lo kayak kambing yang kekurangan upil.

Gue pulang dengan perasaan yang gundah gulana, ternyata gue harus terima kenyataan kalo gue kena penyakit types. Padahal ketika gue masih TK, penyakit itu udah pernah mampir ke badan gue. Dan kali ini dia mau silaturrahmi lagi sama gue.

Semenjak saat itu, gue makan bubur. Iya, setiap pagi gue harus bikin repot temen gue buat beliin bubur. Walaupun gue orang yang segala macam apapun makanan bisa masuk ke dalam perut gue. Untuk kali ini berbeda, gue ngggak nafsu untuk memasukkan makanan enak itu ke dalam perut gue. Dan gue udah 1 minggu meninggalkan kuliah. Semua itu harus diambil segi postifnya. Buktinya gue seneng nggak masuk selama seminggu. Mahasiswa koplak.

Akhirnya gue mengambil keputusan buat balik ke rumah, dari pada gue harus nginep di rumah sakit dan merepotkan temen’’ gue. Lebih baik gue istirahat di rumah, pikir gue. Dan, Alhamdulillah gue di izinkan pulang sampe gue sembuh.

Jangan menilai suster dari penampilannya, bisa jadi suster yang mukanya nggak manis lebih pandai dari suster yang gue ceritakan diatas. Tapi gue bakalan lebih seneng, kalo udah cakep jago lagi. Diambil darah berkali-kali mau gue. Kalo perlu darah ku ini untukmu. Jiaaaaahhhh...........

38 comments:

  1. Jangan menilai suster dari penampilannya, bisa jadi suster yang mukanya nggak manis lebih pandai dari suster yang gue ceritakan diatas. Tapi gue bakalan lebih seneng, kalo udah cakep jago lagi. <--- modus ya ini? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkan modus, tapi naksir kyaknya gue, bang

      Delete
  2. wah, abis sakit tipus ya, emang lagi jaman sih temenku juga sakit kayak begituan...berarti kalo disuruh milih sakit hati karena jomblo sepanjang abad sama sakit typus milih sakit mana nih? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue bru dnger klo ada jaman skit tipes -_______--

      gue mlih skit kjepit pintu. ada nggak ??

      Delete
  3. wih masih mending dong kalo gt.. dlu gue, 6 jam sekali diambil darahnya sama suster sadis.. 6 hari x 6 kali itu berarti 36x donggggg... #eh malah curhat... wkwk coba ada pak suster kece.. ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bseetttt -____________-'' gue ngeri byanginnya.

      sbnernya lo mau brobat ato mau liat peraawat kece. bknnya suster tuh cewe smua yak??

      Delete
  4. sama, kalo gue takut darahnya sih. bukan jarum suntiknya -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sepaket, jarum sama darahnya gue takut

      Delete
  5. alhamdulillah kamu udah sembuh, btw itu kok enak bener ? nggak mau di suntik malah minta es teler , kalo gitu maaah aku mauuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiakakakakak.... gue juga mau lah, kalo minum es teller, aplagi klo breng sama kmu, jiaaaaahhhh...............

      Delete
  6. Sama, aku juga takut sama jarum suntik ._.
    Dan dulu darahku diambil sampe dua kali gara2 susternya salah teknis..
    Susternya cowok, cakep gitu -_- tapi tetep aja sih ngeselin -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. suster itu bknnya cewe -_______-
      ngeselin atau naksirr...??? hayo, bilangin kpla skolah neeh

      Delete
  7. suster... imajinasinya kemana - mana...

    "Sus, mau aku suntik gak ?"

    x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia kan susternya.... *pura''bego*

      Delete
  8. hidup lo apes banget.. udah jomblo ngenes, udah gitu pake kena penyakit typhes segala.. gue turut bersuka cita eeehhh salah, maksud gue berduka cita muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata''nya d perhalus, jomblo yg belum nemuin belahan jiwanya, gitu kan enak... ini ngeneessssssss bngeeeaeeeeeetttt !!!!
      *nangis di bawah shower*

      Delete
  9. Habis tipes ya?
    Tidur aja gih... nggak usah ke mana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini juga cuman tidur''an sambil makan doang, bang...

      Delete
  10. sama, darapada suntik lebih baik pilih beli sate aja. lbh enak. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sate itu mahal, gue juga takut klo makan sate tusukannya ketelen. saddiiiisssss

      Delete
  11. Gue nggak mau bilang apa - apa. Gue cuma mau bilang,"CeMoga CepAt Cembue Eah Kakek" *Demi tuhan gue bukan alay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. umur gue bru 18 thun 5 bulan -________-......
      bukan alay, kyknya lo salah gaul

      Delete
  12. cepet sembuh bang, lu bisa posting pasti lu juga bisa move on dari sakit itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yee move on dri skit, stau gue move on buat org yg galau...
      oke daewh, gue bklan move on biar bisa sembuh

      Delete
  13. ada yaa cowok yang takut ama jaruum suntikk heheh
    seLamat yaa uda sembuhh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, bktinya gue....
      klo lo tkutnya sma apaan?? sma mbak'' suaranya kayak laki bkan ???
      iyaa, mkcihhhh

      Delete
  14. sama kaya gue bang, gue paling anti dan takut sama jarum suntik. jangan tanya kenapa. -_-
    cepet sembuh ya baang, rajin rajin minum obat sono, istirahat yg banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. smoga ga da prsaan d antara kita.

      iye, neng... maacih

      Delete
  15. kyak horror :D http://de-naya.blogspot.com/2013/05/ngeblog-dengan-hosting-murah.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkan horor tapi adegan menakutkan

      Delete
  16. Replies
    1. iya, maksih tlah mampir d rmah gue... muhuehuehue

      Delete
  17. Di suntik itu, rasanya seperti di cubit sama suster cantik.. wew... ^_^ !!

    ReplyDelete
  18. hah? cek darah sampe 2x?? wkwkwkwkkw
    untung aja susternya cantik

    sakit typus ya? duh makan yg teratur donk n jaga kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neeh, sakit bnget dahhh............'

      oke deh, kak mei

      Delete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))