Thursday, 16 May 2013

Ojek salah gaul


Status gue saat ini hanyalah penikmat orang pacaran. Setiap orang yang pacaran lewat depan gue, gue hanya bisa membayangkan ‘Kapan gue bisa jalan berduan seperti mereka?’. Iya, gue juga nggak tau, sepertinya gue udah menzhalimi mata gue sendiri.

Sempet gemes sama kesel gue, ketika liat orang pacaran yang naek motor. Mata gue liat, tuh motor jalan cuman dengan kecepatan nggak melebihi 20 km/jam. Tapi, meluknya seakan-akan lagi balapan motoGP. Gemes banget gue, pengen gue jambak tuh rambut cewenya pas gue jalan disamping, tapi nggak bakalan gue lakuin kalo dia make helm. Ga lucu kalo gue minta izin sama dia buat gue jambak rambutnya. 

#mereka begitu mesra di jalan, nggak iri gue kalo boncengannya kambing gitu#

Ketika gue di rumah, dan dalam kondisi sakit. Temen gue anggep aja namanya Dewi. Dia minta tolong gue buat nganterin dia ke rumahnya. Secara gue udah pernah ke rumah neneknya, dan rumah dia nggak jauh’’ dari rumah neneknya. Dia pun juga nggak tau harus naik kendaraan apa buat samape ke rumahnya. Akhirnya setelah lama gue hanya melihat orang
pacaran naik motor, gue bisa ngerasain walaupun dia bukan pacar gue. lebih tepatnya pacar orang.

Saat itu hari jum’at, gue bisa nganterin dia setelah shalat jum’at. Mau nggak mau, dia harus nunguin gue. Akhirnya ada juga cewe yang bakaln duduk di motor gue.

Muhuehuehuehue..........

Walaupun kondisi gue lagi sakit ketika itu, tapi gue bakalan jemput si Dewi. Yah, mungkin dia salah satu temen cewe yang sifatnya seperti pelawak. Gue juga heran, neeh orang ketawannya bikin kaget tapi juga bikin inget sesuatu. Neeh anak juga punya kelebihan, mukanya cantik (serius) dan ketawanya kayak kunti. Maka dari itu, setiap kali dia ketawa gue inget sama kunti.

Gue suruh si Dewi buat tunggu di musholla tapi nggak ada, gue masuk mushola Dewi nggak ketemu juga. sampai akhirnya gue telpon, tetep nggak diangkat juga. gue udah nyerah, kayaknya saking lamanya dia nunggu disini, dia pergi ke zimbabwe buat jadi TKI. Semoga pikiran gue itu salah.

Selang lima menit dia nelpon gue, ternyata pikiran gue salah. Dia dateng ke gue sambil goyang’’ kepala. Sepertinya kepalannya terbentur sama kakinya.

‘Mat, gue udah lumutan disini. Kita langsung balik yuuk!!’ kata Dewi

‘Lo siapa ?? mau hipnotis gue ? gue nggak punya duit, cuman punya cinta untuk dirimu’ kata gue.

Setelah hidung gue digigit, gue pun langsung nganterin dia pulang. Dewi kalo udah marah bawaannya mau gigit hidung orang, gu juga nggak tau kenapa. Mungkin rasanya asin’’ manis buat dia.

Gue anterin dia ke rumah neneknya, karena dia bilang kakaknya ada di rumah neneknya. Kesampaian juga gue boncengin cewe, pikir gue. tapi hal yang nggak diduga muncul.

‘Mat, lo turun, gue aja yang bawa. Muka lo masih keliatan sakit tuh’. Kata Dewi ke gue.

Akhirnya gue yang diboncengin sama dia. Berarti gue hanya boncengin dia tiga perempat perjalanan, dan dia yang lanjutin bonceng gue. aneh memang, aneh banget malah. Semenjak kapan cowo diboncengin sama cewe, dah gitu, badan gue jauh lebih tinggi dari pada dia, umur gue juga setahun lebih tua dari dia. Tapi kenapa gue yang diboncengin ??? hanya tuhan yang tau.

Setelah gue anter  (masih tetep dia yang boncengin gue) ke rumah neneknya, gue dikasih minum yang ‘berwarna’ juga sama nih anak. Maklum, kemaren gue jauh’’ dateng kesini cuman dikasih aer. Iya, biasanya gue minum getah nanas. Dan gue juga denger hal baru. Rumah neneknya Dewi ini kan melihara kelinci, kata neneknya kelincinya kayak orang sakit. Maka dari itu, kelinci yang masih belia itu harus menegak Paracetamol. Tanpa beban, neneknya berkata kalo kelinci makhluk hidup juga, dan kalo sakit ya dikasih obat. Dan pilihan obat itu jatuh ke paracetamol. Malang sekali nasib mu, kelinci. Kalo tuh kelinci bisa ngomong, dia bakalan lapor ke kak Seto, sepertinya.

Perjalanan gue belom berakhir, kali ini kita balik ke rumahnya (tetep yang bawa si Dewi). Dia cerita’’ ke gue, maklum gue juga kenal dia baru tahun ini. Gue kagum sama dia, orangtuanya udah nggak ada, tapi dia masih tetep bisa tersenyum riang ketika cerita hal itu kepada gue.  bener’’ salut dan kagum gue ke dia.

Tapi kekaguman gue, seakan’’ luntur karena dia bawa motor lebih sadis dari pada gue. hampir aja motor gue nyium mobil, memang parah neeh bocah bawa motornya. Walaupun kayak gitu gue kagum sama dia. Dan bagi gue dia salah satu temen terbaik yang gue miliki.

51 comments:

  1. ojek salah gauul ??? judulnya lucu hehe tapi bagus siapa yang lagi jadi ojek nih,, waduh tadi wkt pertama kali liat gambarnya aku kirain yang dibonceng ada lah si kambing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ceritanya gue yang jadi tukang ojeknya...
      penumpangnya cewe lah, gue di bayar berapapun ga mau bonceng kambing. tapi klo byarannya iphone, boleh dah

      Delete
  2. liat fotonya dewi dong liat dong yayayaya hahahaa :D

    ReplyDelete
  3. hahh??seriusan si Dewi gigit hidungmu??
    aduhh.. ada bakat buat jadi kanibal juga ternyata.. hihihi...

    aneh memang, masa cowok diboncengin cewek..
    ah yang pentingkan motornya udah ada cewek yang duduk dimotor mu..
    itung-itung pengobat kegemesan kamu karna lihat orang pacaran naik motor.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eamang kaniobal dari sananya.
      iye, gue juga nggak tau kenpa jadi dia yg bonceng gue. gak mau ntar gue digigit lagi sama die.
      iye, sneng juga gue...
      muhuehuehue

      Delete
  4. Baru baca judul sama liat gambarnya aja udah ngakak... ya ampun, ojek salah gaul.. Sama kyk mba Zie dikira yg dibonceng itu kambingnya.. wkwkwk nice post :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, gue juga ga mau kali klo bonceng kambing -______-

      Delete
  5. ojeg cinta bang, dulu gue sam doi sering tuh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bikin iri, ntar cewe lo gue jambak berabee..... ^^

      Delete
    2. janagn bang dia ototnya kaya agung hercules danger!

      Delete
    3. eh, bujuuukkkk -_______-''. horor banget

      Delete
  6. wahaha diboncengin sama cewek :))
    bagaimana perasaanmu? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa aje (aslinya seneng banget)

      Delete
  7. Hidung digigit? Hadew... Sakit nggak? Sakit aja atau sakit banget? Sakitan mana dengan dibonceng cewek? Hehehe...

    ReplyDelete
  8. mat loe kya y 11 12 ama kambing cz sma" di bonceng
    wakawakawaka..........................

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Diboncengin sama Cewek?? HAH??
    LOE GAGAL SEBAGAI COWOK!!! LEPASKAN PANGKAT DAN ALAT-ALAT YG BERHUBUNGAN DENGAN KE-COWOK-AN LOE SEKARANG!! :O

    HAhahaha :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAANNNNNN !!!!!!!!
      GUE NGGAK MAOOOOO

      Delete
  11. wkwkwk.. ya ampun, bewe jam 4 pagi dapet postingan beginian. duh, nahan ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketawa aja, sakit nahan ketawa lohh....

      Delete
  12. kirain kamu yg lg part time jd tkang ojek...hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan part time, ojek pnggilan doang

      Delete
  13. getah nenas?? oh LOL
    eciieee hati2 loh ntar jadi cinta sama tukang ojeknya, wanita lagi :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan gue yg jadi tkg ojeknye.... -______-''

      Delete
  14. lu yang bonceng? ada sensasi apa saja? HAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, bang....
      sensasi kayak minum jus buah

      Delete
  15. Dewi Pacar orang kan?hmm yakin lo gasuka sm dewi ?apalagi disaat saat lo main sm dewi biasanya timbul rasa cinta yang gimanaaaa gitu.

    Apalagi lo tulis di blog,*uhuk tambah deh rasa cintanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak kebaca tlisan lo, git -____-''

      Delete
    2. Apa harus gue pake huruf braille biar lo bs baca zi? ?

      Delete
    3. iy, intinya dia pacar orang. dan gue nggak mau naksir sama dia

      Delete
  16. haha, elu dibonceng cowo bang, malu2 in ras laki aja, haha
    btw, gambarnya lucu, asli. ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue di bonceng sama cewe, bangg.....
      jgan gede'' ketawanya, ntar kluar kambing

      Delete
  17. Internet lagi gangguan jadi bookmark dulu aja ye..
    btw sumpah cursor mousenya ganggu udah kuning gede hanyut lagi #looh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkan gnggu, unyu'' gtu juga, bang

      Delete
  18. jiahahah, kagum bisa jadi uhukk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkan kagum, tapi takjub spertinya, kak.....

      Delete
  19. selamat ya akhirnya anda merasakan bonceng cewek walau hanya separuh jalan..
    dan selamat juga telah merasakan dibonceng ama cewek. semoga tangannya nggak nakal ya..hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, bang maksih....
      ya kagalah bang, gue pegangan besia aja takut jatoh gue, bang

      Delete
  20. Replies
    1. jgan gede'', ntar kluar bencong, bang....

      Delete
  21. niat amat boncengin hewan kayak githu. kayak ga da cewek cantik aja. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu fotonya doang, kan ceritanya gue boncengin tmen gue yg cewe.... -______-''

      Delete
  22. Boncengin cewek orang. Nggak apa apa. Belum jadi istrinya ini. Hahahaha. *AjaranSesat:D

    Semoga cepat sembuh. Dan bisa boncengin kambing lagi, eh Dewi maksudnya:D

    ReplyDelete
  23. Lo diboncengin ? Lo malu-maluin derajat laki-laki, pergi lo ke thailand !!!
    Getah nanas rasanya gimana bro ? :))

    ReplyDelete
  24. hahaha... mungkin Dewi itu punya bakat jd anak geng motor, mangkanya bawa motornya sadis...wkwkwk

    ReplyDelete
  25. Keren tuh hobinya si dewi kalo udah marah bawaannya pengin gigit hidung orang,hehe

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini