Saturday, 9 February 2013

prasmanan boy band



Setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. Begitu juga dengan gue,  yang udah lama berjumpa dan bersahabat lama dengan keJOMBLOan akhirnya berpisah juga. Tapi itu adalah harapan gue yang belum tercapai sampai detik ini juga. Gue yang kemaren libur harus berpisah juga dengan dia (baca:liburan). Gue bakalan kangen saat” bersama dia, gue bakalan kangen sama yang namanya bangun siang, ketika bangun film FTV mulai, makan setiap saat dan pastinya gue bakalan kangen sama yang namanya oci, ikan peliharaan gue. Yang selalu menemani  gue jalan”. Mulai dari jalan” di rumah sampai pusat perbelanjaan. Gue juga heran mulai kapan si oci seneng shoping? Apa jangan” ketika gue nggak ada di rumah, oci udah punya gebetan atau jangan” dia beli kaki palsu *plaak. Lupakan.

Pagi hari masih seperti biasa, burung dengan kicauannya yang menyejukkan, dan kucing dengan suara ‘meong’nya  yang masih seperti sebelum”nya. Dan gue yang masih tidur nyenyak di kamar. Gue heran padahal nanti sore gue udah pulang, tapi masih sempet aja gue bangun siang. Berhubung babeh dan nyokap gue sibuk akhirnya gue harus naik kendaraan umum untuk menuju terminal. Sebelum gue naik angkutan, gue harus naik ojek terlebih dahulu. Karena gue jarang naik ojek jadi gue nggak tau tarifnya, gue kasih 20 ribu kembaliannya 15. Jaranknya padahal deket, yah tapi Gue maklumin, mungkin aja tarifnya naik tapi terakhir kali gue naik ongkosnya hanya 1000 rupiah. Yah, wajar sih terakhir gue naik ketika gue kelas 6 sd, dan sekarang gue udah lulus dari pondok . 6 tahun, pantes mahal. Setelah itu gue lanjutkan naik angkutan umum, ternyata ongkosnya cuman 3 ribu, aje gilee..... gue di boongin sama tukang ojek, parah. Gue tau, ternyata ongkos angkutan umum di kali 3x lipat dari ongkos ojek. Dan gue baru sadar ketika gue mengalaminya *nyesek.

Gue nunggu temen gue, karena memang dia yang bawa tiketnya. Gue berharap bis yang di pilih temen gue ini lumayan buat bisa main catur sambil tiduran. Dan bener ternyata dugaan gue salah *nyesek. Gue bingung mau duduk dimana karena jarak kursi satu dengan yang lain kedeketan, ini cobaan bagi gue yang ukuran badannya yg XL. 1 menit kaki gue pegel, 2 menit kaki gue keseemutan, menit terakhir gue harus rela nyopot kaki gue.

Akhirnya sampai juga gue di tempat prasmanan. Gue kaget liat boy band dan girl band ada dimana”.


                                                            *boy band dari google

Apa jangan” tempat prasmanan ini pangkalan boy band dan girl band?
Setelah gue perhatiin, kok nggak ada anisa chibi... ternyata memang bener ini bukan boy band atau pun girl band. Ini hanya suatu sekolah yang sepertinya baru berangkat untuk study tour. Dan pastinya mata mereka sipit” dan cakep”. Gue liat temen gue, ternyata temen gue mirip sama mereka. Bener, ternyata temen gue termasuk bangsa mereka matanya sipit. Sipitnya sama tapi cakepnya..... sabar ya teman *pukpuk.

Setelah selesai makan enak + liat ciptaan tuhan yang indah, perjalanan pun di lanjutkan. Gara” kenyang akhirnya gue terlelap juga. Mau nggak mau kaki gue harus di copot lagi biara nggak pegel. Tiba” gue dibangunkan sama kernet bis dan gue sama temen gue disuruh turun. Gue liat jam, baru menunjukkan pukul 2. Padahal jadwalnya sampai jam 7 pagi.

Gue kaget, ternyata gue diturunin buat naik bis lain, kebangetan yee..... Bang kernet.  Gue berharap dapet bis yang lebih baik dari bis yang tadi. Bener banget, gue dapet bis yang lebih baik dari bis yang tadi. Tapi, pas gue naik bisnya ternyata bangkunya penuh semua. Dan ujung”nya gue duduk di kursi plastik. TEGAA, LO KERNEETTT....... gue mau tidur jalananya muter”, terpaksa gue harus ganjel mata gue pake korek, biar tetep melek.

Pagi pun datang, banyak penumpang yang pada turun dan gue berhasil mendapatkan tempat duduk yang layak. Gue heran, ketika melihat ada 2 motor di dalam bis. Ketika ditanya itu motor siapa, hanya satu orang yang angkat tangan padahal motornya ada 2 ekor. Ternyata oh ternyata, pemilik motor yang satu lagi lupa membawa motornya turun. Baru pertama kali gue liat ada motor di dalam bis, dan baru pertama kali juga gue tau kalo ada yang bawa motor tapi lupa bawa motornya ketika turun, parah.

46 comments:

  1. itu gimana masukinnya yaak motor ke dalem bus?? *mikir keras*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin pintu bisnya d copot bisnya di copot dulu

      Delete
  2. haha sipitnya sama, tapi ukanya, , ,
    gue rasa gak beda tipis sih sama lo bang,, :D

    ReplyDelete
  3. Etdah, itu parah banget orang yang lupa bawa motornya..
    HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  4. jangan2 yang 1 lagi itu amnesia,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jdi pas yg jlanannya muter kpla dia trbntur sma keteknya

      Delete
  5. Nah mending motor masuk bis.
    Dulu gue jaman di flores, motor diiket dibelakang angkot :-p

    ReplyDelete
  6. baru tahu aku kalo motor boleh di bawa masuk ke dalam bis..
    motornya mogok kali ya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya, pengendaranya sengaja ga bwa motor. Berat klo di jinjing

      Delete
    2. Di msukin k knton plastik *eh

      Delete
    3. hahaha
      iya, kalo itu motor mainan.. :D

      Delete
  7. wkwkwkwkwkwk anak-anak zaman sekarang memang cantik2 n cakep2, ngalahin boyband luar negeri hehhee
    btw kasian bgt tuh yg kelupaan bawa motor di bus, pasti nyari2 tuh orang
    mg2 ja motornya ga ilang hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy, aplgi klo power rangerz BE bkin boy band di jamin lbih kren lgi.
      Iy, smoga ga di ambil sma anak kcil

      Delete
    2. aku ikut jadi girlband nya aja deh mau ngalahin ceribel n 7ikon hehehe

      iya kasian kalo ilang tuh motor

      Delete
    3. Kak mei mau bkin girl band tpi cman stu org?? Tu nmnya girl band nekat -_______-

      Delete
  8. jiah..emang dibolehin bawa motor dalam bus?

    ReplyDelete
  9. ga punya sim kali tuh yg bawa motor ddalam bis.. ckckck

    ReplyDelete
  10. Sungguh menginspirasi :)))
    kurang foto di tkp aja nih !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy, Ģώ msih g mood soalnya d oper k bis lain sih, bang

      Delete
  11. lah terus kalo misal motornya ketinggalan gitu gimana?

    ReplyDelete
  12. wah brarti si motornya dapet tour gratis kemana mana hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy, jauh bnget. Jlan" sndri lg tuh motor

      Delete
    2. keren deh bukan sihir bukan sulap

      Delete
  13. hahaha bis agitu motor masuk dalam bis,
    weehh mungkin yg punya motor dah terlanjur kaya, wkwkwk
    betah bgt ya jalan2 gitu -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ģώ jug heran, bru prtma x nmuin kyak gtu

      Delete
    2. hahaha mungkin motornya kehabisan bensin atau mogok, makanya masuk bis, tapi kok dilupakan?? itu yg buat gw heran, ckck

      Delete
    3. Msa gra" ga da bensin mtornya ditinggal. Di isi air santen jug bsa nyla kok

      Delete
  14. kok bisa ya motor masuk bus, motornya kelewat gaul tuh hehe .
    trus nasib motor itu gimana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau, yg pnting Ģώ ga ambil mtornya kok, sueer

      Delete
    2. pasti kalo sepi lu embat juga motornya :))

      nih dapet sesuatu dari gue =>> http://empatbelass.blogspot.com/2013/02/sunshine-award.html

      Delete
  15. mata gue sipit lohh... berarti cakep kan? berarti udah kayak girl band kan? hahaha
    dan gue masih berimajinasi ttg bentuk motor di dalem bus -_________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung, klo muka u sma kyak tmen Ģώ..... Sbar ya *pukpuk
      Motornya, motor bebek

      Delete
  16. itu motor jangan2 motor gua bang, elu satu bis sama gua *ehh
    #hayalan

    ReplyDelete
  17. itu bis atau showroom motor ? -_-

    ReplyDelete
  18. lahh yg punya motor kok sampe lupa gitu sama motornya... :D
    kebanyakan motor kali yaa...

    ReplyDelete
  19. cobak di foto motor dalem bis itu kayak gimana ? pengen tau '_'

    ReplyDelete
  20. wah...parah banget pikunnya...motor yg segede itu dilupain...seandainya motor bisa dilipat-lipat pasti dah ada orang yang masukin di dompetnya...heheheh

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini