Saturday, 19 October 2013

Contoh orang jujur

Nggak terasa hampir satu bulan gue tinggal di kampung unik. Kampung yang nggak akan lo temuin di belahan dunia manapun. Sebuah kampung, yang mana semua penduduknya bisa berbahasa inggris. Ini gue nggak mengada-ngada loh. Kalo lo nggak percaya lo buktiin sendiri. Dari penjualnya, penjaga konter pulsa sampe mbak-mbak penjual jus pun bisa berbahasa inggris. Yang jual cantik, beneran. Kalo mau tau nomer hapenya, tanya ke temen gue jangan ke gue, soalnya mental gue belom siap.
Ketika itu, gue punya tugas untuk meng-interview seseorang mengenai suatu topik yang berkaitan dengan kampung unik ini juga. mungkin karena kelas gue di isi sama orang-orang yang tingkat keberaniannya beda tipis dengan nggak tau malu, salah satu temen gue menghadang seorang cewe ketika sedang asyiknya menikmati udara pagi sambil naik sepeda.
*cewe lewat*
*loncat ke depaan cewenya* ‘eh, eh, eh mbak..... berenti bentar dong. Mau interview bentaran sama mbak. Boleh ya?’
*cewe nya shock*
*cowonya cengar-cengir* -mungkin maksud ‘cengiran’nya bernada “kalo nggak mau di interview sepedanya buat gue” atau mungkin “kalo nggak mau di interview, kita jadian. Iya, gue sama sepedanya. Kalo kamu, pacaran aja sama yang nulis tulisan ini. Ngeheheh...”.
Setelah di interview, ternyata nggak sesuai dengan harapan. Si mbak-mbak itu ternyata baru dateng ke kampung unik ini, makanya bahasa inggrisnya belom terlalu lancar dan jawabannya masih aneh.

Friday, 11 October 2013

Teman-Love

What’s up?
Gimana kabarnya? Sorry banget, gue jadi jarang nge-post tulisan di blog. Sekarang gue masih harus beradaptasi sama lingkungan dan temen-temen baru gue. so,..... gue minta maaf banget. Yang kangen sama gue, kalo mau kirim-kirim sesuatu juga nggak apa-apa kok. Gue ikhlas menerima pemberian dari kalian. Ngirimnya lewat bluetooth aja yak, biar cepet sampai gituuu....
Gue tau lo semua pasti pernah merasakan rasa suka sama seseorang, bener kan? Yah, meskipun saat ini gue hampir bisa di bilang sebagai jomblo perak, gue pernah merasakan suka sama lawan jenis. Iya, gue suka sama cewe, bukan sama om-om.

Namanya Sarah, awalnya gue kenal dia dari jejaring sosial. Dan kebetulan juga, gue lumayan deket sama sahabatnya Sarah, yaitu Sita. Pertama gue kenal dia, gue nggak pernah ketemu sama Sarah. Gue hanya bisa dengerin suaranya dari telpon, walaupun gue hanya bisa denger suaranya tapi gue menikmati saat-saat itu. Iya, saat-saat pulsa gue yang nggak bisa bertahan untuk waktu yang cukup lama. Gue udah sering denger cerita dia dan begitu pula sebaliknya, gue juga sering cerita ke dia. Mulai dari hal sepele sampai hal berat.  Mulai pertanyaan tentang ‘siapa duluan yang lahir di dunia, telor atau ayam’, sampai cerita tentang seseorang yang mengejar-ngejar dia sampai sekarang. Jiwa lelaki gue pun bangkit, dan mulai bertanya ‘sebanyak apakah hutang seorang Sarah, sampai di kejar sama tukang buah?’ *loh.
Ketika gue ketemu pertama kali, satu hal yang gue bisa ungkapkan, dia

Thursday, 3 October 2013

Hal menarik di kampung unik

Wedeeehhhhh, ketemu lagi neh sama (tulisan) gue. semoga lo ga bosen ya mampir di blog gue ini. Ngeheheh.....
Di postingan kemaren gue udah cerita kalo gue sekarang lagi berada di kampung unik. Yang belom tau kampung unik itu apa, mendingan baca dulu postingan yang sebelumnya , abis itu di komen deh, biar banyak komenannye, eheheh..... ga maksa juga sih, tapi ngarep.
Setiap pagi gue ada kelas speaking, belajar disini beda banget sama belajar di pondok dulu. Mulai dari kelasnya dan hal lainnya. Kelas disini beda-beda, ada kelas yang di bawah pohon, depan teras dan juga di rumah bambu. Well, tapi menurut gue itu nggak nge-ganggu malah membuat suasana nyaman di kelas. Di kelas juga gue dapet sesuatu yang baru, mungkin ini hal baru buat gue, tapi mungkin bagi kalian ini hal yang udah biasa. Hal baru itu adalah saat ini gue belajar nggak hanya sama sejenis gue lagi (YEAH!!), tapi juga yang beda jenis sama gue.Siapa lagi kalo bukan makhluk halus. CEWE.

*cantik ye. but not cup of my tea
Kelas gue belom jalan seminggu berjalan tapi gue udah nemuin cewe yang menurut gue manis. Anggep aja namanya

Tuesday, 1 October 2013

Kampung unik

WAZAAAAAPPPPP MEENNNN...!!!!
Gimana kabarnya, ada yang kangen sama gue ? yang cewe ada yang kangen nggak sama gue ? pasti ada dong. Yang cowo, ada yang kangen sama gue ? semoga nggak ada ya. Gue masih normal dan masih suka sama cewe kok. Jadi kalo ada cewe yang naksir sama gue, kontak gue aja ya di twitter. Siapa tau kita jodoh.
Di postingan kemaren-kemaren, gue bilang bakalan semangat buat nge-blog dengan nulis potingan yang seger-seger dan hot tentunya, kalo lo  baca blog gue di tengah sawah siang-siang. Lagian siapa yang suruh lo baca blog gue di tengah sawah, nggak ada kerjaan banget.
Gue harus akui, ternyata hal yang telah di ucapkan nggak segampang dengan bayangan lo. So, lebih mudah buat ngomong dari pada mengerjakan apa yang di omongin sama mulut kita. Mulut gue juga sih. Kayak yang sering lo baca di bungkusan rokok, disana ada slogan yang berbunyi ‘talk less do more’. Sampai sekarang, gue belom terlalu paham hubungan dari slogan itu dengan rokoknya. Memang bener, iklan yang paling aneh itu iklan rokok.Semua iklannya nggak ada hubungannya sama rokok, menurut gue sih seperti itu. Kalo menurut lo sama, mungkin kita jodoh (~' 3')~
Saat ini gue berada di kampung inggris, yang letaknya ada di daerah kediri. Di sebut kampung inggris karena di sini terdapat berbagai macam kursus yang berhubungan dengan bahasa inggris. Sebenernya nggak hanya kursus bahasa inggris aja yang terdapat di sini, tapi banyak kursus-kursus bahasa lain yang ada di sini. Mulai bahasa inggris, mandarin, arab sampai jepang.


Sampai saat ini gue belom pernah liat ada kursus bahasa indonesia.

Ads