Thursday, 3 October 2013

Hal menarik di kampung unik

Wedeeehhhhh, ketemu lagi neh sama (tulisan) gue. semoga lo ga bosen ya mampir di blog gue ini. Ngeheheh.....
Di postingan kemaren gue udah cerita kalo gue sekarang lagi berada di kampung unik. Yang belom tau kampung unik itu apa, mendingan baca dulu postingan yang sebelumnya , abis itu di komen deh, biar banyak komenannye, eheheh..... ga maksa juga sih, tapi ngarep.
Setiap pagi gue ada kelas speaking, belajar disini beda banget sama belajar di pondok dulu. Mulai dari kelasnya dan hal lainnya. Kelas disini beda-beda, ada kelas yang di bawah pohon, depan teras dan juga di rumah bambu. Well, tapi menurut gue itu nggak nge-ganggu malah membuat suasana nyaman di kelas. Di kelas juga gue dapet sesuatu yang baru, mungkin ini hal baru buat gue, tapi mungkin bagi kalian ini hal yang udah biasa. Hal baru itu adalah saat ini gue belajar nggak hanya sama sejenis gue lagi (YEAH!!), tapi juga yang beda jenis sama gue.Siapa lagi kalo bukan makhluk halus. CEWE.

*cantik ye. but not cup of my tea
Kelas gue belom jalan seminggu berjalan tapi gue udah nemuin cewe yang menurut gue manis. Anggep aja namanya
Nisa, sumpah pertama kali gue masuk kelas, hal yang pertama kali gue liat yaa, muka dia. Mungkin bagi dia adalah musibah karena di kagumin sama abang-abang penjual sayur keliling seperti gue. Nggak tau kenapa, gue seneng banget liat dia senyum, ketawa karena nahan grogi ketika ngomong di depan kelas, senyuman dia ketika ngobrol sama temen yang di sampingnya, pakaiannya yang rapi, dan masih banyak hal lain lagi. Dan hal-hal itu lah yang bikin gue terpikat sama dia. Asyeeeekk.....
Tapi, sifat grogi gue terhadap cewe kayaknya belom hilang dari diri gue. buktinya gue nggak berani kontak mata sama Nisa, gue hanya berani curi-curi pandang ke dia dan tentunya ketika Nisa nggak nge-liat gue. Sebenernya, di kampung unik ini banyak banget cewe-cewe nya, tapi nggak tau kenapa gue merasa Nisa lebih dari cewe yang lainnya *Uhuk. Gue liat di itu punya aura positif terhadap abang-abang penjual sayur, dan tentunya senyumannya yang menawan buat gue *tsaaah. Sebenernya gue iri banget ketika temen gue ngobrol sama Nisa, tapi apa daya, gue masih belom berani ngajak ngobrol dia. Bukan hanya Nisa aja sih, tapi semua temen cewe gue yang di kelas, gue belom berani ngajak ngobrol mereka. Ah elah, nyesek amat nasib gue.
Malam kemaren gue liat temen gue Fahri udah sms-an sama Nanda. Yah, mereka semua temen sekelas gue juga. Emang pas di kelas, si Fahri nanya ke temen gue yang lain (tentunya cewe) tentang Nanda. Eh, malemnya udah dapet nomornya aja si Fahri. Dan malam itu juga dia ngasih coklat buat Nanda, ah kampret keren banget sumpah. Iri gue sama Fahri. Jangan kan dapet nomernya si Nisa, ngobrol aja gue belom berani sama dia.
Yah, semoga aja ke depannya nanti gue bisa menghilangkan rasa grogi gue terhadap makhluk yang bernama cewe. Sebenernya gue itu bukan gengsi buat ngobrol sama cewe, tapi lebih tepatnya gue minder ngobrol sama cewe, apalagi yang mukanya di atas rata-rata. Emang sih gue mikirnya terlalu kejauhan, tapi gimana dong? Pasti gitu terus rasa gue kalo mau ngobrol sama cewe. Pasti ada aja pikiran gue yang ngomong ke diri gue “cui, sadar dong muka lo gimane. Lo mau nakutin cewe cakep pagi-pagi?”. Itu yang nge-bikin gue jadi nggak berani buat ngobrol sama cewe.

Yah, mungkin dari kalian ada yang punya solusi buat gue untuk mengatasi rasa grogi gue ini, silahkan tulis di kotak komentar ya. Gue butuh banget kritik dari kalian. Mungkin aja dari kalian udah ada yang menjadi pakar dalam dunia persilatan, bagi-bagi ilmunya. Kalo kalian bagi ilmu gue akan doain biar nasib lo nggak jauh beda sama gue. okeh? Deal? Thats all from me and see yaa...

17 comments:

  1. Kalau gak berani ke orangnya langsung, lewat perantara. Misal, lo bisa tanya-tanya ke temennya gitu. Ya tanya apa aja lah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tmennya cwe juga, gue kan msih grogi, cui....
      Ga enak mnta sma tmen gue yg cwo. Ngeheheh

      Delete
  2. Hahaha. Ini bukan cerita tentang kampung unik nih. Tapi sekedar curhat tentang cewek yang lagi lo suka sekarang kan ji. Oke, walaupun gue bukan konsultan cinta, pakar cinta, apapun yang sejenis dengan itu, gue akan usaha ngasih lo solusi.

    Gini loh ji, lo banyak-banyakin aja nonton FTV. Mungkin hidup ini perlu yang didramatisir. Misalnya lo nggak sengaja nabrak dia, spik salah kirim sms, spik mau minjem apa gitu dia, atau sebisa aja lo deh. Yang penting buang rasa grogi lo jauh-jauh. Udah, itu aja sih menurut gue. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeheheh........ gue bingung soalnya mau naman judul apaan, mat.
      yaelah, gue maslahnya ngggak bakat jadi anak alay gitu, mat. gue orangnya langsung to the point. but its oke, gue bakalan ngejalanin trik dari lo. kalo ga berhasil, lo hrus putus sama pacar lo, mat. ngeheeh

      Delete
  3. Aish cowo kok gaberani mata ke mata #hasyek
    Mungkin gara2 sebelumnya jarang berada dilingkungan yg banyak cewenya jadinya grogi. Mulai aja dari nyapa 'hai-hai' an nanti lama-lama jadi sayang-sayang an XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, gue nggak berani, malahan pernah gue sampai puyeng sendiri. aahah.....
      siap laksanakan. tapi ini jitu kan ye?

      Delete
  4. eaa gue jd inget baca postingan kopdar BE :D yang perlu lo lakuin ya kumpulin kepercayaan diri trus action. Kalo soal cewek gak usah mikir akibatnya. Tancap aja haha. Respon dari mereka urusan blakang. Mungkin lo bisa pake cara jailin trus si nisa sampe kalian brdua jd dket. Banyak yg kyk gt gue liat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah, ga usah di bahas yang kayak gitu dah, bang.....
      kok gue kayak pernah nnton film yang ceritanya gitu ye? nih lo terinspirasi dari film ye, bang??

      Delete
  5. Beraniin donk, kan lo cowok, minta aja sama temen-temen dekatnya, bagi cewek berani bertindak itu udah jantan banget di mata mereka, semangat ya semoga bisa dapet nomer handphone nya :))

    ReplyDelete
  6. kayanya judulnya mesti di ganti deh, jadi "cewek unik yang membuat fauzi bergidik" *jiah*

    ReplyDelete
  7. lha, kok gitu aja minder sih -___-
    cobain aja sering sering bergaul sama cewek. mereka pasti bakalan welcome kok sama kamu zi. #EHNggakTauJugaSih #KanKayaknya #TapiYaCobaAja

    ReplyDelete
  8. em...menurutku wajar dan jangan biarkan "kemaluanmu" itu ada dalam dirimu

    saya dulu gitu....sekrang juga gitu sih..tapi dengan si ehem udah nggak...
    semua hal dimulai dari biasa...kalau udah bulat dan niatnya untuk menikah...kontak saya....wkwkwkwkwkwkwk

    tapi kalau cuman untuk pacaran....lebih baik berhenti -fatwa

    ReplyDelete
  9. aduh mas mending belajar yang serius dulu :D jangan mikirin nisa, nisa buat aku aja. Aku gak minderan kok :p cuma gak laku aja

    ReplyDelete
  10. Jadi cowo jangan pemalu, harus pede dan bisa yakinin dia kalo lo emang pantes buat dia
    :D

    ReplyDelete
  11. lagi jatuh cinta tema nya nih hehe

    ReplyDelete
  12. Walaaaahhh... Gue cuma bisa bantu do'a aje... Muga2 sukses ama nisa nya yaaa

    ReplyDelete
  13. yah pake surat menyurat atau sms kan bisa

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))