Friday, 11 January 2013

Move on itu??


Wahai saudara” gw, sesama pecinta lagu, khususnya yang bernuansa Rock dandut bernuansa Pop degan memakai alat musik Jazz. Langsung aja, wataaaak *bruceleefans

10/1/2013

Pagi ini gue nggak tau kenapa jadi males bangun. Dan gue baru inget ternyata tidur adalah hobi gue. Hari ini juga dosennya nggak masuk, memang hari ini gue ditakdirkan untuk bersetubuh sama kasur. Dan karena di hari ini juga gue puasa makanya gue males gerak, bagaikan sebuah beruang yang kekenyangan makan es oyen.

Lagi asyik”nya menyatu sama kasur tiba” badan gue ada yang nepuk dari belakang. Kalo nepuk dari depan namanya mukul kali yak? *mikir. Gue kirain gue dapet uang kaget, yang dikasih uang 10 juta terus harus dibelanjain barang ini, barang itu. Dugaan gue meleset, ternyata gue ditawarin sama temen gue buat nemenin dia buat jenguk adeknya yang berada di pondok yang khusus untuk putri. Anggap aja nama pondok gue Mahad putra dan Mahad putri khusus putri. Sebenernya gue juga males untuk meninggalkan kasur tercinta gue. Tapi setelah gue pertimbangkan lebih baik gue ikut temen gue. Kapan lagi gue bisa main ke Mahad putri.

Dengan menggunakan seekor
Beat biru, gue pun berangkat. Dikarenakan gue belum tau tempatnya, temen gue yang bawa motor. Ternyata perjalanan lumayan jauh sampai akhirnya temen gue berhenti disebuah gubuk. Gue tanya dia ‘bos, mana pondoknya??’ ‘gue ngantuk, istirahat bentar’ temen gue bales. Akhirnya setelah muterin badan, sampai pantat gue bisa ada didepan. Kita langsung move on.

Setelah melewati jalan hutan, dan membalap sebuah bis dan truk, akhirnya kita sampai juga di tempat tujuan. Dan ternyata nyokap temen gue ini datang juga. Jadi temen gue jenguk adeknya dan temen gue juga dijenguk sama nyokapnya. *pusinggue. Gue denger ada suara anak kecil, gue nengok kanan kiri, nggak ketemu, ternyata dia ada dibawah gue. Dan dia adeknya temen gue yang paling kecil.

Tanpa diminta, nyokapnya temen gue dateng bawain makanan. Pas nawarin gue ‘ayo, dimakan’ ‘lagi puasa, bu’ jawab gue. Sebenernya gue juga ngiler liat makanannya, tapi tahan aja dah. Gue iri liat adek temen gue yang dibawa” sama santriwatinya. Sampai”, dia juga diajak masuk kedalam pondok, padahal semua tamu apalagi cowo dilarang masuk, dan adek temen gue ini adalah seorang cowo. Iri gue liatnya, diajak jalan”, dicubit”in pipinya. Gue juga mauuuu *jitak. Ini adalah wujud penampakannya.

                                                      *jangan ketipu dengan keluguannya

Untuk mengisi kekosongan gue yang notabennya puasaboy, gue menghabiskan waktu dengan nonton film perahu kertas, kebetulan dihape temen gue ada. Langsung gue habisin tuh film dari perahu kertas part.1 sampai yang part. 2nya. Kata temen gue, gue curang karena langsung nonton 2”nya, jadi rasa” penasarannya nggak ada. Gue jawab aja ‘gue udah penasaran, tapi temponya cepet cuman 5 menit’. Adzan magrib pun datang, gue langsung berubah dari yang tadinya jinak menjadi liar. Sampai gue punya tanduk juga, loh *pletak.

Malemnya gue berniat untuk pergi ke Mahad putri 1. Karena jaraknya yang deket dari tempat gue sekarang yaitu Mahad putri 3. Setelah izin ke nyokap temen gue, langsung kita move on menuju Mahad putri 1. Gue tanya temen gue yang dibelakang ‘dimana tempat bagian penerimaan tamunya??’ ‘waktu itu disini dah, ini gedung juga kayaknya baru’ bales temen gue. ‘emangnya lo kapan main kesini??’ tanya gue lagi. ‘pas gue kelas satu, sekarang gue udah lulus, berarti 7 tahun yang lalu, heheh’ jawab temen gue enteng banget. Seperti air yang mengalir di kloset. GUE GIGIT LO…… ketika itu gue udah move on jadi elang *kebanykannontonindosiar.

Gue muter” depan cafetari Mahad putri 1. Gue telpon temen gue yang alumni di pondok ini. Ketika itu kebetulan, gue dan temen gue lagi nelpon, seketika itu datang sebuah motor dan yang mengendarai tengkorak *korbanGhostraider. Ternyata yang datang ustad senior, dia nanya gue nyari siapa? Darimana? No sepatu berapa? *kidding. Gue gelagapan buat jawabnya, untungnya temen gue yang udah jago dibidang ini dengan, hentakan satu nafas dia bisa jawab semua pertanyaan dari ustad senior. Dan intinya satu, kita harus pulang. Kalo mau jenguk besok aja, karena sekarang sudah malam. Mau nggak mau gue harus balik lagi ke Mahad putri 3 lagi.

Setelah diusir seperti itu sama ustadnya, gue belum pulang tapi masih nungguin di depan gerbang. Langsug gue nelpon temen gue.

Gue: gue nggak jadi main ke pondok lo.
Temen gue: kenapa emangnya?
Gue: gue abis diusir sama ustad senior pondok lo.
Temen gue: ciakakaka….. muka lo penjahat sih.
Gue: gigi lo gendut

Ketika lagi asyik”nya ngobrol, temen gue dibelakang teriak di depan kuping gue ‘buruan cabut, ustadnya ngejar’ tanpa pamitan sama temen gue yang ditelpon gue langsung ngacir depan Alfamart. Gue sms dia ‘bos, gue dikejar sama ustadnya’ temen gue bikin gue tambah gerah ‘muka lo sih tampang penjahat’ *pura”mati-____-. Akhirnya gue putuskan buat istirahat sebentar di Alfamart, kebetulan ketika itu ada yang jualan pentol. Baru gue makan satu buah pentol, keringet ngalir dari ketek gue. Gue sms temen gue ‘bos, lo tau pentol yang jualannya depan Alfamart?’ ‘kagak tau gue, kenapa mangnya?’ balas dia. ‘gila pedes banget, bos’ ucap gue. ‘dodol lo……’ kenapa gue dodol?? Apa muka gue seperti dodol?? Apa jangan” baju gue keliatan seperti bungkusan dodol??

Gue putusin buat balik ke Mahad putri 3. Sampai sana, ternyata temen gue ada juga yang datang. Karena saking capeknya, semua temen gue tepar. Tinggal gue sebuah dodol yang belom tidur. Jam 12, gue masih melek, gue juga nggak tau kenapa, samapai akhirnya seorang santriwati masuk ke kamar khusus untuk tamu lelaki, dan kemudian dia…….

bersambung iyak, tangan gue pegel soalnya xixixixi.

25 comments:

  1. kamu sebuah dodol? ._.

    nungguin sambungannya deh..

    ReplyDelete
  2. Muke lo bukan muke2 penjahat maat...tapi #TERORIS!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue gak suka maen CS..suka nya maenin hati lo.hhahaha

      Delete
  3. masi gak ngerti...intinya move on di cerita in ap?

    ReplyDelete
  4. gue juga memikirkan hal yang sama seperti ami.

    ReplyDelete
  5. santriwati masuk kekamar khusus tamu lelaki, waduh kemudian apa nihh kelanjutannya?? haha..

    eh lu anak asrama kan? hati2 ama penyakit scabies ya..wkwk

    ReplyDelete
  6. ah gila elu, masak elu iri ama adik elu yg masih kecil hahaha, elu jadi kecil lagi aja ar bisa masuk ponpes cewek haha

    ReplyDelete
  7. hayooo yg terakhir santri watinya ngapain itu.....

    ReplyDelete
  8. kok ga bisa tahan 'keinginan' untuk ke mahad putri sih??

    kan lagi shaum, tahan ah

    ReplyDelete
  9. Masih ada lanjutannya toh? ditunggu...

    btw ke mahad putri mau ngapain? >_<
    #kepo

    ReplyDelete
  10. Ada gitu uang kaget nyosor kita pas lagi tidur?


    heeh, kocak,

    kunjungan pertama dari pemula

    salam kenal masbro

    ReplyDelete
  11. emang lu mau apa ngebet banget ke mahad putri ?
    gua tunggu loh sambungannya :D

    ReplyDelete
  12. ngakak... ha ha
    btw ngapain lu ke mahad putri?
    random nih :)

    ReplyDelete
  13. Filmnya, duaduanya, bisa ada di hp? Waah, waah #BajakanDetected -_-

    ReplyDelete
  14. astaga bersambung-_- jadi kurang nyambung sama judulnya dong ya? ._.
    ustadnya ngejar? kok niat yaa maen kejar-kejaran. hehe

    ReplyDelete
  15. hahaha
    di kejar sama ustad?
    kayaknya kamu musti ganti muka deh.. soalnya udh d bilangin kayak penjahat ama kayak dodol sih.. gemana tuh ya?
    hehehe
    #becanda
    :)

    ReplyDelete
  16. Ckckckc...puasa aja ngebet ke mahad putri, apalagi enggak. :p
    Betewe, kenape tu satriwati masuk kamar tamu lelaki?
    Bantu jawab kuis ah: Pasti ngasih bantal doang trus pergi, kan ada ustadnya juga di situ? Ya nggak sih. #ujung2nya kepo juga >,<

    Ketinggalan. salam kenal. Hehehe

    ReplyDelete
  17. jadinya maksudnya move on , love move on ke mahad putri1 gitu?
    sebenernya lo tau gak arti kata move on itu apa?
    apa cuma buat gaya2 an aja ?
    :D :D

    ReplyDelete
  18. hahaha... Ustadz senior diibaratkan "tengkorak", dikutuk jadi dodol beneran baru tau rasa.

    *just kidding

    ReplyDelete
  19. hahaha ngakak... ustad.ustad wkwk
    yg paling ngakak pas temen ente bilang muka ente muka penjahat wkwkwk

    ReplyDelete
  20. hahaaa,, temen lo dsono siapa broo??

    ReplyDelete
  21. salam kenal, folbek ya.., makacihhh..! *smile

    ReplyDelete
  22. move on nya mau jalan2 ke mahd putri? hihhihiii
    kalo kamu diusir sama ustadz senior mungkin gara2 ada yang aneh sama tingkahmu hahaha "becanda

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini