Wednesday, 5 December 2012

Warnet penguji kesabaran seseorang

Oke"................ bagaimana kabar kalian?? gw yakin kabar lu semua baik" aja kan? yang pacaran gw doain semakin cepet putus dan yang jomblo, harus berfikir bahwasanya lu bukan jomblo, cin.... tapi single. tunggu dulu cuy, dari tulisan yang pernah gw baca, katanya single itu adalah sebuah pilihan dan jomblo itu adalah nasib. dan setelah gw pikir" bener juga tulisannya. padahal gw baca tulisan dari selebaran pembasmi hama untuk pertanian. kenapa kenapa ada tulisan seperti itu yak?? bodo amat.

Gw sekarang lagi frustasi mikirin nasib gw sebagai seorang Maha'santri'. belom pernah gw liat seorang mahasiswa memakai kemeja, mengendarai sepeda (sepeda ontel, ye) dengan tujuan ke warnet. penderitaannya nggak sampai situ doang, gan. ujian terberatnya adalah lu mesti sabar buat nungguin loading warnetnya yang super lama. 'Mat, ngenetnya disitu aja murah, 3000 bisa 2 jam' kata temen gw. tanpa mikir panjang gw sama dia pergi ke warnet yang dimaksud. dan sekarang ada 2 maha"santri' memakai kemeja, naik sepeda menuju ke warnet. setelah gw duduk depan komputer, 1 menit-3 menit 'anjrit, neeh komputer kok kaga hidup" padahal gw udah tunggui dari tadi' ucap gw dalam hati. tapi ternyata temen gw bisa mendengarkan isi hati gw. sumpah ya, gw sama temen gw bukan HOMO. inget bukan HOMO. tanpa disadari kepala gw dilempar hp sama temen gw, seraya berkata 'Tomat, lu tungguin sampe warnetnya tutup terus buka lagi kaga bakalan hidup kalo lu belom nyalahin komputernya, bego'. 'oh iya, gw baru sadar' kata gw.

Baru di menit ke 15, gw udah keringetan. gw keringetan karena gw lagi nahan amarah gw buat banting neeh komputer. 'sabar, gw ye......' asli gw kesel setengah mampus nungguin neeh loadingnya. emang bener 2 jam cuma 3000. tapi loadingnya 1 jam setengah. sama aja gw main cuma setengah jam. beginalah jadi seorang maha'santri'. peraturannya di semester satu belum boleh membawa yang namanya laptop. karena apa? gw juga nggak tau. dan kemaren malem terjadi razia oleh pengasuh asrama di asrama semester satu. dan banyak banget laptop temen gw yang diambil oleh pengasuhan. dan untuk mengambilnya setelah UAS.

Mungkin pelajaran yang gw ambil adalah, jangan pernah memasuki warnet ini lagi, kalo perlu gw pasang benner depan warnetnya 'WARNET, LEMOT. HARAP SABAR DALAM MENGGUNAKANNYA' tapi gw harus mikir" berulang kali untuk melakukan hal tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini