Wednesday, 10 October 2012

  5 Oktober 2012

Pagi ini, sama seperti pagi" yang sebelumnya, gw terlambat bangun. tapi gw akan bersiap" untuk maeen futsal. walaupun mata gw bengkak gara" baru bangun tapi tekad gw main futsal tak akan pernah padam. sebelum gw main, gw liat situasi di lapangan. gw liat di lapangan masih sedikit orangnya, baru 3 orang. tanpa menunggu lama gw langsung terjun ke lapangan buat main, tapi permainan belum bisa dimulai karena yang dateng baru 4 orang, gw nggak mau main kalau hanya cuman ber-4. itu berarti mainya two on two. dan itu bakalan membuat gw gwmpor karena harus mengejar" bola.

Tapi hal yang buruk terjadi, gw melihat anak" syariah kecapaian, ternyata mereka baru selesai lari pagi dan langsung menuju lapangan futsal. ternyata benar dugaan gw. mereka mau main futsal bareng dosen" syariah, dan otomatis gw nggak main, gw anak usuluddin, mas bro.memang bukan nasib gw. akhirnya gw naik lagi ke lt.3 menuju kamar gw. dengan bersusah payah, sampai juga gw di kamar gw yang harum, dengan baju" dan kaos kaki, ala mahasiswa. hal yang gw lakukan, setelah sampai kamar adalah dengerin musik sambil tidur, mantab.

Tepat jam 11.30 gw bangun dari persemaian tidur gw. dan ternyata sudah banyak fans" yang sms gw. setelah berbalas"an sms, gw tau, ternyata temen gw Rahman yang pengabdiannya di Blitar datang ke ISID. dan sekarang sedang berada di Madiun sama temen" gw yang di ISID. kesel banget gw, ngak di bangunin sama temen gw yang anak ISID. anggep aja, namanya dedi dan kiki. mereka berdua, mengira kalau gw pergi ke luar.

Seharian gw, BT karena nggak diajak jalan. gw kangen banget sama temen gw si Rahman ini, soalnya sebelum dia berangkat ke Blitar gw nggak sempet buat mengucapkan kat ' Hati" di jalan.' ketika kepergiannya. dan cara gw gw untuk melampiaskan rasa kekesalan gw, yaa tidur. walaupun setelah tidur gw BT lagi, yang penting sekarang gw tidur dulu.

Sore harinya gw dibangunkan oleh kiki, dia bilang Rahman nungguin gw di lt.1, tapi setelah gw turun hasilnya nihil. gw nggak bertemu sama Rahman, dan hal ini membuat gw tambah BT.
Ya Allah, berikan hamba-Mu ini kesabaran.

0 komentar:

Post a Comment

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))