Siapa gue

Lelaki yang menulis blog ini bernama Ahmad Fauzi Zahrul Anam. Panjang namanya, karena itu adalah gabungan nama dari nyokap dan babeh gue. Bersyukur aja punya nama seperti itu. yah, walaupun akan berujung di panggil ‘Oji’ juga, tapi bersyukur deh. Senngaknya, nama gue mengandung arti yang keren. Fauzi yang berarti pemenang, dan Zahrul Anam yang berartikan bunganya manusia. Keren memang nama gue, tapi sampai saat ini gue belum bisa menjadi bunga di hati seseorang wanita. Aaiihh sedaaap.


Kisah pendidikan gue, agak berbeda dengan kebanyakan dari kalian. Karena memang gue sendiri, nggak merasakan pendidikan di bangku SMP maupun SMA. Gue di sekolahkan di sebuah pondok pesantren, yang menurut gue lebih cocok disebut sebagai penjara suci. Dan memang kenyataannya, temen-temen gue sering bilang gitu sih. hehe.
Saat ini lagi sibuk untuk mengejar cita-cita, ketimbang sibuk peduli dan sayang terhadap orang yang salah. Dan sedang berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena ustad gue sendiri pernah berpesan, ‘Jangan pernah bosan untuk menjadi orang baik’ ‘Kalo hidup kalian tidak lebih baik dari saya, lebih baik kalian tidak ada, dan saya tidak mati’. Sadiiis. Tapi hal itu yang memotivasi agar hidup lebih baik dan berkembang. Tujuan hidup bukannya memang seperti itu?
Kisah asmara gue, buruk. Sangat-sangat buruk. Karena sampai sekarang, belom pernah merasakan kasih sayang dari perempuan. Tapi santai aja lah, nggak bakalan mati kalo nggak pacaran. Jadi lebih banyak waktu yang digunain untuk kumpul-kumpul sama temen. Biasanya kalo malam minggu dihabiskan untuk pacaran, kalo gue dan temen-temen gue nggak. Secara kita memang sepenanggungan, nggak punya pacar. Tapi walaupun nggak punya pacar, kita biasa datang di tempat yang lagi rame buat pacaran. Biasanya di tempat itu, kita ngomongin orang pacaran. Tentunya menggunakan bahasa arab, supaya orang yang di  omongin nggak paham. Padahal, orang yang kita omongin tepat disamping kita duduk. Yah, salah satu nikmat gue masuk pondok.
Mungkin ini sedikit perkenalan dari gue. Kalo mau tau lebih lanjut bisa follow di twitter. Silahkan menikmati tulisan yang adaaa.
P.S Bacanya nggak usah serius, bawa santai aja ya.

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Afauzil Blogspot Dot Coooom *nyanyi

    ReplyDelete
  3. Oke fix. Gue kalau ngedate gk mau disebelah lu. Soalnya lu suka ngegosipin pake bahasa arab. Kan nggak enak gue pacaran deketan sama yang pidato bahasa arab kaya lu xP

    ReplyDelete
  4. sip
    - http://www.regynaamelea.com/

    ReplyDelete
  5. bacanya sambil ngekek mas. aseli.

    ReplyDelete
  6. Oh jadi ini mahasantri yang jadi buah bibir Masisir. Apalagi penulisnya Ahmad Fauzi yang kece badai dan renyah tulisannya. Angkat topi buat kamu ;)

    miftahunanote.blogspot.com

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini