Book

1. ASEM MANIS CINTA


Ini salah satu hadiah terbesar gue saat menjadi blogger. Dimana tulisan gue bisa nyangkut di buku ini, dan dipejeng di Gramedia seluruh Indonesia.. Buku ini, juga merupakan buku anatologi dari komunitas gue. Dan gue juga terkejut kalo tulisan gue bisa masuk disitu. Walaupun menurut gue tulisan gue masih kurang... sangat sangat kurang, kalo dibandingkan dengan tulisan temen-temen blogger gue yang lain. Semoga kedepannya, tulisan gue bisa masuk gramedia lagi. Amiin.

Dan suatu saat, gue pasti bisa bikin buku sendiri. tunggu tanggal mainnya aja. Dan juga, minta doanya eaaa qaqaa....!!!

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. waah mantap tuh udah masuk buku karyamu, smoga gue ngikut hehehe kunjungi juga sob www.ridhozamroni.com

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))