Award

Banyak banget nikmat yang gue rasakan ketika menjadi seorang blogger. Salah satunya adalah sebuah penghargaan dari orang lain terhadap blog gue. Dan itu adalah salah satu motivasi, agar gue bisa terus semangat untuk menulis di blog ini. Yah, walaupun kadang-kadang gue juga merasa males juga sih buat nulis, tapi ketika melihat award-award ini, bisa mencambuk diri gue agar terus semangat nulis.
Dan ini beberapa award yang telah berhasil gue dapatkan. Terimakasih banyak buat kalian yang udah ngasih award ini ke gue yak. Dan semoga kedepannya, bisa nambah lagi koleksinya, kalo perlu, semoga aja kedepannya ada cewe cantik yang khilaf naksir sama penulis di blog ini. Amiin.

Bukan maksud gue untuk pamer, tapi percaya deh... ketika lo berusaha untuk menulis, dan memberikan yang terbaik, yakin... pasti ada timbal balik dari itu semua. Dan kalo pun memang kalian dapet award seperti ini, anggep aja itu bonus, dari usaha kalian untuk memberikan tulisan yang terbaik bagi para pembaca *sokbijak.

SUNSHINE AWARD


Award yang menurut gue adalah bentuk penghargaan dari blogger lain, untuk blog gue. tapi ini bersifat kekeluargaan. Semoga kedepannya, punya banyak temen blogger, yang bisa berbagi award beginian. Dan gue lupa sama yang ngaasih gue ini. Ampuni akuuh qaqaa....

ACTIVE GYERZ


Ini salah award dari komunitas blog gue. bukan komunitas sih sebenernya, melainkan keluarga blogger gue. Karena dari sini, gue memulai belajar tentang dunia blog. Terimakasih untuk para Rangerz yang memberikan gue kesempatan untuk mendapatkan penghargaan ini. Semoga kedepannya gue makin rajin nulis dan promo. Semoga.
Dan, award ini hanya diberikan oleh Blogger Energy doang. Karena memang belum ada komunitas yang memberikan award kepada para membernya. Setau gue sih gitu. Kalian bisa ngepoin komunitas gue disini.

LIBSTER AWARD



Award yang bersifat kekeluargaan. Dan bersyukur gue punya temen sesama blogger, makanya dikasih. Hahah. Makasih banget yak, buat mpok farah atas awardnya.

2 comments:

  1. keren banget nih udah dapet awards gitu hehe berbagi ilmu dong om.. baru main nih di blog hehe

    ReplyDelete
  2. Wah. Udah banyak yak awardnya :D Keren
    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong ya :))