Sunday, 8 February 2015

Suara aneh di pagi hari

Semenjak kuliah di Mesir, perlahan dan pasti, gue mulai suka nonton film horor dan acara uji nyali.
Rasa suka gue ini didasari keyakinan gue karena tidak mungkin bertemu dengan para demit-demit Indonesia di negri ini. Kota ini terlalu banyak masjid, sehingga setan nggak akan berani singgah disini. Nggak mungkin juga, para kuntilanak mangkal di pohon kurma. Nggak mungkin. Batang pohon kurma tajem-tajem gitu. Bukannya ketawa-ketawa, tapi kuntilanaknya jerit-jerit.
‘AWW...’
‘AWW....'
'SANAA...'

'SANAA..'

Kuntilanak salah gaul.

Gue kira, suara aneh itu hanya berasal dari makhluk astral. Ternyata di Mesir ada juga.
Kejadian aneh ini terjadi di kantor sekertariat almamater gue.
Malam itu, gue diajak main game CTR bareng temen gue. Namanya Arsyada. Sebelumnya, gue nggak tertarik main game ini. Game yang sempet booming ketika zaman gue TK dulu. Zaman dimana, waktu pagi gue habiskan di rental PS, ketimbang ikutan ngaji di TPA masjid deket rumah.

Masa-masa kelam.
Perlahan, jiwa gue mulai terusik dengan teriakan temen-temen gue yang sedang bermain. Temen-temen gue yang lain, telah sukses diracuni pikirannya oleh Arsyada untuk main game gampangan itu. Mereka mulai teriak-teriak sendiri ketika main game. Kayak lagi kesurupan.
‘HMMMM’
‘AARRGHHH!!!’
‘ARGGHHHH’
‘MANA DARAHH SUCIII?!!’

Njiiir, kesurupan vampir.
Permainan ini adalah permainan favorit ketika zaman gue dulu. Anak sembilan puluhan, pasti tau game ini. Yang membuat game ini seru dan membuat tiap orang teriak-teriak kesetanan adalah kita bisa mendapatkan hadiah. Mulai dari roket, uba-uba(entah namanya apa, yang penting sering dipanggil kayak gini), bom, TNT, dan banyak lainnya.
Ketika asyik memainkan game ini, perlahan gue mendengar suara. Suaranya nggak ada enak-enaknya. Sampai sekarang pun, gue masih jijik denger suara itu.

Suara itu berbunyi,
‘Arsyadaa, hayo bangun’
‘Udah pagi, nanti telat’
‘Arsyadaaa...’
‘Hayo bangung-bangun’

'Cari darah sana..'
Ternyata itu alarm Arsyada. Alarm dengan suara rekamannya sendiri. Gue tau dia jomblo, tapi kalo sampe segitunya... kayaknya udah parah. Gue iba. Tapi yang gue lakukan, kebalikan dari itu.

'MATIIN ALARM LO!! GUE GAMPAR NIH!! CEPETAN!!' Kata gue dalem hati. 
Alarm itu bunyi berkali-kali, dan nggak ada yang mau mematikannya. Bukan nggak ada yang mau, tapi semuanya merasa jijik. Jijik karena mendengarkan suara rekaman seorang cowo, yang ber isi kan suara seperti itu.

Ternyata ada yang kondisinya lebih parah daripada gue.
Yaa Rabb, tunjukan hidayahMu kepada teman hamba. Amin.

52 comments:

  1. hahahahaha :v temen lo kenapa gak jadian sama lo aja, ji? *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. GA USAH NGAJAK BRANTEM, MPOOKK!!!
      nah, lo jomblo jg kan. jdian gih sno. eh, lo ketuaan yak? *eeh

      Delete
  2. Anjirrrrrrr. CTR game favorit gueee. Hahaha. Jadi pengen main lagi.
    Ya Tuhan, temen lu sehat, Zi? Segitunya. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia jomblo.
      jomblo akut emang kyak gtu

      Delete
  3. Huahahaha,, Alarmnya horor abis~

    ReplyDelete
  4. ini korban GGS ni haha
    alarmnya pun kayaknya bikin orang emosi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia penghisap darah jg.
      tapi diem'' aja ya

      Delete
  5. Hadeeuuhh... sampai jadi alarm gitu.
    beneran di Mesir ga ada kuntilanak? fenomenanya sedunia loh. beda nama saja sih.

    ReplyDelete
  6. Keren, kuliah di Mesir. (Gue orang ke berapa yg bilang kayak gitu? :D)
    Kalo alarmnya kayak gitu sih, lebih serem daripada suara Kunti.

    ReplyDelete
  7. lo kuliah di mesir bg? waaah. bagi-bagi ilmu bisa kali? :D
    gila alarmny. bikin ngakak. "Arsyada ayo bangun, cri darah sna." wkwk horror.
    ktularan GGS.

    kyany itu game seruuuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan iya, hee

      harus dicobain. game nya keren parah

      Delete
  8. Zi. Itu kenapa temen lu bisa jadi parah gak ketulungan gitu. Secara main game sampe kebawa jadi alarm gitu. "Iyuhhh."

    Gue bersyukur, masih waras dan tak separah temen lu, zi. Selain dia terus merusak dirinya dengan game itu, dia nantinya akan mencobakan ke kehidupan nyata.

    Lu harus hati-hati zi. Atau jangan lu udah di gigit? "Eerrrrrrrrrrrr."

    Semoga temen lu dapet hidayah, ya. Biar jomblo tapi gak sampe segitunya jugakan!!

    Btw, salam sama kunti di Mesir, ya bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia jomlo akut. emang gitu

      ga tau deh. kayaknya nggak. dan gue juga ga mau kali

      Delete
  9. ane kira suara bawwabah imaroh nt zi

    ReplyDelete
  10. ternyata ggs sampai mesir juga? wah hebat..

    mungkin Arsyada sedang lelah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan sampe mesir.
      arsayadanya aja yg kelamaan jomlo ituh

      Delete
  11. Jiahahayyyy ane bisa bayangin suara alarm kaya gitu kayanya lebih mengerikan dari terompet Isrofil Sob =))
    Tapi untungnya denger suara alarm itu nte jadi kebangun kan? yaa udah itu sisi baiknya berarti..
    Cuman saran ane sering-sering periksa ke dokter THT yaa, soalnya setau ane keseringan denger suara yang ganggu kaya gitu bisa nyebabin kotoran telinga mendadak Jadi BATU BATA. Berhatihatilah Kisanak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga. lebih sereman trompet malaikat Isrofil laah.
      tapi klo alarm ini cman bkin kuping berdarah aja. dikit.

      gue jga ga mau dket'' alarm itu lgi klo tidur

      Delete
  12. wkwwk itu temen lu jomblo udah berapa lama sih? sampe segitunya banget.
    Oh iya, emang di Mesir ditayangin sinetron GGS juga? wihh GGS keren banget sampe go international gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah. gue jga ga tau.
      yekaliii daaahhh

      Delete
  13. Eh tanyain dong ke temennya download suara alarm dimana ? Kayaknya bagus.. :p

    Aku pertama komen disini. Salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. BAGUS DARIII MANAAA!!!
      SUARA KAYAK SETAN GITU!!!

      Delete
  14. gw sering banget denger suara aneh di pagi hari suara aneh itu tidak sendiri selalu di barengi bebau yang enggak enak
    suara itu berbubyi seperti ini :

    TRRRRRR
    BBEEFFFTTT
    SESSSSSSS

    dan kadang kadang suara itu semakin keras

    DUUUUUUUDD DUDDD DUDD

    dan baru gw sadar suara aneh itu suara kentut saya mules di setiap pagi wkwkwkwk

    BW back yaa :) http://tampanable.blogspot.com/2015/02/jangan-tanya-tentang-pacar.html

    ReplyDelete
  15. Hahaha sialan. Ngeri banget itu sampe make suara rekaman sendiri buat jadi alarm. Apalagi kalimatnya begitu -___-

    Ini bahkan terdengar lebih baik kalo dia masang suara ngeden aja untuk alarm. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue jg horor dgerin suara kyak gtu pagi''.

      Delete
  16. Replies
    1. pengennya gtu, tapi....
      kaasian klo udh jomlo, hapenya d banting jg

      Delete
  17. CTR singkatan dari Crush TEam Racing bukan ? *haha
    *waaahh waahh paraahhh tuuh yg masang alarm, khayalan tingkat tinggi stadium tak terhingga #speechless :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. yak betul. lo kan nak 90 an
      gue juga horor dengerin alarm kyak gtu

      Delete
  18. Hahaha, gue masih inget ji. Hadiah favorit gue dalam game CTR. Hula-hula.... yang bikin lawan jadi mental kalo nyenggol kita. :))

    Btw kayaknya lo perlu tuh ngikutin cara arsyada. Lo kan jomblo juga. Ya, siapa tau hati lo terobari dari kesendirian yang udah lama banget hinggap di diri lo. Iya, lama banget. *kabuuur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sama. tapi susah banget dpetinnya tuh

      RAHMAT, KITA BRANTEM AJE DEH YUK!!

      Delete
  19. HUAHAHAHA ITU SI ARSYADA APA-APAAN! Kayaknya dia kudu dimasukin ke komunitas JAKUN deh. Jomlo Akut Kagak Usah Nyariin. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga kasian sama dia, dev.
      tapi... yagitu

      Delete
  20. Tai bgt temen lo Ji, alarm macam apa itu. Menyedihkan syekali.. Gue juga Jomblo (malah curhat) tapi alaremnya gak gitu2 amat..

    Gile ye kuliah jauh2 ke Mesir mainannya CTR, gue kira pada mainan onta Ji. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, fik. gppe curcol gtu, fik. gue tau rasanya jomlo

      behahah

      Delete
  21. Hahaha kuntilanak pohon korma!
    Btw, hula-hula sama roket itu senjata favorit gua di CTR. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, ta. tapi kita bukan jodoh kok. BUKAN, DAN NGGAK AKAN!

      Delete
  22. Mending itu hp-nya si Arsyada dipasangin TNT yang udah didapet pas main CTR deh. Sumpah, itu pasti polusi suara banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, gue juga pengennya gtu. tapi dia kan udh jomlo, msa iya diledakkin jg hapenya. kan kaciaan

      Delete
  23. Hahaha anjir kuliah jauh-jauh di Mesir, ternyata masih inget aja buat mainan CTR. Gue juga sering mainin ini sama kakak gue yang cowok. Tapi, selalu aja kalah:((

    Btw, lo kayaknya mesti ikutin temen lo deh. Kan lumayan ada yang ngingetin pagi-pagi buat bangun~

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue mah inget sllu, mas maenan bgituan.
      lo ga berbakat. ga usah minin lgi.

      auk ah

      Delete
  24. Bahahah.. Alarm toh. Kirain hantu beneran.. :P

    ReplyDelete
  25. hahaha game CTR,jadi ingat waktu jaman SD -_-

    ReplyDelete
  26. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))