Thursday, 16 October 2014

Harapan itu terjadi

Cara termudah untuk membuat Allah tersenyum, dengan belajar. Zaman sekarang udah bukan waktunya untuk adu kekuatan. Sekarang lebih ke perang pemikiran. Tapi, tetep kamu kok yang selalu ada di fikiran akuuuh.... Muacch :*
Yang mau muntah, di pojokkan yah. Biar rapiih.
Syarat menuntut ilmu itu ada enam. Ini yang gue pelajarin ya. Dan salah satu dari ke enam syarat itu adalah belajar sepanjang waktu. Maka dari itu, nggak usah heran kalo banyak mahasiswa-mahasiwa yang wisudanya nggak tepat waktu. Pernah denger pepatah,
“Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat”
Yah.. mungkin mahasiswa-mahasiswa yang wisuda nggak tepat waktu, terlalu menjiwai pepatah itu. Mungkin.
Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya gue berhasil kuliah juga. Dan Alhamdulillah, gue keterima di universitas yang gue harapkan sebelumnya. Mungkin, bagi kebanyakan mahasiswa-mahasiswa yang kuliah di luar kota, sering banget ngerasain home sick, rindu rumah. Tapi bersyukur gue nggak merasakan hal itu. Yah, home sick gue perlahan hilang, ketika gue belajar di pondok luar kota.
Minggu ini gue masih bisa bernafas lega, karena para MABA belum masuk kuliah. Dan hal ini di gunakkan dengan baik oleh para MABA dengan jalan-jalan. Dan tentunya, memperbanyak temen-temen lawan jenis. Untuk yang satu ini sih, bukan gue doang. Temen-temen gue juga pasti melakukan hal itu. PASTI!! BUKAN GUE DOANG. YANG LAIN JUGA, KOCCC!!! BUKAN CUMA GUE?!
Ehem, sorry gue terlalu kebawa suasana. Mungkin ini semua akibat gue bertemen dengan orang yang sensitifan. Yah, dia kurang lebih mirip pantat bayi... Bayi Badak lah.
Err... mukanya nggak kayak pantat bayi Badak beneran juga sih.
Mungkin cukup dulu tulisan gue. biar lebih paham, gue kuliah dimana... lebih baik liat foto-foto ini aja deh. Sekarang, biarkanlah foto-foto yang berbicara....

Masjid Azhar
 
Sekali-sekali narsis laah



Makanan khas Egypt


Selfie a Dubai airport. Lagi transit

Percaya mimpi kan? Ini baru sedikit mimpi yang sudah tercapai. Gue aja bisa, kalian pasti bisa lah. Kalo kamu, selalu di hati aku kok. Iya, kamu yang lagi baca tulisan ini.
                                       

2 comments:

  1. Amazing.. pertama ketemu elo dulu di Malang, emh, tahun lalu sih.. itu gue udah ngerasa bahwa lo bukan orang-orang biasa bang, lo luar biasa! ^,^ sukses ya bang!

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))