Thursday, 21 February 2013

Award perdana



Sorry para pecinta dangdut sekalian, minggu ini gue udah jarang nge-blog. Nggak tau juga gue, padahal gue udah periksa ke dokter kandungan,  dan memang bener gue nggak hamil. Emang secara gue laki juga yee…. *plakkk. Jujur gue kangen banget sama profesi gue sebagai  Blogger *asyeekdaaah. Gue juga heran kenapa temen” gue, sesama Maha’santri’ pada minta diajarin bikin blog sama gue. Padahal blog gue juga nggak bagus” amat. Beginilah para Maha’santri’, ABG yang terlambat ‘gAhooOeL’. Balik lagi ke judul.


Gue seneng banget karena kali ini gue diberi award perdana gue sama kak Heni *yihhhhaaaay.



 Pertama kali gue tau kalo gue dikasih award sama kak Heni, gue seneng banget. Karena ini adalah pengalaman perdana gue dalam dunia blog. Tadinya gue mau melakukan hal yang bisa bikin gue terkenal dalam hitungan detik, seperti apa yang dikatakan sama temen gue. Tapi setelah gue pikir kayaknya itu adalah saran buat orang” yang udah gila. Sarannya simpel. ‘coy, kalo lo mau terkenal. Lo kelilingin lapangan sambil telanjang. Gue jamin langsung terkenal’ gue yakin, itu faktor dia karena kekenyangan minum amoxilin.

Langsung aja, gue akan melakukan tugas yang diberikan sama kak Heni. Yuuukk…..

1.     Warna favorit ??
Sebenernya gue suka sama banyak warna, tapi gue milih warna biru kehitaman. Blog gue warna kuning, karena dari hasil pengamatan gue, jarang bahkan gue belum pernah nemuin blog yang warnanya kuning.

2.       Hewan favorit ??
Sebenernya gue nggak suka sama hewan. Gue cuman seneng aja bayangin di pundak gue ada Elang, atau gue becanda sama singa. Tapi gue yakin itu cuma di TV. Dan kalo gue ngelakuin hal tersebut (naro Elang di pundang dan becanda sama singa) paling, ujung”nya gue cuman maen catur sama tuh hewan.

3.       Nomor favorit ??
Gue suka sama nomor 12, nggak tau juga gue kenapa suka sama nomor itu. Dan perasaan gue pas nonton kartun Tsubasa kebanyakan orang”nya make nomor 9,10,11. Yah, karena gue nge-fans sama Gerrad pique, mungkin aja nomor gue kalo di tambah sama dengan nomor punggung Gerrad pique.

4.       Minuman favorit ??
Air tawar dikasih es, dikasih sirup dikit. Kalo dikasih banyak juga nggak apa”. Nggak nolak kok.

5.       Facebook atau Twitter ??
Gue milih Twitter, soalnya kebanyakan temen Facebook gue nggak ada yang gue kenal


6.       Passion ??
Semua hal yang berbau seni, dan buku novel. Bukan buku pe**j**an

7.       Dikasih atau ngasih hadiah ??
Ngasih hadiah, tangan diatas lebih baik, cooy. Tapi kalo mau ngasih gue, gue terima dengan senang hati.

8.       Aktifitas tubuh favorit ??
Duduk, sambil ngemil+baca novel.

9.       Hari favorit dalam seminggu ??
Sabtu kalo gue liburan dari pondok, hari kamis kalo gue di pondok. Karena liburan di pondok hari jum’at. Hadeeeh….

10.   Bunga favorit ??
Gue nggak suka sama yang namanya bunga.

Akhirnya tugas gue kelar juga, walaupun jawabannya kebanyakan ngaconya tappi itulah gue *jiaaaah. Sekarang gue bakalan memberikan ke 10 orang yang lain, karena memang gitu peraturannya. Capcusss…
      
http://abortusjahilius.blogspot.com
http://sibangthoyib.blogspot.com
http://yoogha.blogspot.com
http://kaazima.blogspot.com
http://berakk.blogspot.com
http://kukuh.my.id
http://rynem.blogspot.com
http://rizaaprianoor.blogspot.com
http://zaenuriachmad.blogspot.com
http://shabria-akib.blogspot.com

Tugas gue udah kelar, dan orang" yang punya diatas lakuin apa yang gue perintah *tabok... oke mungkin ini dulu dari gue, dan 'SALAM DANGDUT'

Saturday, 9 February 2013

prasmanan boy band



Setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. Begitu juga dengan gue,  yang udah lama berjumpa dan bersahabat lama dengan keJOMBLOan akhirnya berpisah juga. Tapi itu adalah harapan gue yang belum tercapai sampai detik ini juga. Gue yang kemaren libur harus berpisah juga dengan dia (baca:liburan). Gue bakalan kangen saat” bersama dia, gue bakalan kangen sama yang namanya bangun siang, ketika bangun film FTV mulai, makan setiap saat dan pastinya gue bakalan kangen sama yang namanya oci, ikan peliharaan gue. Yang selalu menemani  gue jalan”. Mulai dari jalan” di rumah sampai pusat perbelanjaan. Gue juga heran mulai kapan si oci seneng shoping? Apa jangan” ketika gue nggak ada di rumah, oci udah punya gebetan atau jangan” dia beli kaki palsu *plaak. Lupakan.

Pagi hari masih seperti biasa, burung dengan kicauannya yang menyejukkan, dan kucing dengan suara ‘meong’nya  yang masih seperti sebelum”nya. Dan gue yang masih tidur nyenyak di kamar. Gue heran padahal nanti sore gue udah pulang, tapi masih sempet aja gue bangun siang. Berhubung babeh dan nyokap gue sibuk akhirnya gue harus naik kendaraan umum untuk menuju terminal. Sebelum gue naik angkutan, gue harus naik ojek terlebih dahulu. Karena gue jarang naik ojek jadi gue nggak tau tarifnya, gue kasih 20 ribu kembaliannya 15. Jaranknya padahal deket, yah tapi Gue maklumin, mungkin aja tarifnya naik tapi terakhir kali gue naik ongkosnya hanya 1000 rupiah. Yah, wajar sih terakhir gue naik ketika gue kelas 6 sd, dan sekarang gue udah lulus dari pondok . 6 tahun, pantes mahal. Setelah itu gue lanjutkan naik angkutan umum, ternyata ongkosnya cuman 3 ribu, aje gilee..... gue di boongin sama tukang ojek, parah. Gue tau, ternyata ongkos angkutan umum di kali 3x lipat dari ongkos ojek. Dan gue baru sadar ketika gue mengalaminya *nyesek.

Gue nunggu temen gue, karena memang dia yang bawa tiketnya. Gue berharap bis yang di pilih temen gue ini lumayan buat bisa main catur sambil tiduran. Dan bener ternyata dugaan gue salah *nyesek. Gue bingung mau duduk dimana karena jarak kursi satu dengan yang lain kedeketan, ini cobaan bagi gue yang ukuran badannya yg XL. 1 menit kaki gue pegel, 2 menit kaki gue keseemutan, menit terakhir gue harus rela nyopot kaki gue.

Akhirnya sampai juga gue di tempat prasmanan. Gue kaget liat boy band dan girl band ada dimana”.


                                                            *boy band dari google

Apa jangan” tempat prasmanan ini pangkalan boy band dan girl band?

Saturday, 2 February 2013

manisnya santri


Min-2 sebelum liburan maha’santri’ selesai. Pagi ini seperti biasa gue jadi tukang ojek nyokap gue. Tujuan kali ini adalah sekolahan adek gue. Beginilah nasib gue kalo pulangnya 6 bulan sekali. Nyokap nggak pengen jauh” dari gue. Padahal paginya nyokap gue berkata ‘rumah pasti nggak rapi kalo kamu pulang’ *nyesek.

Gue yang nggak bisa bawa motor pelan, mau nggak mau harus pelan”, soalnya gue boncengin nyokap gue. Gue ngebut, kaga ada lagi duit jajan, makanan setiap sore, gue nggak dikasih sabun lagi. Kaga mao gue. Ketika itu gue lewat tanah kusir, lagi enak”nya jalan tiba” badan gue goyang sendiri. Perasaan gue, gue udah minum obat tapi kenapa badan gue masih goyang. Ternyta ban motor gue bocor saudara. Gue bingung nyokap gue bingung. Gue sama nyokap bingung sama”. Oh, indahnya keluaraga. *tabok. Setelah berbalik arah gue nemuin juga tukang tambal ban.

Nyokap gue heran, soalnya nih abang” yang benerin motor gue, rambutnya udah kayak sumbu kompor. Rambut pirang,  ditambah ada sumbu”nya. Setelah memarkirkan motor gue, si abang ini mulai berkerja. Gue heran dia narik rambutnya sendiri. Ternyata rambutnya itu adalah rambut palsu saudara.  Gue yakin, tuh rambut palsu emang aslinya sumbu kompor yang di puter” dan jadilah sebuuah rambut yang menawan.

Setelah abang”nya meriksa ban motor, ternyata motor ban dalam motor gue robek.

                                                              *kayak kesabet pedang


Setelah pamit sama abang”nya, gue langsung capcus lagi bareng nyokap. Hari ini juga sebenernya temen gue udah balik ke pondok. Sedih