Saturday, 6 July 2013

Arti cewe WAHYA


Gue ini adalah salah satu dari anak pondok yang berusaha gaul tapi ujung’’nya malah jadi bahan hinaan. Buat gue itu udah nggak mengherankan lagi, mulai dari muka. Muka gue pasti nggak akan jauh’’ jadi bahan hinaan sama temen gue. Contohnya aja, ‘cooy, muka lo kok gitu banget, udah kayak jalanan aspal yang bolong-bolong’. Ada juga yang lebih parah, ‘bro, lo kalo beli topeng itu yang kerenan dikit nape. Sempet’’nya lo beli topeng muka genderuwo gitu’. Beneran kamfret temen gue itu.

Pasti sebagai cowo pernah terbesit di otak lo, bagi yang punya otak, buat ngelakuin hal apapun buat ngedapetin perhatian dari cewe. Gue saranin, bagi lo yang ngerasa belom mahir dalam suatu bidang, jangan pernah nyoba untuk pamer di bidang tersebut. Kalo lo nggak bisa maen basket nggak usah nyoba’’ maen basket buat ngedapetin perhatian cewe. Misalnya lo nyoba buat lempar bola ke ring, memang bola itu terbang. Tapi bukan ke ring, melainkan mengarah ke tembok lalu balik lagi dan muka lo kena sama bola yang lo lempar tadi. Bukannya dapet pujian tapi dapet hinaan dari temen’’ sekolahan, lalu lo jalan jongkok ke ruang kesehatan sekolah. Nggak keren sama sekali.

Berhubung gue adalah ‘Mahasantri’ alias seorang santri yang udah lulus di pondok. Bagi gue cewe itu makhluk asing dan makhluk halus buat gue. Penghuni pondok gue itu laki semua dan nggak ada cewe nya. Ada sih cewe, tapi cewe yang ada di pondok gue, umurnya nggak jauh’’ dari kisaran 50-70 tahun. Mereka itu nggak lain adalah mbok’’ dapur yang seringa ngasih lauk ke santri. Gue sebagai anak muda, juga pengen ngeliat cewe cakep itu rupanya kayak apa. Apa jangan’’ cewe cakep itu yang ujung rambutnya mengarah ke pusar dan suka garuk’’ alis mata kalo lagi kesel ? semoga nggak. Dan sebagai santri yang nggak pernah liat cewe dalam kesehariannya (mbok dapur nggak termasuk), gue termasuk santri yang rajin pergi ke tempat penerimaan tamu. Tujuannya nggak lain buat liat tamu yang berjenis cewe yang seumuran sama gue. Walaupun gue nggak akan pernah berani ngajak kenalan sama tuh tamu cewe, tapi seenggaknya gue udah puas bisa liat cewe yang nggak gue kenal di hari itu.


Tenyata hal ini nggak dialami sama gue doang, buktinya kakak kelas gue juga ngalamin hal yang sama seperti gue. Ketika itu ada anak cewe yang mau nyetorin makanan ke kafetaria. Otomatis anak cewe itu masuk pondok gue, nggak mungkin dia mau nyetorin makanan ke kafetaria pondok gue tapi malah masuk ke tempat karokean. Kebetulan waktu itu gue bareng kakak kelas gue lagi futsalan, ternyata anak itu baru selesai nyetorin makannya ke kafetaria pondok. Tanpa disuruh kita semua berhenti futsalan buat ngeliat muka anak cewe itu rupanya seperti apa. Anak cewe ini makai kerudung putih dan baju panjang, emang pondok gue nge-wajibin para tamu buat makai baju muslimah dan nggak terkecuali penyetor makanan.

Gue beranggepan, cewe yang make kerudung kalo di liat dari belakang itu pasti cakep. Apalagi yang make kerudung putih. Walaupun muka depannya nggak menjamin secakep kalo diliat dari belakang. 

*fatin holic, angkat tangan !!!


Dan ternyata bener, ketika anak cewe itu balik badan mukannya nggak secakep pas diliat dari belakang. Tapi bukan berarti cewe itu dinilai dari bentuk fisiknya, ini emang gara gue sama kakak kelas gue yang jarang liat cewe.

Tiba’’ gue disamperin sama kakak kelas gue yang namanya Rahmat, dia bilang ke gue:

Rahmat: tadi lo liat cewe yang barusan kan ?

Gue: iye, bang.

Rahmat: gimana mukanya ?

Gue: biasa aja, bang.

Rahmat: nah, cewe kayak gitu termasuk kategori cewe ‘WAHYA’, coy. Tau maksudnya nggak ?

Gue: kagak tau gue, bang. Mangnya apaan tuh, bang cewe wahya ?

Rahmat: itu artinya. Cewe yang diliat dari belakang ‘WAH’ ternyata dari depan ‘Yahhhh....’. itu artinya cewe WAHYA, keren kan. Haghaghaghaghag.........

Gue baru tau kalo ada yang lebih parah dari pada gue dalam menilai cewe. Setelah ngomong hal itu, si Rahmat tiba’’ ngeluarin air mata dan ingusnya keluar sampe mulut. Muka dia kena bola yang ditendang sama temen gue, yang bikin matanya berair dan ingusnya keluar. Menurut gue, anak cewe itu denger ucapan si Rahmat tadi dan ng-doain hal jelek ke Rahmat. Jadi kalo mau ngatain cewe mending dalem hati aja dah.

61 comments:

  1. itu yang bikin istilah siapa?
    tak kirain itu bahasa arab, secara santri gitu loh. Eh ternyata wah dan yah tooo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah, kakak kelas gue yang bkin, bang.

      Delete
  2. wakakakak, kirain tadi istilah arab beneran -_-"
    haha salam kenal ya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, itu bukan bhaswa arab kok
      iya, salam kenal juga ya

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. aneh, goma lakin soheh kadzaka huahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Ih, ini jahat banget artikelnya. Ahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah, becanda. tapi emang bnyak kok yang kayak gni, eheheh

      Delete
  7. Memprihatinkan sekali kamu, nak..
    Hahahahahahahahh :D WAHYA.
    Cewek itu emang ribet cuy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner banget, kenpa cewe itu ribet ya. padahal sharusnya hal itu mudah tapi di ribet''in ahahah....

      Delete
  8. kirain bhsa arab...ternyata...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Anjrit, gue kira WAHYA apaan..
    Taunya itu -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak, jgan'' itu naman mantan lo ya,, yo ? mntan lo cowo yak ?
      astagfiirrr _ _"

      Delete
  11. Ngga boleh gitu seharusnya, kalau nggak suka mending diem aja. Sometimes, silent is gold :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, just for fun aja kok bang. eheheh
      sometimes, keseringan serius ga baik loh. heheh

      Delete
  12. haha aku taunya malah WUAH-DUH bukan wahya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, gue malahan baru denger neh ada WUAH-DUH.

      Delete
  13. hahahahanjirr,,, awalnya gue baca seriusss, endingnya cewe WAHAAA. bener2 bikin gilaaa. dan itu sering kejadian. jilbab dan tampang dari belakang emang menipu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, bner banget yam.
      lo makanya jadi ayam, jgan asal suka sama ayam yang jenggernya panjang, yam. okeh yam. cemumud eaaaa

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. hahaha...ketipu deh...
    nggak taunya bukan istilah arab
    secara ada kata "santri"

    keep blogging, mahasantri.
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, iya na. thanks yak. jadi malu gue hehe ^^

      Delete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Iya. Mending dalam hati aja. Kasian kalau sampai denger tu cewek :D

    ReplyDelete
  18. ternyata WAHYA itu =___=
    ada juga berarti yang tipe YAWAH. kebalikannya. dari belakang Yaaaah, pas balik ternyata Waaah. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa jaadi. tapi gue belom pernah tuh nemuin gitu. ahahah

      Delete
  19. keep blogging ...:)
    ia kiraiin bahasa arab :)

    ReplyDelete
  20. temen klo bilang cewek wahya tuh klo lagi di motor, dari belakang waaah dasari depan yaaaahhh.. :))

    buat yang sexy dari belakang tapi mukanya * ga tega ah * :))

    ReplyDelete
  21. saya kira mau dicomblangkan ma siapa gitu haha,,

    ReplyDelete
  22. Tak kira apaan ada gambar fatinnya (u,u)

    Sesuatu yang diinginkan lebih biasanya tidak memuaskan #WAHYA XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, gue setujuhhhh sama lo bang. sni gue peluk *ohoek

      Delete
  23. WAHYA -_- gue kira apaan..

    tapi gue mah termasuk cewek yang WAHWAH.. wkwk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh, gue iya aja kalo lo ngomong gitu. ntar gue di tabok lagi kalo gak meng-iya kan. aahahah

      Delete
  24. kalo fatin itu nggak termasuk wahya deh, gue jamin,,, gue fatinistic

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah, iye'' gue setuju sama lo, bang

      Delete
  25. Jiaaaaahhh...
    istilah baru ya itu? bakalan membuming nih bisa-bisa...

    btw kok modelnya fatin sih? kenapa? kenapa? emmang fatin wahya juga?

    ReplyDelete
  26. Hhaa,,,,,
    Ih dasar bkn org berhnti ketawa tw ne!!
    WAHYA......ada2 ajj seh!!

    ReplyDelete
  27. Postingan yang sangat menghina... Minta maaf sana, gih!
    Hahahaha...

    ReplyDelete
  28. haha super kuper istilahnya, jadi jangan mau ditipu harus menipu haha :D

    ReplyDelete
  29. kirain loe mau ceramah bang tentang cewe wahya...! ternyata gitu,..?
    baru tau gue, ternyata ada orang yang lebih gila dari gue..! oiya.. follback Blog gue ya bang.!

    ReplyDelete
  30. Kadang-kadang emang cowo sering aneh ya kalau menilai cewe haha. WAHYA ini salah satu yang menurut gue bikin nge-jleb. Beneran.

    ReplyDelete
  31. wah berat juga penderitaan para santriwan ya, nggak pernah liat cewek..beheehhe..tapi kan juga liat tipi kan..iya nggak sih Zi??@.@

    ReplyDelete
  32. Kalo menurut gue. Fauzi itu cowok wahiya ..... wah belKNg. Iya atas

    ReplyDelete
  33. Hahaha sial. Kirain itu bahasa arab hasil dari belajar di pondok. Kalo aku ada juga : walaa ta' qiro ayyu la qo' kumus-kumuus *baca pake nada alquran* Hehehe

    ReplyDelete
  34. kita senasib bang u,u gue di stm muridnya cowo semua masa, jadi kalo liat cewe gt lgs heboh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah masa dah ? gue kira cuman di pondok doang yang kayak gitu. ternyata lo juga ?? sni'' gue peluk (~' 3')~

      Delete
  35. jiah. aku kira WAHYA itu istilah bahasa arab. wanita lugu gitu :D
    ehh ternyata dilihat dari belakang WAH dilihat dari depan YAAAHH :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. smoga lo nggak termasuk yak, nov. eheheh

      Delete
  36. HHAHAHAHAHA anjiirr itu rupanya maksudnya :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, baru tau kan bang. ntar gue yakin bakalan boming neh kta'' cewe wahya, ahahah

      Delete
  37. anjrit..gw kira apaan mat..ternyata eh ternyata PRIKITIW..

    ReplyDelete
  38. Kok komen aku tadi gak muncul yah?--"
    Kapan kapan kalo ada kopdar BE ikutan zi, biar ketemu ciwi ciwi haha

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini