Friday, 7 June 2013

INDONESIA MENANG.......... !!!


Jum’at malam kemarin ada pertandingan penting bagi Indonesia. Pertandingan melawan penjajah kalo menurut gue. Gue juga denger kalo ternyata salah satu pemain Belanda ada yang berdarah Indonesia. Heran, setau gue darah tuh, kalo nggak A,B,O atau AB. Kalo ada dari mereka keturunan Indonesia itu wajar, kan Eyang suyut, eh, Eyang buyutnya udeh lama di Indonesia.

Satu kata buat pertandingannya, Astaghfirullah..... gimana nggak, dari babak pertama Indonesia diserang mulu, sekalinya nyerang balik kalo nggak kalah lari kalah pas duel di udara. Gue heran kenapa para pemain nggak pergi ke klinik yang terkenal itu, yang bisa jadiin orang yang tadinya masuk angin jadi pengendali udara, yang tadinya dehidrasi jadi pengendali air, KENAPAAAAAAAAAAAH!!!

Udah gitu, penyerang Belanda ada yang mukanya mirip sama pemain Manchester united. Ada juga yang mukanya mirip sama pemain Bayern munchen. Babak pertama, yang jadi Man of the match versi gue jatuh ke Kurnia mega. Jagonya nggak ketulungan emang dah, udeh face to face sama pemain masih bisa di halau bolanya. Gue yakin Kurnia mega sebolom tanding udah buang air kecil sama buang air besar. Terbukti, muka dia nggak keliatan kayak orang yang lagi nahan’’ pas pertandingan.

Babak pertama kedudukan masih bertahan dengan 0-0. Gue yakin Indonesia pasti menang, yah minimal skornya 2-1 atas kemenangan Indonesia. Pertandingan babak kedua dimulai, kali ini pemain yang mukanya mirip kayak pemain Manchester united nggak main, keyakinan gue nambah 10%. Dan akhirnya De jong memasukkan bola dan kedudukan menjadi 1-0. De jong namanya mirip kayak orang belanda yak ?

DIA EMANG PEMAIN BELANDA, NYEET !!




#nobarnya Mahasantri, sederhana itu sesuai kebutuhan hampir sama kayak  kurang mampu#


#laptop multi fungsi, bisa jadi rental PS dan juga masak nasi. WOOW#

#yang make kaos item samping kaos biru anak dibawah umur. serius #


Gue langsung keluar dari barisan penonton, stress gara’’ liat golnya. Yang gue heran kenapa suporter Indonesia ketawa’’ pas kebobolan. Lo di bayar berapa sih sama orang belanda ? sejuta ? gue juga mau kalo gitu. Gue becanda, tapi kalo beneran sih gue mau juga.

 Jelang berapa menit kemudian lagi’’ De jong membobol gawang lagi. Otak gue langsung penuh dengan petanyaan : DUKUN.... DUKUN MANA DUKUN ?? KENAPA HASILNYA JADI INDONESIA YANG KALAH ?? KAN GUE BILANG YANG KALAH ITU BELANDA. TERUS KENAPA JUGA PACAR GUE JALAN SAMA ORANG LAIN ??

‘’woy sadar, sejak kapan lo punya pacar. Lo tuh jomblo kronis’’

Indonesia pernah buat serangan balik yang ‘hampir’ aja membuat gol. Iya, hanya ‘hampir’ bukan kenyataannya. Yang bikin serangan itu Andiek. Pemain Indonesia yang pernah di kasih kaos sama David Beckham ketika Indonesia menjamu GalaxyFC. Gue juga pernah di kasih kaos juga, bedanya cuma Andiek di kasih sama Bechkam dan nggak bayar. Gue di kasih sama abang’’ penjual kaos pas gue beli kaosnya. Ketika pertandingan mau selesai tiba’’ si orang yang mirip kayak pemain Bayern munchen mencetak gol. Dan hasil akhir adalah 3-0 atas kemenangan belanda. Yah, semoga ini menjadi pelajaran buat TIMNAS Indonesia agar bisa jadi lebih baik lagi. Walaupun kalah gue tetep dukung INDONESIA. Allahu akbar...... *kenapa gue jadi nyeru buat jihad ?*. Gue bangga jadi orang INDONESIA

14 comments:

  1. Mungkin Indonesia kalah lantaran masih trauma di pecut sama tuh menir2..jd aak gerogi gimana gituuu...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi sih, bang di gituin... emang kompeni dah yeee.... tetp menimbulkan luka di hati *duileeeh

      Delete
  2. 350 tahun sama kompeni kyk nya emang belum cukup... teriak histeris...!!! Sekali cinta tanah air, Ya Indonesia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner, walaupun kalah gue tetep bangga jadi orang INDONESIA

      Delete
  3. tampangnya kurnia mega mah emang rada2 ye :))))
    yah masih untung deh 3:0
    bapak gue prediksinya selusin:0 malah :)))
    antara psimis sama ngedoain beda tipis =_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. rada'' jago memang, bang kurnia mega.....

      babeh lo emang demen banget sama kompeni kayaknya -_____-''

      Delete
  4. sweet banget nonton rame-rame u,u

    woyadonk, tetep dukung Indonesia '-')9

    ReplyDelete
  5. buat diawal2 itu.. gue salut sama Indonesia, masi bisa bertahan meski satu putaran, tapi dengan ending yang begitu.. gue maklum sih, indonesia masih harus banyak belajar..

    ReplyDelete
  6. Tadi malem keren mainnya timnas indonesia pas babak pertama, cuman pas babak kedua udah keteteran staminanya

    ReplyDelete
  7. laptopnya kasian bang, diliatin banyak orang biasanya kan cuma satu orang, kasian..

    indonesia kalah sih udah biasa, lagian lawannya inlander ya wajar sih, gue prediksi tadinya si madun bakal di masukin tapi enggak, jadi kalah deh

    ReplyDelete
  8. haha kirain Indonesia bener-bener menang so gak nonton sihh.. gak punya tipi dirumahh hehehe yahh meskipun indonesia sudah sering kalah dalam pertndingan bola yaaa tetap sebaga anak negeri ini kita harus mendukung dan mensuport Indonesia.. ^^ yakin suatu saat indonesia bakal menang amiiinn

    ReplyDelete
  9. yg ketawa waktu gol itu masih ada keturunan kompeni waktu jaman tanam paksa dulu kayaknya hahaha

    ReplyDelete
  10. gue malah gak nonton mad, soalnya gue udah tau hasilnya pasti kalah .

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))