Thursday, 20 June 2013

Apa itu MUKA-TANPA-DOSA ?

Gimana kabarnya nih, mamenn... ?? pada baik’’ semuanya kan. Ada yang gue tinggal terus statusnya jadi berubah ?? yang tadinya jomblo gara’’ gue nggak mosting dia udah punya pacar banyak ?? nggak ada kan ?? Alhamdullillah..... berarti kita masih seperjuangan. Yang jomblo mana suaranyyaaaa........... !!??

#TURUNKAN HARGA BBMM............

*Merdu banget suara para jomblo budiman ini. Terharu gue, tisuu, tisu mana tisuu.....

Kali ini gue lagi sibuk’’nya ujian, jadi rutinitas gue sedikit berubah. Rutinitas gue sehari-hari sebelum ujian itu biasanya bangun-liat jam-tidur lagi-makan-masuk kelas-main PES-makan-nonton film-makan-tidur. Dan kegiatan itu gue ulang’’ setiap hari. Karena kebetulan hari’’ ini gue ada ujian, jadi rutinitas gue berubah jadi bangun-liat jam-taro buku depan muka-tidur lagi-makan-ujian-main PES-makan-nonton-makan-tidur. Itu kegiatan yang gue lakuin pas hari’’ ujian.

Postingan kali ini gue akan ngebahas apa itu MUKA-TANPA-DOSA. Gue yakin lo semua tau dadn mungkin diantara lo punya temen yang sifatnya gue CAPSLOCK-in tadi, atau jangan’’ ada dari lo yang ngerasa kalo hal yang gue sebutin itu diri lo banget . Dan kali ini gue akan menerangkan sifat orang yang gue CAPSLOCK-in. Mungkin gue nggak perlu mengartikan orang yang MUKA-TANPA-DOSA ini secara bahasa dan istilah, karena emang ini bukan pelajaran kuliah.

1.       Biasanya orang yang punya watak seperti ini terbilang anaknya santai badai. Santainya kebangetan dan kadang saking santainya semua perbuatan yang di kerjakin bakalan di hayatin. Mulai dari buang air, nyari harta karun di idung sampai nyebrang jalan tol bakalan di hayatin. Mungkin dia inget berapa langkah ketika dia jalan, berapa kali dia nemuin harta karun di idung, mungkin juga
dia inget bentuk yang ‘dikeluarkan’ itu bentuknya seperti apa.

2.       Ngerasa hal yang dia lakuin itu sepenuhnya bener dan nggak ada cacatnya. Nah, gue punya pengalaman pahit sama orang yang kayak gini. Waktu itu gue nginep dirumah temen gue yang ada di jogja. Kebetulan yang nginep di rumahnya ada 5 orang termasuk gue. Ketika itu memang waktunya buat sarapan, berhubung gue belom mandi jadi sarapannya gue pending. Waktu itu temen gue juga ada yang lagi mandi otomatis gue nunggu dia selesai dulu. Nggak lucu, kalo ternyata dia lagi BAB tiba’’ gue nyelonong masuk dan ngebuat ‘benda’ yang mao dikeluarkain tiba’’ masuk lagi. Setelah dia selesai baru gue mandi, mandi gue bisa dikatakan lumayan lama sekitar 2,5 menit. Selesai mandi, gue langsung lari ke ruang makan buat ngambil jatah gue. Tiba’’ gue liat temen gue yang mandi sebelum gue lagi asyik’’nya makan. Dan gue liat jatah ayam yang tadinya ada 2 potong jadi tinggal piringnya doang.

Gue: lo makan ayam 2, ye ?
Temen gue : iya lah, gue kan belom makan.
Gue: emang yang lain udah pada makan ?
Temen gue: udah lah, kan ana mandi terakhir.
Gue: GUE BELOM MAKAN, NYEEETTT. YANG MANDI TERAKHIR ITU JUGA GUE, NYET.
Temen gue: oh, ente belom makan ? itu kan masih ada tahu sama tempe.
Gue: KEPALA LO GUE KUNYAH DIKIT NGGAK APE’’ KAN ?

#ini wujud asli temen yang gue ceritain tadi#




3.       Nggak takut sama hal apa pun. Inget, orang yang gue omongin kan MUKA-TANPA-DOSA, dia nggak bakalan takut sama apa pun. Kalo pun dia telat ke ruang ujian dia bakalan ngomong ‘telat bentar aja, pak. Yaudah saya buru’’ mau ngerjain soal nih, bapak ganggu aja.’. Kenapa dia yang telat terus, nyalahin pengawasnya. Lagian dia telat juga setengah jam, INI MAH BUKAN TELAT BENTAR, INI TELAT BANGET, NYET.

Yah, 3 ciri’’ diatas kayaknya udah bisa mencangkup semua hal yang berkaitan sama sifat orang yang MUKA-TANPA-DOSA. Semoga ini bermanfaat, dan kalo lo ketemu sama orang yang sifatnya gue sebutin diatas tadi. Lo harus makan duluan sebelum orang yang punya sifat ini makan jatah lo, dan kalo bisa bakar aja orang yang sifatnya kayak gini.

28 comments:

  1. penderitaan jomblo brtambah dg hadirnya temen2 kya gtu *hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa hubungannya, dokk -_______-''. gue tau klo lo dokteer jomblo, tapi jgan smuanya disangkut pautkan sama jomblo, dok -___-''

      Delete
  2. Lebih parah lagi kalo mukanya datar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, yang itu belom pernah nemu gue, bang. dan ga mau ktmu gue, bang. atuuttt ..........

      Delete
  3. gw merasa kesindir... -_-

    *sambil nyabutin bulu ketek

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue kga da mksud nyindir lo, neng -_______-''

      Delete
  4. wkwkk awas nanti lo nya yg bakal di makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue udah siaga bwa pentungan, bang...

      Delete
  5. FLAT.... lebih tepatnya nggak punya muka.. haha

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. Orang2 kayak gitu memang rese, apalagi kalo menyangkut masalah makanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, bang. gue juga kesel banget tuh, bang.....

      Delete
  7. hahahahaha bener juga nih. biasanya si muka tanpa dosa ini jarang di salahkan ketika ada suatu permasalahan iyakan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner banget, meraas paling bner soalnye, coy

      Delete
  8. itu kok bisa gitu gambarnya, keren hehe

    muka tebal - SID
    semuanya ada di lagu Supermen Is Dead tentang orang kaya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu foto asli gitu, bang....
      iye, bru sadar gue bang di lgunya SID udeh ade, hahaha

      Delete
    2. kalo udah sadar segera tobat gih. -__-
      bang kita follow2an blog yu hehe punya lu udah gue follow

      Delete
  9. hahahha...asli pengen dgetok tmen lu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. getok aje, mii......... gue ikhlas, asli dah

      Delete
    2. hahhaha...jgn dong,,,dwkilin sm kmu aja getok kplanya...

      Delete
  10. hahaa.... aku juga punya teman kayak gitu giliran mengerjakan makanannya hilang entah kemana, nah pas makanannya siap di santap mukanya duluan ada disitu.. uhh muka tanpa dosa dan tanpa malu...

    ^^

    ReplyDelete
  11. Aku suka sebel sama orang kayak gitu. Tapi sebenernya aku pengen jadi orang kayak gitu. Ahaha...

    ReplyDelete
  12. hahaha, rasanya muka-tanpa-dosa macam dia sudah banyak berkembang. Rata-rata temanku sih muka-penuh-dosa semua. hahaha..

    ReplyDelete
  13. satu kata yang pas buat mereka yang punya tampang gak punya dosa dan innocent "KAMPRETTTTT"
    udah itu aja....

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah ya aku nggak punya temen kek gitu :3 sabar eaa..hahaha

    ReplyDelete
  15. hahaha, bikin nyeh orang-orang begitu tuh....

    ReplyDelete
  16. Hahha ajrin geblek, ngakak aja gw klu inget muka dia

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong ya :))