Thursday, 28 March 2013

galau


Gue heran sama diri gue akhir’’ ini. Gue jadi males banget buat ngapa’’in. Sebelumnya sih emang gue males buat bangun, tapi sekarang rasa males itu namabah 70%. Gue nggak tau kenapa akhir’’ ini selalu memikirkan seseorang yang gue yakini dia nggak bakalan inget sama gue #nyesek. Gue juga nggak tau juga kenapa gue bisa seperti itu.


*kardus aja bisa galau*


Firasat gue mengatakan hal ini dikarenakan gue udah mulai kenal sama yang namanya perempuan. Makhluk halus yang diciptakan untuk menjadikan dunia ini indah #tsaaahhh. Gue kenal sama cewe dari sosial media. Anggep aja namanya Mrs.N. gue kenal sama dia udah hampir 6 bulan, lama juga yak? Umur dia dibawah gue, dan akhirnya dia manggil gue kakak. Gue pertama kali lihat dari sosial media, mukanya itu loh. Gimanaaa gitu. Bersyukur juga gue punya adek’’an cewe yang mukanya gimanaaa gitu. Dia sering cerita’’ ke gue, begitu pula sebaliknya. Gue sempet lost contac sama dia hampir 2 minggu, dan tidak gue sangka dia sms gue. Gue masih hapal banget smsnya seperti ini:

‘wooi,  buku gue balikkin. Gue ada tugas, coooii !!’ eh, ini sms dari temen kampus gue. Sms dia itu yang ini

“gue punya temen namanya Fauzi, sekarang gimana yak, kabarnya??’ jiaahhh..... baru pertama kalii gue punya kenalan cewe seperti ini. Gue bingung bin heran bin lain’’, kenapa orang yang belum pernah ketemu sama gue sebegitu perhatiannya sama gue. Memang gue akuin setiap hari gue smsan sama dia, TIAP HARI. Dan ini menyebabkan PULSA GUE ABIS DALAM 2 HARI, parah. Dan gue merasa dia ini sepertinya udah anggep gue bukan seperti kakaknya lagi, tapi dia anggep gue lebih. Gue udah dianggep pembantu kayaknya -__________-. Harapan gue semoga rasa suka sama gue hilang. Gue lebih suka menjadi kakaknya dan bisa mendengarkan curhatnya dari pada menjadi pacarnya.

Cewe berikutnya yang kurang beruntung
selanjutnya adalah Mrs.D. dia ini yang tau panggilan gue. Gue masih heran sampe sekarang, dia ini tau panggilan gue itu dari siape. Gara’’ dia tau panggilan gue, dan dia juga gampang diajak bertemen, makanya gue lumayan deket sama gue. Dan hanya dia orang pertama kali yang gue kenal dari sosial media dan bisa gue ajak ketemuan. Dia deket sama gue, dia juga sering cerita tentang pacarnya, dan gue cuman dengerin doang. Gue nggak cerita pacar gue karena gue *ehm Single. Karena dipaksa buat cerita, akhirnya gue cerita keponakan gue #ngenes. Coba kalo misalnya Mrs.D ini nggak punya pacar, gue tembak dari dulu. Tapi gue udah tau, hasil akhir dari penembakan itu. Hasilnya pasti menyakitkan #nangisDipojokkan.

Cewe yang terakhir yang nggak ada untung’’nya sama sekali yang kenal sama gue adalah... jen...jeng....jeng........ Mrs.S. dia ini adalah sohib al-qorib (temen deketnya, deket banget) si Mrs.D, gue juga nggak tau dia kenal gue dari mana, susah memang punya muka jelek gini, banyak banget yang kenal #huuu...huuu.. dan yang bikin dia kenal sama gue adalah karena dia tau nama panggilan gue. Heran gue, sebenernya Mrs.D&Mrs.S itu tau panggilan gue dari siapa. Gue nggak pernah bikn spanduk atau poster’’ terus gue pasang di Istana, ngak pernah gue. Kenapa mereka bisa kenal gue sih. Susah kalo punya muka ancur. #nangisguling’’.

Mereka itulah makhluk halus yang saaat ini sering menggentayangi pkiran gue. Dan yang gue bingung gue sama sekali nggak keberatan kalo mereka menggentayangi pikirin gue. Kalo misalnya banyak cewe yang mau menggentayangi pikiiran gue, gue nggak bakalan nolak. Bener dah!
Yang gue senengi dari mereka adalah suara tertawa lepas mereka. Gue seneng banget ketika mendengar mereka tertawa. Seakan-akan itu adalah aiir penyejuk untuk otak gue. Hal yang gue inginkan adalah agar gue dan mereka tidak berpisah, dan gue akan melakukan segala cara agar mereka tertawa. Nggak salah kan, walaupun gue bukan pacar mereka tetapi gue sayang mereka? #nyesekbangetdahgue#.

28 comments:

  1. so sweet.... :)
    iya, jga tuh org yg d syng jngn smpe mrka sedih...
    jgn kyak gue, org yg dsyng mlah mnta izin sm gue untk jd org lain. dy udah nganggap gue tdk ad. gue d anggap kyak angin lwat. #sy_jd_curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kok gitu sih, bad ending klo crita u kyak gtu....
      prinsip gue sih, ga ush jdi org lain agar kta bsa di sayang, just be your self..... bner ga?

      Delete
    2. bener tuh, "Jadilah dirimu sendiri" prinsip lu sama kayak gue! #serius

      Delete
    3. Wudiiiihhhh...... Yg bner, bang ?? Jdi terharu gue
      Heuheuheu.....

      Delete
  2. Aihhh lagi banyak pilihan nih mahahaa
    jangan Sampe kebablasan Ajasih :p
    dan Kalo Mau Milih Juga Pilih 1 aja xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoyoi deh, bang....
      Bablas paan neeh, dah kyak naek mtor aj -____-
      Klo gue mlih 2, maruk gue, bang

      Delete
  3. bnyak woi plihannya. krimin donk ane atu aje....
    hahaha....
    oya critain donk ttg keponakannya, biar aq critain jg ttg keponakan aq. sm2 jomblo harus saling brbagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangnya brang, bang... Klo brg ntar ane pketin pke tiki dah.
      Crita tntg kepoonakannya spa, bang ?? Single bang, ane.. Single prinsip jomblo nasib
      Heuheuheu....

      Delete
  4. bnyak woi plihannya. krimin donk ane atu aje....
    hahaha....
    oya critain donk ttg keponakannya, biar aq critain jg ttg keponakan aq. sm2 jomblo harus saling brbagi...

    ReplyDelete
  5. eciiiieee mampus ini bukan galau tapi dilema,,hahaha
    hayooooo berikan anak gadis org kepastian, kyknya pada nunggu deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoo, nmnya dilema. Kyaknya kk iva Ʊϑªh sring yak, kliatan dri krudungnya *nahLoh*

      Delete
  6. uwow... buronan mrs s d n elu bro... eh, elu kan yg masang baliho super gede dipojokan kakus kemaren? *salahfokus...

    sabar jadi single

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue bukan pnjhat, mas broo...
      Bkan baliho, tpi gue nempelin benner di monas...
      Bgnilah prinsip tuh, bang *tsaaahh

      Delete
  7. widih kumplit banget definisi galaunya , jadi ikutan galau deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, knpe jdi ikutan galau juga u???
      single juga yak *pukpuk*

      Delete
  8. Mungkin Lo gak pengen jadiin mereka sebangai pacar, tapi gue yakin diantara mereka ada yg diem-diem pengen jadiin Lo sebagai pacar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yg mrs. N yg mau jdiin gue pcarnya, bang

      Delete
  9. cursor mousenya kurang gede mbak.. muahahaha
    *gaknyambung*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar gue bikin yang lebih gueeddeee...... boe

      Delete
  10. banyak jga ya yg jd korbnnya *eh :D Hahaha

    ga penuh apa pkirannya diisi 3 sosok itu? Hati" over bgasi. Haha

    brtman aja dlu ama smuanya. Kalau jdoh tak lari k mana *g nyambung ya komen sy :D

    ReplyDelete
  11. heuw ... heuw .... buat ngiri saja loe ... :(

    Tinggal di pilih dan bandingin tiga fotonya. Plus satet satu-satu. Yang nyambung dengan loe itulah yang cucok jadi pacar loe hehe ... :D

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwk
    banyak juga tuh calon-calonnya.. :D
    cepet tentukan pilihan.. kasihan mereka jangan digantungin gitu.. #eh

    ReplyDelete
  13. jiahahahaahha... 3 orang yang bikin galau.. udah punya oacar pulaaa... nyesek banget dah. hahaha

    menurut w deketin aja yg terakir, mungkin lu bisa jadian..

    ReplyDelete
  14. wkwkwk si tomat, banyak bgt fans lo mat, tinggal piliha aja..ckck
    gak apa kalau sayang semuanya mat, jangan pernah bikin mereka menangis. bikin aja mereka tersenyum selalu :))))))

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini