Sunday, 27 January 2013

silaturrahmi dunia maya


 Yang namanya silaturrahmi nggak sekedar hanya ucapan dong. Tapi harus ada actionnya, man.....

                                                                       *dari google

Nyokap gue tiap pagi pasti sibuk, sibuk bersihin rumah. Mulai dari nyapu lantai, ngepel lantai, dan nggak lupa buat nyiram gue pake aer buat ngebangunin gue. Gue beda banget sama babeh gue, babeh gue digoyang dikit langsung bangun, kalo gue beda jauhhhh banget. Digoyangin dikit badan gue belom ada reaksi, ditarikk tangan gue cuman bilang ‘heeem’, cara paling ampuh memang cuman satu, diguyur kayak taneman. Gue juga bingung kenapa orang yang jarang melek aliasa sering tidur dibilang kebo? Padahal jelas muka gue nggak mirip Kebo tapi lebih mirip, Tomat.

Hari ini gue udah berniat buat ketemu sama temen dunia maya gue. Sejauh ini hubungan gue sama dia berlangsung lancar, bagaikan kota jakarta ketika lebaran dan bagaikan ketika jakarta banjir, nggak ada mobil sama sekali karena jalanan ketutupan sama aer. Siang harinya gue langsung berangkat menuju TKP. Kata temen gue rumahnya nggak jauh di sekitar Mall Cijantung. Sebenernya gue nggak pernah ke mall sana, karena didasari penasaran dan sifat anak muda gue *asyeek jalan aja kesono. Dari pada gue mikirin ‘ntar sampai nggak?’ ‘cijantung itu masih sedaerah sama cihati atau ciparu” nggak?’ atau  ‘jangan” cijantung itu saudaranya Dora the explorer?’ *lupakan.

Bener dugaan gue, ternyata jalan yang gue tempuh ini salah, dan akibatnya gue cuman muter” di jalan doang. Tapi dengan gaya gue yang sok” tau jalanan, gue langsung aja move on. Gue belok kanan ternyata salah, gue belok kiri ternyata salah. Dan
gue baru sadar ternyata gue lagi lawan arah.

Sampai juga gue di mall cijantung. Dan untungnya kebiasaan gue joget sambil ngupil ketika lagi di fase kesenangan nggak gue lakukan. Gue takut kena razia, razia orang ganteng. Setelah sampai akhirnya gue telpon temen gue itu. Dia bilang dia nggak lagi dirumahnya tapi lagi dirumah neneknya. Dan katanya rumah neneknya nggak jauh dari sana, maka dari itu gue pikir kerumahnya lebih baik dimalam hari, sambil gue bawa poster bola. *romantisabiees.

Dikarenakan gue udah tau letak Mall cijantung. Gue langsung tancap gas menuju kesana. Dan kali ini gue nggak salah ketika belok kiri atau kanan. Tapi yang gue heran gue tetep aja di klaksonin sama mobil. Gue liat gue udah jalan di jalur yang bener, tapi setelah perhatiin baik” gue sadar akan kesalahan gue. Gue diem ditengah jalan sambil makan nasi pecel *tabok.

Ketika dijalan gue bingung antara belok kiri atau belok kanan. Akhirnya gue belok kiri, karena gue kurang yakin gue langsung nelpon temen gue ‘oi... abis lampu merah, belok kanan/kiri?’ ‘belok kanan, jangan bilang lo nyasar’ kata temen gue. ‘nggaklah, gue cuman mastiin doang’ *sokkerenpadahalsalah

Ternyata gue salah, telah menganggap omongan temen gue ini bener. Dia bilang kalo setelah lampu merah tinggal lurus dikit sampai. Gue dijalanan bagaikan anak kucing lagi nyari psikiater, gue udah jalan jauh masih aja belom ketemu orangnya.. *SABARGUE...........

Akhirnya sampai juga gue ditempat yang dijanjikan. Sekarang masalahnya ada di diri gue. Gue yang dari rumah udah kebelet banget mau liat muka nih orang, tiba” grogi setengah mati. Gue juga heran sama diri gue, temen gue yang anak pondok groginya nggak terlalu seperti gue, gue groginya udah tingkat supir angkot. *parah.

Sebenernya ketika lewat jalannya gue udah liat orangnya. Tapi temen gue ini yang belom liat gue. Gue udah suruh dia pulang, dia nggak mau (beginilah nasib orang cakep *nghayal). Akhirnya gue berhenti di samping jalan yang kira” temen gue ini nggak bisa liat gue. Tapi dugaan gue meleset.temen gue nelpon gue, dan dia menemukan gue, mampus.

Dan akhirnya gue harus nyerah, karena temen gue yang nyamperin gue. Gue grogi, gue grogi ketemu cewek cakep. Makanya pas diajak ngobrol gue cuman nyengir kuda. Ini semua karena gue GROGI. Dan lebih parahnya gue disuruh dateng kerumah neneknya. Tapi suasana hati gue yang tadinya grogi bisa berubah jadi santai. Dan akhirnya obrolan gue sama temen gue bisa mengalir.

Dari sini gue dapet hal baru:
1.           1.Gue bisa ketemu sama temen dunia maya gue
2.           2.Gue tau kalo saudara ceweknya temen gue ini cakep

Dan hal buruk yang gue lakukan adalah:
1.          1.Gue nggak minta nomer saudara ceweknya dia


48 comments:

  1. pasti jomblo ya... ketemuan gitu pake acara grogi2an.. ahahaha

    ReplyDelete
  2. ciyeciyeciyeeee~
    abis itu jadian enggak? :o

    ReplyDelete
  3. Ketemuan berdua,
    besok mah mungkin kencan berdua ciyee

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada yang punya, mbak gitaaaaaaa...............

      Delete
  4. Ketemuan berdua sendiri,
    besok mah mungkin kencan ciyee

    ReplyDelete
  5. anak pondok suka ketemuan juga ya XD
    kedoknya silaturrahmi... ppfffft
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sama dia itu saudara, saudara sesama muslim *maksa

      Delete
  6. Etjiyeee... kurasa kau tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama.. eciyeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia udah ada yang punya, sob..........

      Delete
    2. selamat anda kurang beruntung, silahkan coba lain waktu haha

      Delete
    3. Oke, ntar Ģώ coba. Dan smoga ksahnya ga nyesek kayak gni *_______*

      Delete
  7. Yah, setidaknya udah dapet chanel buat ketemu cewek cakep kan? muahahahaha..

    ReplyDelete
  8. eciyeeeee eciyeeeee...
    itu mall cijantung kayaknya saya tau -__-
    hahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu nama Mall bukan nama sayur"an, mbak.. -____-

      Delete
  9. Ah, sayang banget dia udah ada yang punya..
    Kamu minta aja nomor adeknya sekarang..
    Tapi siapa tau adeknya juga udah ada yang punya..
    Cakep sih..
    Wkwk :p

    ReplyDelete
  10. Ajak ketemuan lagi dong Bang, sekalian minta ajak sodara ceweknya hehe. X))

    ReplyDelete
  11. jadi lo... udah jomblo, buta arah pula? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue single, dan gue cuman nggak tau jalan aja *maksa +_______+

      Delete
  12. perlu gue ajarin jadi jomblo yang terhormat ? lengkap dengan tata cara ketemu cewe biar gak grogi wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya single, bang *maksa +_________+

      Delete
  13. Kesempatan itu cuma datang sekali, pasti nyesel kan gak dapat nomor saudara ceweknya ? hahahahhahahahahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyesel bang, pake buanget malah '____'

      Delete
  14. Replies
    1. Itu trick dari seorang cowo, jiah.....

      Delete
  15. waw jadi teringat masa lalu baca ini..
    jangan grogi dong bro, hahahaa..gue ama mantan dulu juga kisah bertemunya mirip2 ini, dan juga kenal didunia maya...hahaaa

    ReplyDelete
  16. whahahaha
    gue yang di omongin datengggg
    gue udah bilang mao gak ma sodara gue???
    *tapi kyaknya dya gak mau dehh~~~~hehehe

    ReplyDelete
  17. assikk..
    duh..syng skli yaa..lupa mnta nopenyaa..

    main lagi ksana tu..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih juga kayak gitu... doain aj dah


      Delete
  18. (⌣́_⌣̀)┏̲H̶̲̅A̶̲̅D̶̲̅E̶̲̅E̶̲̅H̶̲̅┓(⌣́_⌣̀)
    Kenapa gak minta nopenyaaa??????

    ReplyDelete
  19. cie, cie..
    ketemuan ni..
    kok grogi sih?
    baru pertama kali ketemuan ama cewek ya?
    *ups
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak ngenes bgt yak????? *_______*

      Delete
    2. iya, mbak ngenes bgt yak????? *_______*

      Delete
    3. iya, mbak ngenes bgt yak????? *_______*

      Delete
  20. trus setelah ketemu status jomblo nya ngilang gak ? *ups
    cepet samperin lagi, trus todong nomer hapenya :))

    ReplyDelete
  21. bentar bentar, ketemu cewek kok malah hal yang lue temuin adalah sodara ceweknya cakep??? khan fokusnya sama cweknya yang lue kasih ketemuan?? grrrr...-________________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk bener nih XD
      pengen ngerasain deg2annya ketemuan
      geli gak ya~

      Delete
  22. cieee yg abis ketemuan, cieee yg ga minta nopenya, nyesel tuh nyesel :p

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))