Wednesday, 19 December 2012

Sensasi cinta bertepuk sebelah tangan

Cerita ini adalah pengalaman gw, ketika gw merasakan namanya jatuh cinta. langsung saja nggak pake lama, let's cekidooot

Ketika gw kelas 4 di pondok gw. yah, kalo disetarakan sama sekolahan luar berarti gw kelas 1 SMA, gw baru tau apa itu yang namanya Facebook. pertama kali gw kirain Facebook adalah sebuah buku misterius, loe bayangin aja Face= Muka dan Book= buku, apa hubungannya coba?? gw kirain, tuh adalah sejenis Ensiklopedia terbaru, (gw nulis ensiklopedia juga, seumur" gw juga baru baca sekali). tapi setelah gw ikutin seharian temen gw yang punya Facebook baru itu, mulai dari dia makan, gw ikutan makan, dia minum gw juga ikutan minum, dia naek motor gw ngesot karena ga punya motor, sampai akhirnya gw dan dia masuk sebuah kamar mandi. eh, maksud gw, Warnet. sebenernya gw juga punya pengalaman pertama kali masuk warnet. pertama kali gw masuk, gw mencium sejenis bau"an, pertama kali gw kirain bau aroma terphi ternyata bau dari asap rokok. bangke.... gw liat di sekeliling gw.... oh, ternyata banyak manusianya juga ye, gw tengok kanan-kiri, gw diem, 1 menit, 2 menit, 3 menit. akhirnya gw sadari,gw udah kayak kambing salah masuk ruangan. yang laen pada maen game online, gw malah maenan Moto GP,dasar dodol. tapi sekarang tujuan gw beda lagi cooy. gw bakalan bikin Facebook, gw bakalan jadi terkenal, dan gw akan jadi olahragawan. WAHAHAHAHAH. kok gw dah kayak orang mabok baygon ye??

Dengan segala cara FB gw jadi juga, setelah melalui berbagai macam halang rintang, akhirnya jadi juga. tepuk tangannya dong. 'plok' plok' 'plok'. sebenernya FB itu ada manfaat dan mudhorotnya. yah, sekarang tergantung yang memakainya aja dah.

Akhirnya, setelah sekian lama gw ga bertemu dengan temen sd gw. dengan FB, temen gw, yang pada ga tau pade kemane, ketemu juga sama gw. alhamdulillah. tapi ngga cukup samapi situ. karena dengan FB gw juga baru kenal deket sama makhluk halus yang bernama perempuan.

Perempuan pertama, yang ngga beruntung sama sekali kenal sama gw namanya MOE,(nama asli sengaja gw ngga kasih tau, soalnya kalo sampai orangnya tau, gw bakalan digigit hidup") gw kenal dia karena dia temennya, temen gw. dan temen gw bernama Rahman, sebenernya si moe ini juga ngga kenal sam gw, tapi karena gwnya yang sok"an kenal makanya gw sapa duluan. gw yakin sebenernya dia takut sama gw, maksud gw takut nolak, hahaay. akhirnya gw kenalan lah sama si Moe. Lama" kok gw kayaknya ngerasain hal yang beda sama dia, padahal ketemu aja juga belom. kacau dah, kalo udah kayak gini. seiring berjalannya waktu, yah, kadang" dianya kesel sama gw, tapi ntar juga nyambung lagi. gw jadi bingung sendiri. mungkin sampai saat ini, sampai blog ini gw tulis, si Moe masih kesel sama gw, tapi, Whatever, lah....

 Cewe yang ke-dua yang gw kenal, anggap aja namanya siti. gw kenal dia dari kelas 4 juga sama seprti Moe, tapi bedanya ketika gw kelas 4, gw masih ngga terlalu memperdulikan dia, tapi setelah gw kelas, 5 akhir tahun sampai gw lulus pun, yang gw inget hanya dia. walaupun dia sifatnya yang juteeekkkk banget tapi ngga tau kenapa gw sayang banget sma dya.

                   *nasib kita sama, cing. toss dulu dong, cing. kok lu nggak mau, gw ken'cing'in juga lu.

Ketika itu, gw ada acara bukber bareng konsulat gw yang berada di kawasan jakarta timur, mulai dari berangkat sampai gw nyasar gw smsan sama dya, gw seneng banget kalau misalnya sms gw dibales, yah, walaupun dijawab dengan juteknya. ketika gw sedang nungguin temen gw yang kesasar, gw nungguin temen gw di STEKPI. sambil mengisi kekosongan gw smsan sama si Siti. tapi, ada yang aneh sama dirinya, firasat gw mengatakan, dia lagi kesel sama temennya lalu dilampiaskan ke gw. dan akhirnya dia nulis di sms nya ' lupain gw, dan jangan pernah sms gw lagi.' walaupun gaya gw, gw paksaain stay cool, tapi tetep aja gw sedih. gw juga makan nasi cuy.... 'sungguh tragis sekali nasib gw'.

Hari" selanjutnya hanya gw habiskan buat melihat fotonya dari Facebook. sedih banget gw mengalami hal seperti ini.(~,~). akhirnya gw curhat ke temen gw yang cewe, yang tinggalnya di daerah ngawi. inget ye, kelebihannya masuk pondok salah satunya, lu bakalan punya temen dari seluruh penjuru tanah air. dari sabang sampai merauke, dari merauke ke sabang lagi. anggap aja temen gw ini bernama Anis, gw cerita ke dia kalau gw dalam tingkat ke galauan, tingkatnya seseorang dewa yang sedang jatuh ke bumi karena ga bisa ngendaliin sayapnya. gimana rasanya tuh dewa?? tanya aja sama pak Joko, siapa lagi kah, pak Joko itu?? apa pak joko itu yang punya perkebunan tomat didaerah wonogiri?? lupain hal itu. balik lagi, gw akhirnya diberi wejengan sama temen gw untuk mengungkapkan rasa gw ke dia. akhirnya gw sms si Siti. no telponnya udah gw hapus, tapi untung aja di Inbox gw masih ada. gw masih inget sms yang gw tulis ke dia, gini tulisannya ' maaf sebelumnya karena gw sms lu, tapi gw hanya mau bilang kalau gw suka sama u, itu doang. wss...'. setelah gw sms ternyata dia sms balik gw, dia bilang dia belum bisa nerima gw, karena kita belum pernah saling ketemu. gw pahamin alasannya. yah, mungkin gw termasuk orang yang sudah ketularan Facebook dalam kondisi kritis, yang bentar lagi masuk dalam kategori ganas. memang benar, cinta dari Facebook belum tentu berhsil, maka dari itu bagi kalian yang ingin mendapatkan jodoh melalui Facebook, anda salah besar saudara.

Setelah kejadian gw sms dia, ternyata hubungan pertemanan gw sama Siti akur lagi, wedeh.... tepuk tangan donk. 'plok' 'plok' 'plok'. dan ketika bukber di rumah temen gw, di daerah pejaten, pertama kalinya gw, nelpon dia. ternyata suara dia aneh juga yee.... kayak orang ke jepit pintu, hahahah. tapi orangnya manis, kok. gw nelpon dia tapi gw bingung mau ngomong paan. akhirnya gw ajakin dia ketemuan, dan dia juga setuju, dan masalahnya adalah tempat. berhubung dia nak Jakpus, dan gw Jaksel. karena gw nggak tau kesuluruhan jalan di jakarata (maklum, gw anak pondok cuy...) gw suruh buat dia yang nentuin tempatnya, dan semoga gw tau tempatnya. jangan sampe nyasar. akhirnya ditetapkan, tempatnya di mall jakarta pusat. dan semoga aja bisa ketemu.

 Tapi ternyata dugaan gw salah besar, karena malam sebelum gw ketemu sama si Siti, gw melakukan kesalahan yang amat sangat fatal, bukan, gw nggak menculik adeknya buat hadiah gw ke dia ketika bertemu nanti. tapi kesalahan gw dimulai ketika dia ngajak gw smsan memakai bahasa inggris. maklum pondok gw mengajari muridnya bahasa arab dan inggris. keren kan..... cuit" cuit" cuit". yah, pertama basa-basi ngobrolnya. ketika itu dia kurang tau arti dari smsan gw, langsung aja gw becandaiin dia, gw bilang ke dia, maksud gw, gw sms dia FOOLISH. dan ternyata dia tau artinya, dan akhirnya...... tuut tuut tuut. sangat konyol sekali perbuatan gw yang mengakibatkan dia marah sama gw.

NB: buat kalian yang suka bikin orang ketawa, atau yang baru liat muka aja bisa membuat tapir ketawa. ingat pesan gw, becandalah pada tempatnya.jangan bertindak konyol seperti gw. nggak enak rasanya seseorang yang kita sukai kesel gara" perbuatan konyol kita. sekian.


                 *kardus, lu kok bisa galau juga?? mainnya di air lagi. nggak takut mati lu?

Setiap hari yang gw rasain hanya kegalauan belaka. lebih tepatnya gw galau setengah mati. gw kirim pesan ke dia nggak dibales". sedih banget nasib gw, hiks' 'hiks' hiks'. apa ini yang namanya cinta??? seandainya gw punya doraemon, enak banget ye.... tinggal minta alat ini alat itu, langsung di kasih. tapi itu hanya khayalan belaka boss......

Ketika hari nan fitri datang, ketika semua orang berbondong" menuju masjid melaksanakan shalat idul fitri, apalagi setelah itu makan opor ayam, beeeh enak banget, gan. gw mencoba meminta maaf kepada si Moe dan juga si Siti. alhamdulillah, si Moe bales pesan gw, hanya si Siti aja yang nggak bales pesan gw, yang gw kirimin dari Facebook.

Saat itu, gw lagi nonton tv, mungkin bagi anak alay singkatannya NOVI. tiba" hp gw bunyi, ternyata dari si Siti. anjriit. seneng banget gw. singkatnya gw di maafin juga sama dia. yeeezz. hari" gw jadi lebih berwarna, karena Siti bbm-an lagi sama gw. seneng banget gw.

Setelah kejadian Siti maafin gw, gw nggak bisa lepas dari yang namanya hp. bangun tidur langsung nyari hp, mau makan smsan dulu sama dia. seruuu banget dah.

 Hari itu, gw lagi mengantarkan adek gw balik ke pondoknya yang berada di daerah banten, tempatnya hutan banget. makanya selama gw pergi gw ejek terus (sorry, ya dek.) ketika itu juga Siti bbm-an sama gw, dia menanyakan temen gw. anggep aja namanya Fadli. info aja, Fadli itu bisa dikatakan jagonya basket di pondok gw, yah, You ming nya pondok gw lah. dan kebetulan si Siti juga seneng basket. beda sama gw, walaupun badan gw bisa dibilang tinggi tapi gw lebih seneg main futsal. dia terus"an nanya tentang si Fadli, akhirnya gw balik nanya ke dia 'lu suka sama Fadli ?? ' dan ternyata jawabannya adalah ' iya, gw suka sama dia. kira" dia udah punya pacar belom ya ?? ' diem gw, setelah baca bbm-an nya dia.apa ini nasib gw yak?? mengharapkan seseorang kekasih. bodohnya lagi, gw udah tau kalau dia suka sama orang lain tapi kenapa gw masih bbm-an sama dia?? pernah gw minta no hp-nya bukannya gw dikasih no hp-nya, gw malah dapet persyaratan untuk dapet no hp-nya, persyaratannya adalah ' kalau si fadli suka sama gw, gw baru ngasih no hp gw ke lu. '. tragis kisah cinta gw, yang hanya bertepuk sebelah tangan. dan saat ini, sepertinya lagu Hargai diriku, buatannya Armada, cocok untuk gw renungi..... this bad story for me...


                                                                *yang sabar ya, cing.

46 comments:

  1. ihh...unyu bgt ittu kucingg... :D
    o ya..link kamu udah dipasang diblogku..makasih yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.... link ane udah di psang blom??

      Delete
  2. Ciee ,sekarang udah gede nih
    udah punya facebook , u,u selamat yaa :)

    sabar yaa ,cing mungkin ini cobaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenernya ksian sama kucingnya atau sama ane sih bang??

      Delete
  3. bro boleh gua nanya, di pondok elu belajar bahasa inggris dan arab. pasti mondok di gontor ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya bang, tau juga bang??

      Delete
    2. ah masak sama pondok pesantren paling gede se ASIA tenggara gua gtw

      Delete
  4. boleh dong minta kucingnya>< geram gue jadi nya ama kucing lu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahah.... jgan dong. kucingnya senasib sama gw soalnya

      Delete
  5. jiahahah...... jgan dong. kucingnya senasib sama gw soalnya

    ReplyDelete
  6. suara mah ga ngaruh bang mau kayak kejepit pintu kek yang paling penting mukanya manis, meskipun kadang gue juga mikir, muka manis itu gimana. apakah jalan ke mall dan tangan telunjuk diletakin di depan bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, bang.
      gw blom nemuin cwe manis kyak gthu, bang?

      Delete
  7. hahhahhahhaa,, ya udah siniii kenalan sm gue,, lewat facebook jg,, gak trauma kan?? hehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh, mbak.... fbnya apa? jiah...

      Delete
  8. udah berapa orang jd korban kenalan difb tuh ? :))wkwk
    ya kl bcanda jg harus liat sikon jg :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh, bang. pnyesalan di akhir. sama kyak polisi india

      Delete
  9. Haha ksian bgt y cnta mu, tp bnr jg, cwek t bnar2 gk nghrgain lu, scra dia tau lau elv ska ma dia tp dia ngmong gt sma lu, gk brprasaan. Btw gw sma pcr gw udh mw 2 thun dn it krna fb loh, wkwk curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah..... trus gw harus gmna neeh?? naek atas phon trus bilang pucuk"

      Delete
  10. sabar yaaa.. ntar bakalan dapet kok cinta yang bertepuk kedua tangan :)

    ReplyDelete
  11. Itulah sebabnya bergaul dengan facebook..

    Anak pondok harusnya lebih bisa menghargai dirinya.. Jangan Loyo!
    Semangat! Semangat! Cari yg lebih baik dari Siti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya" pasti, gw masih smangat kok!!!
      doain, bos!

      Delete
  12. duh.. sedihnya.
    jangan putus asa, kedepannya jangan mau bertepuk sebelah tangan kalo perlu kaki juga ikut nendang.. heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah.....
      *gue kaga pham, gw pcran trus sambil nendang" tembok gthu, mbak??

      Delete
  13. nanti kalo udah gede udah lulus dari mondoknya, nanti bisa tepuk tangan sama cintanya kok, amien. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh, amieen....
      tapi skrang gw jug dah llus, mbak

      Delete
  14. udah takdirnya menjadi jomblo abadi mungkin hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw juga kaga mau, lah.....
      blom saatnya aja kaleee

      Delete
  15. bertepuk sebelah tangan ya...
    semoga nanti menemukan yang tidak bersebelah tangan ya Sob

    ReplyDelete
  16. Emang bisa tepuk tangan sebelah aja? *eh*

    Kalo bertepuk sebelah tangan, cari yang lain aja bang :p cewek kan masih banyak *eh* maksudnya sabar ya... entar juga dapet ganti.

    ReplyDelete
  17. si SitiNYA siapa cuy, dr kmren tya dikamar g dijawab.......
    ngg pahaan pahaaaam.....

    ReplyDelete
  18. wah sabar ya, tangan sebelahnya tidak di pakai untuk tepok jidat sendiri ya? haahah
    asli terhibur gue dengan gamabar kucingnya :D

    ReplyDelete
  19. tepuk sebelah tangan bisa lhoo... yang sebelah nepuk tembok... asli dijamin bunyi...

    ReplyDelete
  20. Wahh cinta bertepuk sebelah tangan... menyedihkan
    hiks hiks
    salam kenal min blog

    ReplyDelete
  21. toomat..lo tuh dari dulu EMANG KAYA BEGOONOO!!!! GAJELAS!

    ReplyDelete
  22. Kok nasib kita sama ya, tapi gw labih parah :')

    ReplyDelete
  23. Gaber (galau berat bro) gampang tinggal nyari siti2 yg lain di Fb masih buanyak

    ReplyDelete

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini