Thursday, 13 December 2012

OPSPEK ISID 2012


Setiap mahasiswa pasti merasakan yang namanya OPSPEK. begitu juga dengan gue, Maha'santri'. OPSPEK adalah hal buruk yang baru pertama kali gue rasain setelah keluar dari pondok. hal itu mengingatkan gue ketika masih jadi seorang santri. karena kegiatannya seperti itu.

Rambut cepak, itu adalah kewajiba bagi gue dan seluruh temen" dalam OPSPEK, penderitaan gue masih berlanjut mulai dari lari" dari asrama sampai ke aula pertemuan. dan rasanya berat badan gue berkurang dari yang tadinya seberat gajah berubah menjadi seberat beruang #apanyayangbeubah,yak? yang gue inget, ketika orang mengatakan OPSPEK adalah, itu penderitaan, bos. dan gue nggak mau merasakan hal itu lagi, walaupun pengalamannya nggak bakalan lupa sampai lu nikah nanti.


Kali ini gw akan menyodorkan lu semua film yang berhubungan dengan OPSEK gue. karena untuk menyuting semua peserta OPSPEK bukanlah pekara mudah, maka dipilih 3 orang yang sekiranya mewakili sifat" para temen yang lainnya. mereka adalah HELMI JATMIKO dengan panggilannya TOMBRO, kemudian HANIFURAHMAN dengan panggilannya QIWWIL, lalu yang terakhir ANDRA SYUKRI ZARKASYI karena namanya kepanjangan dipanggil QUTUK. dan gue juga kurang tau kenapa nama pangilan mereka aneh" seperti itu. langsung saja kita saksikan video OPSPEK gue, let's cekidoot....



Itulah aksi superstar dari angkatan gue, keren kan??
Tolong dikomentarin postingan gue, ya.....

5 comments:

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini