Thursday, 13 December 2012

kretifnya mahasiswa ISID


Sekarang gue akan memberi lu semua contoh dari mahasiswa yang kreatif, langsung saja kita saksikan videonya. #catatan: ketika nonton mata harap dibuka, dan mulut tolong ditutup, kalau hidung tidak usah, gue takut asma lu kumat nanti. cekidooot.............


Sedikit profil mereka sebagai berikut. orang yang memakai baju hitam namanya Rifki, dari semarang orangnya sangat PeDe, setelah meditasi tingkat tinggi akhirnya dia mencapai tingkat PeDe seorang dewa. kemudian yang memakai baju orenge bernama Muhandis, dari surabaya. kabar yang gue denger adalah, dia adalah orang yang pertama kali pergi ke Mall menggunakan sarung. bener, hanya sarung. tentunya pake baju lah, dodol.

Semoga video ini, bisa memotivasi seluruh mahasiswa Indonesia untuk tetap berinisiatif tinggi. sekian dari gue, salam buah"an....

6 comments:

  1. salam kenal brow selamat datang di blogger energi, kenalin gua rinem anak asuh blogger energi

    ReplyDelete
  2. Ke Mall sarungan...?? Wow, kereeen.. #SalamBE

    ReplyDelete
  3. mahasiswa oh mahasiswa.. :)

    oh ya bang, untuk komentarnya kok kontrasnya kurang ya antara tulisan dengan background,,, jadi sulit dilihat.. :)

    ReplyDelete
  4. wah, iya neeh. aku juga lagi nyari template yang cocok...... ada saran nggak?

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk gila ke mall pake sarung -_--
    bakal tentram kalo punya temen yang konyol2 gt XD

    ReplyDelete
  6. Buakakakakak! nagakak badai bg! sebenernya udah biasa liat santriwati gokil.. tpai ternyata santriwan gokilnya lebih parah...

    ReplyDelete

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))