Thursday, 13 December 2012

Akhir cinta Tomat

Mungkin cerita cinta gue, sudah masuk proses akhir. setelah kemarin gue masukin cerita 2 orang cewe yang gue suka. sampai kemudian mereka membaca blog gue. sudah tamat.

Sebenernya hati gue masih nggak tenang ketika 2 orang cewe tersebut marah ke gue. dan memang gue akuin kalo itu memang hal bodoh yang gue lakuin. akhirnya gue mengambil keputusan untuk meminta maaf kepada mereka berdua. cewe pertama anggap aja namnya anggur,  setelah berkirim pesan di FB, akhirnya gue dimaafin juga sama dia. walaupun akhirnya gue nggak boleh kenal sama dia lagi.

Cewe kedua, anggep aja namanya apel. kalo sama yang kedua gue minta bantuin sama temen gue. walaupun mungkin berat untuknya memaafkan gue, tapi akhirnya dia maafin gue. dan endingnya sama juga seperti yang pertama.

Yah, itulah kisah cinta gw yang bertepuk sebelah tangan. yang pahit diawal dan lebih pahit diakhir #nggakadamanis"nya. mungkin memang inilah yang terbaik buat gue. walaupun lu semua nggak menganggap gue sebagai temen tapi untuk gue, lu temen gue yang abadi. sikap gue saat ini hanyalah bisa enjoy untuk menghadapi semua hal ini.

Sekian cerita gue, dan gue minta tolong komenannya untuk postingan gue kali ini.
Sekian, salam dangdut.

0 komentar:

Post a Comment

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))