Thursday, 8 November 2012

UTS=ULTAH GW, Part 2

Nih, sambungan cerita gw yang UTS=ULTAH GW.

Gw nulis postingan gw ketika siang hari, ketika gw lagi nggak ada kerjaan gw lampiaskan kepada computer, untuk berenang di dunia maya.  Setelah asyik nulis postingan, gw kembali lagi ke kampus gw, jadilah gw nggak ada kerjaan lagi.

Kejadian ini berlangsung ketika malam hari. Hari itu, hari ultah gw, gw lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur”an di kamar, dari pada pergi ke kamar temen” gw. Malam itu, karena gw sudah bener” nggak ada kerjaan sama sekali, gw main ke kamar temen gw. Seperti biasa, waktu di habiskan dengan cara ngobrol” yang nggak ada tujuannya, dari mulai sepak bola, sampai ukuran kaos kaki temen gw yang ukuran badannya kayak jerapah. Pikiran gw ketika itu, dari pada gw menghabiskan waktu gw untuk memperbincangkan hal” yang nggak jelas, lebih baik gw maen PSP punya temen gw. Ketika gw lagi ngantri buat maen PSP, temen gw manggil gw, dan akhirnya berkumpullah temen” satu kamarnya.

Kebetulan kamar temen gw ini ada kettua angkatan gw. Namanya Ibnu. dia bilang kalau uang iuran setiap anak, untuk Ijazah pondok gw hilang. Katanya yang hilang 2 juta. Makanya dia mengumpulkan seluruh kamarnya, dan kenapa gw ikut? Karena gw sering main di kamarnya + lagi gw sering tidur di sana. Anak” kamarnya sudah ditanyain satu-persatu tentang masalah uang ini, tapi nggak ada yang ngaku. Nah, akhirnya yang jadi sasaran gw sama 2 orang temen gw lagi, yang sering juga tidur di kamarnya Ibnu ini. Pertama temen gw namanya Dedi, dia sudah sumpah kalau dia nggak ngambil uangnya. Kemudian selanjutnya Fian. Dia juga sudah berani sumpah kalau dia nggak menggambil uang itu. Gilaran gw sekarang. Gw udah jelasin kalau gw nggak mengambil uangnya, tapi tetep aja gw dituduh. Kaki gw udah gemeteran, pikiran gw ‘bangke, kenapa di hari ultah gw kayak gini, gw dituduh jadi maling, sih?’. Ibnu akhirnya dia matiin lampu kamar, dia bilang mau mukul gw, sumpah gw trauma banget yang namnya dipukul, seumur” gw hanya mukulin foto orang kalau lagi kesel. Akhirnya….. cprot, kepala gw di ceplokin telor, ditambah lagi di kasih terigu, kaos gw di siram air cucian. Great. Ternyata gw di kerjain sama anak”.

Setelah gw membersihkan diri gw, gw menyadari ternyata masih ada yang perhatian sama gw. Dan hal ini baru pertama kalinya gw rasain dalam hidup gw. Walaupun badan gw di habisin dengan telor beserta terigu* dah kayak kue gw. Tapi hal ini nggak bakalan pernah gw lupain dalam hidup gw. Apalagi si Ibu, ketua angkatan gw, yang tampangnya serius, ternyata gw dikerjain. Thanks my friend.

0 komentar:

Post a Comment

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini