Thursday, 8 November 2012

Kena deh!!!

Karena gw orangnya sering rindu makanya nafsu gw susah banget untuk bisa gw tahan. Apalagi kalo kangen sama yang namanya nyebur di internet, rasanya mantep, cinn…. Akhirnya gw putuskan untuk pergi ke warnet.

Setelah mengalami sedikit perjuangan untuk menyewa motor, akhirnya gw bisa juga ngenet. Yang pertama kali gw buka adalah blog gw. Gak tau kenapa, setelah gw mempunyai blog, namanya FB gw akhiri, tapi tetep aja, kalo nggak punya bahan buat postingan, apa daya gw chat sama orang” yang gw nggak kenal di FB. Gw suka buka blog gw, karena gw bisa mengetahui darimana pengunjung blog gw berasal. Gw seneng banget ketika blog gw dikunjungi oleh orang dari asia pasifik, walaupun gw nggak tau, tuh orang buka blog gw ketika lagi berlayar di selat asia pasifik, tapi whatever lah….. apalagi ada yang dari spanyol, california. Gw jauh lebih seneng, tapi gw juga kurang tau, apakah itu beneran terjadi. Karena gw lihat dari Freedjit di blog gw.

Ketika lagi asyik”nya chat sama orang yang gw nggak kenal, tiba” Siti, orang yang gw sukain yang pernah gw post di blog gw. Dia nyapa gw seperti ini ‘cerita Moe sama sitinya udah?’ gw nyesek, kenapa dia tau yak? padahal namnya gw udah samar”in. gw tanya dia tau dari mana, katanya tau dari temennya. Ketika gw nanya siapa temennya dia nggak mau jawab. Akhirnya gw minta maaf sama dia, dan gw berjanji nggak bakaln ngusik kehidupan dia lagi.

Sepulang dari warnet, gw langsung cerita sama temen gw, yang sekiranya temen kepercayaan gw. Gw cerita kalo si Siti udah baca blog gw, dan gw berharap si Moe belom baca blog gw. Ternyata temen gw bilang sebaliknya ‘mat, si Moe udah baca blog lu, katanya lu najis…. Gw terhenyak, gw ambil botol gw pingin langsung minum beserta botol”nya tapi sudah keburu gw ditahan sama temen gw. Karena gw mau minum super pell. Gw salut sama temen gw karena dia sudah mau menolong gw biar gw nggak minum super pellnya dan jawaban dia simpel ‘ Mat, gw nggak mau beli super pell lagi, udah cukup 3 botol yang lu minum, harga super pell mahal, Mat.’ Jdeer…. Gw mau klitikin temen gw sampe nangis darah, kalo kayak githu.

Begitulah nasib gw,tujuan gw bikin blog biar gw bisa mengungkapkan apa yang di hati gw. Tapi kalo orang yang gw demen, baca blog gw, beginilah resikonya. Gw yang malu sendiri.

Seminggu setelah, si Siti nanya tentang blog gw. Ternyata dia remove FB gw dari dia. Sebenarnya gw yang mau lakukan hal itu, tapi udah keburu dia yang remove gw duluan. Apa daya gw, kalo udah seperti ini. Akhirnya gw ngambil keputusan buat remove si Moe dari FB gw. Dan orang yang gw jadiin ‘tersangka’ sebagai yang ngasih kabar blog gw ke si Siti juga gw remove. Mungkin cukup sampai sini gw kenal sama kalian, gw nggak bakalan mengusik kehidupan kalian lagi. Gw nggak bakalan jomblo, karena jomblo itu nasib, gw lebih memilih menjadi single, karena itu adalah sebuah pilihan. Tapi jujur, diri gw mau merasakan yang namanya pacaran. Yah, mungkin itu hanya impian gw semata. Tapi gw yakin bakalan pacaran setelah nikah, karena itulah yang dibolehkan menurut agama.

0 komentar:

Post a Comment

Eettt..... Mau kemana?
Komen dulu dong okeee :))