Monday, 22 October 2012

22 Oktober 2012



Pagi ini, rame banget. hal ini dikarenakan, pagi ini ada yang namanya kajian, makanya dari bagian KEKER ( kerohanian dan keilmuan) membangunkan maha"santri dengan semangatnya, mulai dari mukulin besi yang ada di tangga sampai pintu kamar gw. mau nggak mau gw harus bangun. dan gw akan lanjutin acara tidur gw nanti ketika kajian. dan bener banget, gw tidur dengan posisi duduk, dan hasilnya, pinggang gw sakit dan kepala gw mau copot.

Memang dasarnya gw yang hobi tidur, ritual gw itu gw jalanin lagi, akibatnya gw mandi terlambat. gw nggak mempedulikan makan, soalnya dosen gw hari ini, lumayan tegas. minggu kemaren gw nggak bisa masuk kelas gara" gw terlambat, dan hal ini gw nggak mau terjadi lagi untuk yang kedua kalinya. ketika gw sampai di gedung kelas, gw bertemu sama anak yang satu fakultas sama gw. ga nanya ' dosenyya sudah dateng?' ' sudah ' jawab dia. damn, akhirnya gw lari ke kelas dan akhirnya gw sampai di kelas juga, gw adalah mahasiswa yang terakhir masuk. alhamdulillah. mau nggak mau, gw duduk paling depan, karena bangku belakang sudah penuh, ini salah satu ciri" mahasiswa, gan.setelah gw masuk pintu kelas ditutup. ketika pelajaran mau dimulai, dosennya keluar untuk mengambil proyektor. temen" gw yang beruntung ketika itu, berhasil masuk kelas. selamat bagi kalian yang beruntung masuk. 

Pelajaran pun dimulai, dengan mengumpulkan tugas minggu kemarin. tugasnya membahas tentang profil suatu negara. ternyata dibaca satu persatu, gw mersa , kayaknya tulisan gw beda. soalnya temen" gw nggak ada yang sama seperti tugas gw. dan bener, kalau temen" gw mengerjakan tugas dengan bener yaitu profil suatu negara, ketika tugas gw dilihat sama dosen, dosennya bilang,' ini kok sejarah bukannya kewiraan?'. mampus gw, ternyata tugas gw itu berisikan tentang sejarahnya Thoriq bin ziyad mengusai negara Spanyol, bukannya profil negara, dasar dodol gw. untungnya gw duduk di depan jadinya gw nggak terlalu malu lah, sama temen" gw. sebelum materi perkuliahan ditutup, dosennya memberi tugas lagi, tugas kali ini adalah perkelompok. tugasnya setiap kelompok membuat makalah. ternyata gini yak, rasanya jadi mahasiswa.

0 komentar:

Post a Comment

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini