Wednesday, 10 October 2012

1 Oktober 2012
Selamat bulan baru, bagi yang ulang tahun bolehlah menghamburkan uangnya ke gua. seperti biasa, walaupun bulan baru tidur gw nggak bakalan berubah, yaitu bangun kesiangan. sebenarnya ini adalah hal yang buruk yang seharusnya kalian tidak memilikinya, tapi bagaimana lagi, apa daya, gan.... gw tersadar kalau hari ini adalah senin pagi, dan otomatis ada yang namanya kajian. dan dimulai jam 5, setelah gw liat jam, ternyata sekarang jam 6 kurang. pagi yang buruk karena gw sudah memboloskan diri gw untuk ikut yang namanya kajian. Great. walaupun gw sudah tau kalau gw nggak ikut kajian, tapi hobi gw gw asah terus, itu tadi hobi gw, tidur. tapi gw seneng banget, gan. ternyata tidur gw membawa berkah juga, soalnya kajiannya nggak jadi, hahaha....

Gw awali hari gw sebelum kuliah dengan sarapan, walaupun sarapannya nggak seenak dirumah, tapi kalo laper semuanya masuk, gan. karena kuliah minggu kemarin berlangsung di gedung pertemuan, langsung aja gw pergi ke gedung pertemuan. gw liat penampakan teman gw, yang lagi asyeeek foto" di depan gedung pertemuan. gw bilang ke dia ' Hadeh" bukannya kuliah, malah foto narsis. depan gedung pertemuan lagi.' jawaban dia simpel banget ' Masalah, buat lo.' ' Banget.' jawab gw. nih orang ngajak berantem kayaknya. setelah debat sama temen gw itu gw masuk ke gedung pertemuan, ternyata belom ada orang. gw pikir ungkin gw datang terlalu pagi. mungkin ini akibat dari terlalunya semangat untuk kuliah kali.

Tanpa diduga, temen gw yang tadi berfoto"ria, melirik gw, gw bales melirik dia, akhirnya gw sama dia saling lirik"kan. dengan parau dia bilang sama gw. ' Kita salah tempat pa'de.'

Dan bener, ternyata memang kita salah tempat. gw kira hanya gw sama temen gw aja yang ketinggalan, ternyata masih banyak temen" gw yang terlambat, sekitar 20 orang mungkin. yang penting gw nggak sendiri. dan yang terlambat masuk harus berada diluar kelas. hal ini tidak dianggap sesuatu yang jelek sama temen" gw, karena mereka punya inisiatif, inisiatifnya adalah mereka baru ngerjain tugas, untung gw udah ngerjain tugasnya, jadinya gw masih bisa santai". waktu kosong ini gw gunakan untuk dengerin musik sambil mejemin mata, 3 menit kemudian, bisa dipastikkan kalau gw sudah tidur. karena gw terlalu menikmati tidur, gw sampai nggak tau kalo dosennya sudah keluar dari tadi. dan tugasnya juga dikumpulin. ini masalah bagi gw, masa gw ngumpulin tugas tapi mata gw bengkak, karena saking lamanya tidur. akhirnya gw cuci muka gw dulu walaupun gw yakin, dosen gw pasti tau gw tidur dari raut muka gw. tapi, whatever... yang penting gw udah ngumpulin tugas gw.

0 komentar:

Post a Comment

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini