Monday, 24 September 2012

Kata pengantar dari penulis

   Yah, akhirnya nih blog bisa gw keluarin. setelah sekian banyak blog yg gw buat semoga ini blog ada manfaatnya di dunia dan di akherat.... amien.
   Di Blog ini gw akan cerita semuanya tentang pengalaman gw sari santri sampe Maha'santri'. alasan gw bikin blog kayak ginian yah.... gw mw ngikutin jejaknya Raditya Dika. kalo masalah terkenal atau ngganya blog gw, gw ga terlalu memusingkan hal itu. yang penting blog ini tempat curahan hati gw, dari kisah happy" sampe sedih. Blog gw bakalan gw isi sesuka hati gw, ada yang protes....... blognya punya gw terserah gw lah, mw gw apain nih blog. yang penting gw ngga bakalan msukin hal" yang berbau porno, gw harus  dukung peraturan negara. walaupun negara gw banyak koruptornya, dll...... tapi gw yakin, negara gw akan menjadi lebih baik dari yang saat ini, maka dari itu, camkan baik" dalam perut kalian, wkakakakakak.....
   Sekedar info aja, gw yang sebagai penulis blog ini adalah seseorang santri dari pondok yang.... berat gw mengungkapkannya. intinya pondok gw berpusat di daerah Ponorogo Jawa Timur. dan saat ini sudah banyak cabang"nya, para alumni pondok gw juga sudah banyak yang membuat pondok sendiri, contohnya aja: pondok Darunnajah di Jakarta Selatan, kemudian pondok La Tansa di daerah lebak Banten, masih banyak lagi lah. gw ngga hapal.
   Tujuan gw bikin blog ini, yah.... siapa tau aja gw jadi penulis terkenal dan otomatisnya loe semua harus bilang 'WIIW' paham...??? semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.
   Gw cukupkan sampai sini tulisan gw. yang mw nelpon gw, hangan dulu, soalnya gw lagi ngga mw diganggu sama kalian semua, mengerti??



                                                                                                                      'salam oalah...raga'

0 komentar:

Post a Comment

cara bersedekah paling mudah, berkomentar di Blog ane ini